Warna Baru Honda CRF250 Rally 2019, Garang Pisan! Makin Siap Adventure!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Bro, motor Adventure saat ini lagi naik daun ya. Banyak generasi milenial yang menggeser minatnya untuk memilih motor adventure dengan perawakan jangkung dan gagah tersebut untuk dipakai dalam keseharian maupun untuk menyalurkan Hobi. Termasuk Honda CRF250 Rally yang menjadi idaman para pecinta adventure nih! Yap, saya yang udah pernah pake selama seminggu aja kesengsem sama perawakannya yang gagah dan garang pisan pokonamah! Nah, kabarnya ada Warna Baru Honda CRF250 Rally 2019, makin garang nih brosist! Wawww.. Kabarnya, harga mepet Honda Forza 250?? serius?? Eits, nanti dulu…

Honda CRF250 Rally 2019 terbaru, garang pisan!

Jika kita lihat detil dari foto di atas, memang tidak ada perbedaan mendasar dibanding Honda CRF250 Rally yang dirilis di Indonesia tahun 2017 lalu. Kita bisa lihat masih ada warna merah yang dominan dengan perpaduan warna biru serta putih pada stripingnya. Gak lupa warna hitam pun menghiasi bagian cover dan knalpot. Namun ternyata untuk versi 2019, ada yang berbeda sedikit nih bro, yakni di bagian striping dan tulisan”CRF” yang kali ini berwarna putih, bukan Hitam seperti versi 2017 lalu.. Wah detil kecil yang berpengaruh banyak pada tampilannya nih ya..

Warna lama kayak gini!

Ah, kalo warna merah mah gue udah tau! Ada satu lagi nih bro yang cakep pisan, warna yang memang sangat mewakili karakter motor adventure yang gagah dan garang, yap! Warna yang mirip seperti Honda CRF150L Warna Hitam. tapi ternyata ini warna abu-abu gelap yang menyerupai warna hitam bro, bukan hitam pol seperti CRF150L di Indonesia.

Eits, ternyata belum dikenalin di Indonesia nih bro. Motor dengan mesin 250cc 1 Silinder overbore yang karakter mesinnya mirip CBR250R Thailand ini dirilis oleh pihak Honda Jepang untuk Model Year 2019. Honda Jepang melakukan refreshment dengan memberikan warna merah dan warna abu-abu gelap pada CRF250Rally terbaru versi 2019 ini. Berikut foto studio dari Honda CRF250 Rally 2019 :

Baca juga!

Harga Honda CRF250 Rally 2019

Bicara harga, Honda jepang membanderol motor gagah dengan mesin 250cc powerfull bertenaga puncak 26HP ini seharga 702.000 Yen atau sekitar Rp 91 jutaan tuh bro! Wah mahal yak.. Padahal, motor jangkung buatan AP Honda Thailand ini harganya hanya Rp 71 juta (ya, naik 8 jutaan dari harga sebelumnya Rp 63 jutaan) di Indonesia tercinta. Mahal juga ya di negara doraemon tersebut.. Bahkan, harga Honda CRF250 Rally ini lebih mahal dibanding Harga Honda Forza 250 yang di jepang sana dibanderol 646,920 Yen atau sekitar Rp 82 jutaan! Amazing… Padahal, dsini harganya masih mahalan Honda Forza 250 dengan banderol 76 jutaan hehe..

Spesifikasi Honda CRF250 Rally 2019

Untuk spesifikasi, masih sama saja gak ada bedanya. Masih pakai mesin 250cc radiator DOHC 4 Valve yang bisa menyemburkan tenaga hingga 26HP, suspensi upside down gagah 43mm merk Showa, speedometer digital, lampu depan LED asimetris yang cakep, dll.. Berikut lengkapnya!

Spesifikasi Honda CRF250 Rally :

  • Mesin 250cc liquid-cooled single-cylinder DOHC
  • Dual Asymmetry LED Headlight with Floating Wind Screen
  • Digital panel Meter
  • Alumunium Swing Arm & Pro Link Rear Suspension (Showa)
  • 43 mm Inverted Front Fork (Showa)
  • Floating Wavy Disk Brake
  • Penyematan side panels dan posisi jok / tangki
  • Tangki bahan bakar yaitu 10,1L (termasuk 1,6L cadangan)
  • Konsumsi bahan bakar 33,4 km/l (mode WMTC)
  • Suspensi belakang Pro-Link dengan panjang langkah 265mm

Okeh brosist, gimana? Tertarik beli? Warna abu-abunya cakep ya.. Motor anteng dan anteb, dibawa di jalan raya garpis alias Garang Pisan, dibawa di jalur offroad gapis alias GAHAR pisan, pokoknya serba mantul ini motor. Pengen kalo ada duit, sayangnya gak ada duit… Huft.

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*