Akhirnya! Honda Rilis Honda PCX 150 Lokal Warna Silver Matte! Elegant Parah Brooo!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Brooo, cukup kaget indoRide terheran-heran #eh, saat pihak PT. AHM mengirim press release di sore hari yang dingin karena hujan ini. Nyeruput teh sampe gak konsen bro! Yap, akhirnya PT. AHM mengirimkan release soal perilisan Honda PCX 150 Lokal Warna Silver Matte tepat tanggal 4 Februari 2019 ini! Lhadalah, ini dia warna yang bener-bener ditunggu sejak awal perilisannya 2018 silam! Wajar, warna Silver ini menurut saya benar-benar klop dengan desain elegant yang diusung oleh New PCX 150 lokal. Cantiknya, elegantnya, manisnya makin terpancar! Ah keren banget pokoknyaa!

PCX Lokal warna Silver Matte, Elegant parah!

Warna Silver Matte ini memang lagi ngehits banget, setelah diaplikasikan di Honda Vario 150 2018 yang juga tampil elegant dengan warna Silver Matte. Kita mungkin sempat melihat warna Silver nangkring di body cantik Honda PCX 150 Vietnam yang diimpor beberapa tahun lalu, bedanya yang versi Indonesia ini punya finishing Matte alias doff, bukan glossy layaknya PCX Vietnam dulu hehe.. Tetap cantik banget perpaduan warna dengan desain PCX150 yang elegant! Saya suka!

PCX Warna Gold, dihilangkan dari peredaran 🙁

Resmi, produksi Honda PCX150 Warna Gold pun diberhentikan brosist. Yaaah 🙁 kabarnya karena warna Gold alias emas tersebut penjualannya kurang memuaskan bagi Honda. Ya, konsumen Honda PCX lebih memilih warna Hitam, Putih, bahkan Merah Matte yang kinclong mengkilap. Digantikan dengan warna Silver finishing Matte, gimana menurut brosist nih?

Warna Honda PCX 150 Terbaru 2019

Honda PCX150 Lokal Sophisticated Matte Silver 2019
Honda PCX150 Lokal Merah Majestic Red
Honda PCX150 Lokal Brilliant Black 2019
Honda PCX150 Lokal Wonderful White

Nah, Kehadiran warna baru ini dinamakan Sophisticated Matte Silver brosist. Dengan tetap mengusung desain elegan dan mewah, varian warna baru ini sekaligus melengkapi pilihan warna lain, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

Honda PCX menghadirkan kenyamanan saat berkendara melalui fitur Anti-Lock Braking System (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara di tipe ABS, dengan ban tubeless yang lebar dengan ukuran ban depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14.

Dari sisi fitur fungsional, skutik premium ini memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Model ini memiliki fitur penyimpanan luggage box besar berkapasitas 28,8 liter yang mampu  menyimpan berbagai perlengkapan ketika berkendara. Honda PCX juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang sehingga semakin mempermudah pengendalian bagi pengendaranya. Mantaapp..

Honda PCX dilengkapi Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini. Pada sisi kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untukpower charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliperuntuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman. Selain itu terdapat lampu hazard di mana Honda PCX tercatat sebagai pelopor pengaplikasikannya pada skutik premium di Indonesia.

Harga Honda PCX 150 Lokal Warna Silver Matte

Untuk harga, baik versi ABS dan CBS sama saja nih bro warna silver dan warna lainnya. Tidak ada perubahan harga untuk warna elegant Silver Matte ini. Skutik premium Honda ini dibandrol dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 28.025.000.- untuk tipe CBS dan Rp31.025.000 untuk tipe ABS, dan Rp 41.325.000.- untuk PCX Hybrid.

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*