Segini Harga Suzuki GSX150 Bandit di Indonesia, Resmi Diluncurkan!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam Geber sampai redline!

Brosist, langsung meliput dari RM. telaga Sampireun Ancol, hari ini 5 Oktober 2018 Suzuki secara resmi merilis motor naked terbarunya yang sebelumnya sudah diperkenalkan di ajang GIIAS 2018. Hari ini sekaligus Suzuki merilis Harga Suzuki GSX150 Bandit kepada masyarakat Indonesia yang sebelumnya sudah bertanya-tanya. Sekaligus, ada sesi Test Ride yang bisa dilakukan oleh rekan media dan Blogger!

Setelah diperkenalkan pada bulan Agustus lalu, Suzuki GSX150 Bandit akhirnya resmi dirilis di Jakarta tepatnya kawasan Ancol pada hari ini. Kehadiran Suzuki GSX150 Bandit untuk menciptakan pengalaman berkendara yang nyaman dan dapat diandalkan setiap saat brosist. Cocok pastinya untuk brosist yang pilih motor untuk teman harian brosist.

Sebagai sepeda motor dalam segala kebutuhan, Suzuki GSX150 Bandit menyatakan dirinya sebagai Teman Satu Tujuan bagi semua penggunanya. interpretasi Suzuki terhadap GSX150 Bandit merupakan teman keseharian yang dapat membentuk cerita dan pengalaman bersama orang -orang disekitarnya, baik sebagai teman sejalan, teman kerja, teman main dan juga teman seperjuangan. Hal tersebut membuat Suzuki GSX150 Bandit sangat ideal untuk dijadikan pilihan utama oleh publik Indonesia.

Suzuki GSX150 Bandit lahir dari konsep kenyamanan, durabilitas, dan performa yang menjadikan motor ini cocok dipakai di segala kondisi. Kenyamanan langsung bisa dilihat dari bentuk jok yang panjang dan tebal membuat duduk di GSX150 Bandit terasa nyaman dan gak cepat bikin pegal bro.

Dari sektor dapur pacu, Suzuki GSX150 Bandit dibekali mesin 150cc fuel injection yang sebelumnya kita bisa temui di Satria F150, dan GSX-Series. Mesin berprrforma tinggi didukung 150cc double over head camshaft (DOHC) yang memberikan tenaga berlimpah dan telah terbukti daya tahannya. Aplikasi LED headlight, full digital speedometer dan Suzuki Easy Start System menjadi daya tarik teknologi yang memudahkan pengendara. Sisi keamanan juga diutamakan dengan fitur Shuttered Key System dan Petal Disc Brake yang menambah ketenangan penggunanya.

Nah kalo cuma ngomong sih bisa, gimana sih rasanya naik Suzuki GSX150 Bandit ini? Kebetulan saya sudah Test ride dan ambil video, nanti saya upload segera dan dituliskan review-nya ya brosist!

Pilihan Warna Suzuki GSX150 Bandit

Suzuki GSX150 Bandit hadir dengan pilihan warna yang tetap sama dengan informasi sebelumnya. Tentunya warna-warna ini dapat disesuaikan dengan ekspresi, antara lain Metallic Matte Titanium Silver, Brilliant White Aura Yellow, Stronger Red Titanium Black dan Titanium Black. Saya sih suka warna Brilliant White Aura Yellownya, terasa atraktif bener!

Harga Suzuki GSX150 Bandit

Nah buat yang kemarin udah nanya Mulu, kapan sih Suzuki GSX150 Bandit akan dijual?? Suzuki GSX150 Bandit dapat segera dimiliki oleh calon konsumen di jaringan penjualan sepeda motor Suzuki. Brosist bisa beli Suzuki GSX150 Bandit dengan harga Rp 26.000.000 (on the road DKI Jakarta. Wilayah selain DKl jakarta berlaku perbedaan harga). Mepet harga GSX-S150 keyless namun dengan posisi duduk yang lebih nyaman!

Ada Promo Menarik lho!

Selain merilis Suzuki GSX150 Bandit dan mengadakan sesi test ride, SIS juga membuat program penjualan yang sangat menarik dan memudahkan calon konsumen untuk segera memiliki Suzuki GSX150 Bandit, promo ini diberinama Trade For Upgrade. Syarat untuk menggunakan program tersebut adalah calon konsumen menyiapkan bukti kuitansi penjualan sepeda motor lamanya, salinan dokumen (STNK & BPKB) sepeda motor yang telah dijual, serta dokumen identitas diri (KTP) dan Kartu Keluarga, dan ajukan pembelian Suzuki GSX150 Bandit di seluruh jaringan penjualan sepeda motor Suzuki di Indonesia. Pengajuan yang telah dinyatakan berhasil akan mendapat ekstra insentif sebesar Rp 3.000.000; dari SIS, dan total nominal dari hasil penjualan ditambah insentif dapat digunakan sebagai uang muka pembelian Suzuki GSX150 Bandit yang diinginkan.

Sip deh, buat yang penasaran, harga dan juga informasi lengkapnya udah saya tulisin diatas ya. Motor ini sudah mulai didistribusikan dan bisa langsung dibeli di show room motor Suzuki terdekat di kota brosist! Gasss langsung ya!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*