Halo Halo Bandung! Marc Marquez Sambangi Bandung 9 Februari Mendatang, Ramaikan!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, kita tahu, animo masyarakat Indonesia soal MotoGP itu sangat tinggi. Tiap tahun, penggemarnya makin meningkat, walau realitanya pemerintah belum ada serius-seriusnya dalam mengembangkan euforia masyarakat tentang MotoGP ini dengan membangun sirkuit bertaraf Internasional di Indonesia. Padahal yakin deh, kalau ada MotoGP di Indonesia, bakal gokil banget pemasukannya ke negara brosist! Ah sudahlah, kita kesampingkan dulu masalah tersebut. Sekarang saya mau bahas soal Marc Marquez bro! Lho, kenapa?

Kemaren baru aja tim Repsol Honda MotoGP mengumumkan duo jagoannya yakni Marquez dan Jorge Lorenzo untuk berlaga di musim balap 2019 ini. Yap, pasti banyak banget yang nanya, kenapa gak di Indonesia lagi?? Soalnya, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo kali ini gak memperkenalkan tim baru dan livery Honda RC213V yang not-so-new nya tersebut di Indonesia! Heran juga, sebab sudah beberapa tahun terakhir kan Repsol honda selalu memilih Indonesia untuk memperkenalkan timnya!

Mau ketemu juara dunia GP 7 kali? Simak di bawah ini!

Kali ini acara diselenggarakan di Madrid, Spanyol. Bersama pembalap legendaris Mick Doohan, Lorenzo dan Marquez yang kabarnya akan bersaing sengit ini sekaligus merayakan 25tahun anniversarry Repsol bersama Honda Racing Corporation. Nah, bukan itu yang pengen kita omongin! Pasti brosist terutama pecinta Honda langsung pada kecewa berat deh, soalnya nganggep Marquez gak dateng ke Indonesia, ya kan??

Jangan salah, worry not! Santai, karena kabarnya Marc Marquez siap menggemparkan kota bandung di tanggal 9 Februari 2019! Cateettt! 9 Februari 2019! Lho, kan udah dilaunching teamnya? Kabarnya, Marquez ke Indonesia bukan untuk merilis teamnya saja, namun sekaligus menghadiri acara Honda Sport Motoshow Bandung yang diadakan di Trans Studio Mall Bandung! Pastinya, doi datang dengan keramahan dan senyumnya untuk menyapa warga Bandung dan sekitarnya yang juga ramah ramah.. JOOSS!

Gokil banget nih! Karena untuk pertama kalinya, sang Baby Alien akan menyapa dan berinteraksi dengan para penggemar di kota Bandung melalui berbagai rangkaian kegiatan seru yang telah disiapkan seperti talkshow dan games interaktif. Tak hanya itu, PT AHM dan main dealernya di wilayah Jawa Barat, PT Daya Adicipta Mustika, juga akan mengajak Marquez berwisata keliling kota Bandung dan mengenalkan kekayaan budaya khas Jawa Barat. Atuh urang makin bangga yeuh jadi warga Jabar!

Baca juga :

Marc Marquez akan menghadiri kegiatan tahunan Honda Sport Motoshow ini untuk menyapa seluruh konsumen setia sepeda motor Honda jenis sport berdesain lebih agresif, berperforma tinggi dan juga tangguh.Para pengunjung acara bertema Total Control ini dapat mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda, seperti Honda Sonic 150R, Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR.

Mereka dapat merasakan langsung keunggulan performa serta sensasi menunggangi motor sport Honda melalui sesi test ride di lokasi kegiatan. Selain itu dalam rangka menyambut kunjungan Marc Marquez, akan dihadirkan juga jajaran motor big bike Honda dan juga Honda RC213V-S yang merupakan motor versi jalan raya dari tunggangan pebalap Honda di MotoGP ini broo!

Baca juga :

Acara akan jauh lebih seru, karena dalam aktivitas ini Honda juga memberikan apresiasi khusus kepada komunitas sepeda motor Honda dengan mengadakan berbagai rangkaian acara menarik seperti gathering komunitas, city rolling, city riding challenge, talk show, dan boothkomunitas yang dihadiri pecinta motor sport. Terdapat pula aksi berbagi sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) kepada elemen masyarakat di Kota Parahyangan.

Kuy ramaikan!

Wah, pokoknya brosist semua yang domisili di Bandung dan sekitarnya, dan ngaku fans Marquez, mangga digeber ke TSM Bandung tanggal 9 Februari 2019! Inget catet tanggalnya yeee! 9 Februari, jangan sampe kelewatan daah…

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*