HOT Gossip, Yamaha Lexi 125 Versi ABS Sedang Dipersiapkan! Harga 26 Jutaan?

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brooo.. Selamat siang di hari jumat, ah senangnya kalau sudah hari jumat ini kita bakal nemuin yang namanya weekend. Hari Sabtu dan MInggu yang dirindukan banyak orang untuk riding atau bahkan tidur dirumah doang. Hahhaa.. Nah brosist, IndoRide datang bawa gosip lagi dari pabrikan garpu tala nih.. Yap, kabarnya Yamaha Indonesia sedang fokus untuk membawa fitur mahal yang aman yakni antilock Braking System ke motor-motornya mulai tahun 2019 mendatang! Beberapa motor Yamaha sudah dibekali rem ABS seperti Nmax, Aerox, Xmax, bahkan FreeGo… yang artinya kedepannya gak menutup kemungkinan, Yamaha akan menyediakan varian-varian terbaru dari motornya yang akan dilengkapi piranti keselamatan rem ABS! Juooozz!

Yamaha Lexi S, top!

Satu persatu gosip pun terbuka.. kabarnya, Yamaha akan mempersiapkan Yamaha Lexi 125 Versi ABS yang akan menjadi versi tertinggi dari Yamaha Lexi di Indonesia! Sinyal ini ditangkap oleh master terawang lek Iwan Banaran (IWB) yang mendapatkan sinyal akan ada produk terbaru dari Yamaha yang memakai ABS, dan motor tersebut adalah Matic Yamaha Lexi 125.

Baca juga  yang menarik :

Yamaha Lexi S 125, ada versi ABS cocok ga?

Nah, hal ini diketahui dari bocoran data price list yang menurut lek IWB ada yang janggal. Seperti yang kita tahu, saat ini Yamaha Lexi 125 hanya ada dua varian yang dijual, yakni versi STD dan versi S Keyless. Namun di price list brosur tersebut ditemukan ada Tiga harga Yamaha Lexi 125 yang sebelumnya hanya dua. Wajar, jika kita sama-sama bisa menebak kemana arah dari price list tersebut… Rem ABS menjadi salah satu sinyal terkuat!

Saat ini, Versi standart dijual dengan harga 20 jutaan, sedangkan versi S yang sudah Keyless dibanderol dengan harga Rp 23 jutaan.. Yang terakhir ini yang bener-bener bikin kepo brosist! Sebab, kabarnya versi terakhir ini punya fitur yang lebih mutakhir dan pastinya paling safety diantara yang lain, yakni penerapan rem ABS di Yamaha Lexi 125! Otomatis harga terdongkrak naik, dugaan sementara gosip yang merebak, Harga Yamaha Lexi 125 ABS adalah 26 Jutaan saja! Weeehh manteepp.. Wajar jika melihat teknologi ABS yang memang mahal harganya, maka beda 3-4 jutaan adalah hal yang wajar…

FreeGo saja sudah ABS

Seperti Yamaha Aerox std dan versi S, Yamaha Nmax dan Nmax ABS serta FreeGo dan FreeGo ABS, semuanya hampir seragam beda 3-4 juta dari versi standarnya. Maka, kemungkinan besar harga dari Yamaha Lexi ABS ini adalah Rp 26 jutaan nantinya! Banderol yang bener-bener menarik dan bikin penasaran dengan fitur yang diberikan oleh Yamaha seperti Keyless, lampu hazard, speedo digital dll..

Gimana brosist? Yah lagi-lagi ini masih sekedar gosip belaka, boleh ditunggu boleh nggak, boleh percaya boleh nggak, kita tunggu aja bersama kebenarannya yah brosist! Yamaha Lexi 125 ABS? Gimana menurut brosist? Layak ditunggu gak ni?
Nonton dulu reviewnya !

Semoga Berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*