Honda Siapkan Skutik Sporty Baru Untuk Lawan Dominasi Aerox 155? Makin Seru Brooo!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brooo, dapet berita baru lagi, berita yang tentunya ditunggu-tunggu oleh sebagian pembaca indoride.com dan followers instagram @indoride. Yap, berita gosip motor baru!! Selalu menarik untuk disimak ya bro, apalagi kalau menyangkut dengan skutik terbaru! Bener, sesuai judul, kabarnya Honda sedang siapkan Skutik Sporty baru yang keren parah! Kabarnya, motor yang sedang dipersiapkan kehadirannya ini akan siap melawan dominasi Yamaha Aerox 155 yang kini melenggang sendirian di kelasnya!! Lho lho, kan udah ada Vario 150???

Menurut hemat saya, Vario bukanlah dipersiapkan untuk melawan Aerox. Aerox dengan desain sporty gambot tersebut main sendirian di kelas sport matic 150cc. Sedangkan Vario? masih masuk ke dalam kelas compact matic dengan dek rata yang lebih ditujukan untuk fungsional. Nampaknya Honda tengah serius mengembangkan motor dengan konsep sport matic yang nantinya akan head to head dengan Aerox 155! Hmm, menarik banget deh. gosip ini muncul dari terawangan lek Iwan Banaran soal bocoran motor baru Honda yang menurutnya, sekarang sudah sangat ketat dan sulit didapat!

Yang jelas, bukan Vario!

Namun, bukan lek IWB jika gak bisa ngorek-ngorek dikit untuk keperluan informasi kita semua! :D. Kini, lek IWB berhasil mengorek informasi soal headlamp baru motor Honda yang bikin penasaran. Kok bisa gitu? Ada beberapa ciri yang disebutkan oleh lek IWB di dalam tulisannya di sini : https://www.iwanbanaran.com/2019/01/24/wahhh-iwb-nemu-headlamp-motor-baru-honda-sipit-cakkk/.

Ciri pertama, lampu ini memiliki 4 buah reflektor yang memiliki sekat di tengah, diduga kuat headlamp ini adalah headlamp dual keen eyes. Lalu, dimensinya dikabarkan lebih kecil dan lebih compact dengan sorot lampu yang lebih sipit dibandingkan headlamp Vario series sekarang. Mungkin ini adalah headlamp Honda CBR150R terbaru? Sepertinya jauh nih bro. Karena biasanya lampu sen dari motor sport terutama di CBR150R itu model terpisah. Yang satu ini menyatu, identik dengan headlamp motor skutik pada umumnya! Jadi gak mungkin punya CBR nih..

lebih sipit dari Vario?!

Ada juga DRL di bagian atas headlamp yang berbentuk seperti alis, layaknya di headlamp Vario. Asli makin bikin kepo yang satu ini.. bener gak sih kalo nantinya Honda akan membuat sosok terbaru untuk melawan dominasi Aerox 155? Lewat headlamp kita bisa membaca dengan karakter sipit dan DRL LED mewah, headlamp ini bakal rupawan bro! Cakep pokoknya.. Pertanyaannya, beneran gak ini produk baru, atau sekedar facelift semata??

Produk All New, atau Major Facelift?? Vario 110 2019??

Yah kita tunggu aja deh bro, masih disimpan rapat rapat oleh AHM. Apakah benar yang satu ini adalah sosok All New, atau major facelift sosok motor yang sudah dirilis Honda sebelumnya, Honda Vario 110 eSP misalnya? Ya, seprti yang kita tahu, Honda sudah lama tidak mengubah desain dari sang Vario 110 Injeksi tersebut. Selama beberapa tahun hanya update striping dan gonta ganti warna saja. Jelasnya kita tunggu beberapa waktu ke depan, mungkin akhir Januari? Lets see!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*