Penawaran Menarik, Beli Suzuki GSX150 Bandit Diskon 3 Juta! Begini Caranya!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Bro, hari ini resmi dilakukan perilisan motor terbaru dari Suzuki yakni Suzuki GSX150 Bandit yang memang sebelumnya sudah diperkenalkan di GIIAS Agustus lalu. Namun saat ini baru dirilis resmi oleh Suzuki dan diberitahu juga harganya. Nah, ada yang menarik dari perilisan Resmi Suzuki GSX150 Bandit di Ancol siang tadi. Yakni ada promo yang bisa brosist, para calon konsumen Suzuki nikmati untuk pembelian unit baru Bandit!

Gimana caranya? Sebelumnya promo ini memang menggiurkan banget brosist. Karena Suzuki menyediakan promo yang cocok buat dinikmayi kalian para pecinta Suzuki! Jadi begini brosist, Suzuki membuat program penjualan yang menarik dengan nama Trade For Upgrade. Seperti namanya trade for upgrade ini berlaku untuk brosist yang menukar motor lama brosist dengan motor naked terbaru Suzuki ini.

Syaratnya untuk ikut program ini adalah calon konsumen menyiapkan bukti kwitansi penjualan sepeda motor lamanya, salinan dokumen STNK dan BPKB motor yang telah dijual, serta dokumen KTP dan Kartu Keluarga, dan ajukan pembelian Suzuki GSX150 Bandit di seluruh dealer Suzuki di Indonesia.

Nah, kabar gembira untuk yang pengajuannya dinyatakan berhasil akan mendapat ekstra intensif sebesar Rp. 3.000.000,- dari SIS, dan total nominal dari hasil penjualan ditambah intensif dapat digunakan sebagai uang muka pembelian Suzuki GSX150 Bandit yang diinginkan.

Jadi, uang penjualan motor brosist akan ditambah dengan intensif yang diberikan Suzuki sebanyak 3 juta rupiah, dan pembeliannya juga harus dalam bentuk kredit yaa brosist. Lumayan banget nih!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Pertama di Dunia! Test Ride dan Review Suzuki GSX150 Bandit Indonesia, BONGKAR Lebih dan Kurangnya! - IndoRide.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*