Yamaha MotoGP Team 2019 Resmi Dirilis di Indonesia, Livery Monster Energy! Beast Mode On!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Berita telat nih bro, yap, tepat kemarin tanggal 4 Februari 2019 Yamaha MotoGP resmi merilis Yamaha MotoGP Team yang kali ini dirilis di Indonesia bro. Spesial, karena untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun Yamaha MotoGP Team tidak lagi bersama Movistar.. Sponsor yang bertahun-tahun nangkring jadi Livery motor Yamaha MotoGP bahkan laris jadi livery andalan special Edition Yamaha tersebut akhirnya harus berganti. Dan… Indonesia menjadi saksi perilisan livery dan sponsor baru bagi Yamaha MotoGP Team. Monster Energy, Beast Mode On!!

Acara yang berlangsung di Four Seasons Hotel kemarin ini dihadiri tentunya oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales yang menjadi ujung tombak Yamaha MotoGP Factory Racing Team musim 2019 ini. dengan bangga, mereka turut mempersembahkan livery warna baru yang menggambarkan kerja sama jangka panjang Yamaha dengan sponsor anyar yaitu Monster Energy Company.

Perjanjian sponsor dengan durasi waktu beberapa tahun tersebut ditandatangani pada musim panas lalu dan menjadi hal yang wajar mengingat Monster Energy telah mensponsori banyak tim Yamaha (Yamaha Factory Racing MotoGP Team sejak 2013) serta rider (termasuk Valentino Rossi dan Maverick Viñales) di berbagai ajang kelas balap.

Beast Mode On!!

Monster Energy Yamaha MotoGP Team mengumumkan bahwa mereka telah menghidupkan semangat “Beast Mode On” untuk menatap Kejuaraan Dunia MotoGP 2019. Indonesia menjadi saksi bagaimana semangat Team Yamaha MotoGP bersama Monster Energy untuk menyongsong prestasi di 2019 bersama Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Yang paling ditunggu-tunggu adalah penampilan dari Valentino Rossi dan Maverick Vinales yang akhirnya kembali datang ke Indonesia. Dua pembalap Yamaha tersebut turut menyampaikan antusiasmenya untuk kembali beraksi pada tes pramusim IRTA MotoGP 2019 yang akan berlangsung di Sepang, Malaysia, dalam dua hari ini.

Sebagai pembalap tersukses yang dimiliki oleh Yamaha, Valentino Rossi akan menjalani musim ke-14 nya bersama pabrikan sejak ia pertama kali bergabung dengan tim pada tahun 2004 dan sejauh ini tidak ada tanda-tanda dirinya akan melambat. Juara Dunia sembilan kali itu sangat berhasrat untuk mencetak kemenangan Grand Prix (GP) saat ia memasuki tahun ketujuh bersama Yamaha sejak kembali pada 2013.

Adapun Maverick, bergabung dengan tim pabrikan Yamaha di tahun 2017 setelah sebelumnya mendapatkan pengalaman selama dua tahun di kelas utama yang dengan cepat membuat namanya menjadi bersinar. Maverick kemudian kembali menunjukan bakatnya yang luar biasa dengan barhasil menempati posisi ketiga dalam klasemen di musim pertamanya bersama Yamaha.

Meskipun pada musim 2018 terbilang sulit, namun pembalap asal Spanyol itu masih memiliki motivasi tinggi yang ia buktikan melalui kemenangan di Phillip Island serta berhasil menutup musim dengan berada di urutan ke-4 yang hanya terpaut 5 poin di belakang rekan setimnya yang  menempati posisi ke-3.

Livery Monster Energy Yamaha YZR-M1, Angker!

Angker!

No more movistar! Yep, kali ini YZR-M1 dibalur dengan cakaran monster berwarna hijau. Dengan aksen warna hitam yang kuat menghilangkan kesan kalem yang sebelumnya ditunjukkan di Movistar versi 2018 (perpaduan biru-putih). Kali ini, warna hitam dominan bergabung dengan warna biru tua khas Yamaha, dengan aksen hijau yang juga kuat merepresentasikan Monster Energy. Livery dan cakar monster gahar tersebut juga tampil pada perlengkapan tim dan racing suit yang dikenakan oleh Valentino dan Maverick.

Selain logo Monster Energy, tim dengan penuh antusias turut mengumumkan bahwa sepanjang musim balap 2019, motor tunggangan Valentino dan Maverick akan terus menampilkan slogan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Yamaha Motor Vietnam Co., Ltd., Yamaha Motor Philippines, Inc., serta Thai Yamaha Motor Co., Ltd. Kereenn! Asia Tenggara mantaapp..

Oh ya, kabarnya Yamaha juga melakukan improvement di Yamaha YZR-M1 milik Rossi dan Vinales ini. Setelah di 2018 mereka nampak sedikit terseok akibat performa mesin yang kurang sesuai dengan karakter mereka berdua. Nah, kita semua penasaran, bagaimana Yamaha yZR-M1 bekerja di musim ini! Apakah dengan livery terbaru yang lebih sangar, performa YZR-M1 juga akan turut mengintimidasi lawan-lawannya? Lets see!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*