Pengalaman Bertemu Dengan Marc Marquez dan Dani Pedrosa ; Senang Tiada Tara!

IndoRide.com – Brosist pasti pernah punya pengalaman ketemu seseorang yang diidolakan ya brosist. Entah itu adalah idola dari kalangan artis, pejabat, olahragawan, seniman, dan lain-lain. Pasti mereka terkenal karena sesuatu, mungkin karena prestasi bisa juga karena sensasi. Nah, yang biasanya terkenal karena prestasi inilah yang memberikan kesan khusus saat bertemu brosist! Ada greget-gregetnya gitu! XD.

Hasyeeekk

Hasyeeekk

Contohlah, saat hari Jum’at tanggal 3 Februari 2017 kemarin, saya berkesempatan untuk menemui kedua pembalap Honda Repsol di ajang MotoGP nih brosist! Siapalagi kalau bukan Marc Marquez “The Ant Man” 93 dan juga Dani Pedrosa 26!! Waduuh, mimpi apa ini bisa ketemu mereka berdua ya brosist?? Sungguh sebuah kebetulan yang menyenangkan!

Gara-gara motor ini ketemu markes.. eh

Gara-gara motor ini ketemu markes.. eh

Hal ini bisa kejadian karena saya diundang oleh PT. Astra Honda Motor untuk menyaksikan launching motor baru yakni Honda CRF1000L Africa Twin, lalu CRF250 Rally dan juga CBR250RR Repsol Edition! Ternyata eh ternyata, saya bisa bertemu dan selfie bareng Marquez dan Pedrosa! Saya, seorang remaja 20 tahun, blogger yang cuma ngandelin hp dan laptop untuk ngeblog, bisa ketemu Markes dan Pedro?? Rasanya mustahil tapi kejadiann!

Pertama foto sama mas Pedro.. ealah doi malah tenggelem! :D Ampuun mas :D

Pertama foto sama mas Pedro.. ealah doi malah tenggelem! 😀
Ampuun mas 😀

Pertama kami masuk ke sebuah ruangan yang saat itu sebenarnya untuk perilisan team Honda Repsol 2017, namun sepertinya waktu perilisannya sudah selesai. Jadi kami disuruh menunggu kedua jagoan Honda di MotoGP itu datang ke ruangan tersebut. Setelah nunggu lama, akhirnya datang satu persatu nih brosist!

Yang pertama datang adalah masbro Dani Pedrosa, yang ternyata aslinya emang bener-bener imut-imut :D. Saya yang bertinggi badan 180cm up tentu layaknya raksasa berada di samping masbro Pedro. Tapi, skillnya jelas jauh berbeda.. Terlihat dari bekas-bekas luka masbro Pedro yang ngeri banget… Pengalamannya udah jelas banyak banget di balap motor! Respect..

Abis itu ada kang markeeess!!!

Abis itu ada kang markeeess!!!

Lalu selang berapa menit ada kang Marquez, yang memang saya sudah ikuti sepak terjangnya selama di MotoGP. Karirnya yang cemerlang di ajang balap motor paling bergengsi di dunia tersebut otomatis menjadikannya idola baru dunia. Termasuk saya nih! Umurnya yang gak beda jauh sama saya jadi motivasi banget tentunya, “dia aja bisa ngejar mimpinya di usia muda, gue juga harusnya bisa!”.

Sempet selfie juga! Bahagia hatiku ini

Sempet selfie juga! Bahagia hatiku ini

Nahh.. Layaknya mimpi di siang hari bolong, rasanya ga mungkin banget untuk saya bertemu dengan kedua idola dunia ini brosist. Saya, seorang remaja 20 tahun yang masih ingusan katanya, tapi bisa bertemu dengan idola saya yang sejak dulu saya pengen banget ketemu. Alhamdulillah… Namanya rezeki!! :D.

Ketemu idola memang menyenangkan ya brosist. Namanya rezeki udah ada yang ngatur, jadi saya seneng banget nih bisa ketemu sama idola saya yang biasa ditonton geber Honda RCV213S di Tipi doang. Seenggaknya sekali seumur hidup bertemu idola.. Kamu kapan ketemu idolamu broo? :D. Terimakasih buat PT. Astra Honda Motor yang udah ngundang saya sama kawan-kawan Blogger buat nemuin idola kami nih.. Semoga sukses selalu!

Thanks for reading and sharing, please leave your comment below here, and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride


Advertisements

About IndoRide.com

Seorang pemuda yang mencintai dan punya passion di dunia Roda 2. Senang menulis dan sharing apa yang saya tahu dan saya alami. This is my ordinary blog, selamat berkunjung di IndoRide.com.
This entry was posted in Honda, Inspiration, Intermezzo, MotoGP and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Pengalaman Bertemu Dengan Marc Marquez dan Dani Pedrosa ; Senang Tiada Tara!

  1. imotorium says:

    wah kalo nyentul pasti ga bakal mabal itu mah dua-duanya wkwkwkw #kabooorrr

    Like

  2. blinkdone says:

    jurdun termuda,
    ya aura nya beda lah

    Like

  3. Pingback: MotoGP LeMans : Vinales Juara, Rossi Jatuh di Lap Terakhir, Nyesek… | Indoride.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s