Ingat Pak Slamet Yang Susun Motor Sesuai Tipe dan Warna? Dapat Apresiasi Dari Honda!

Kereeen !

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!!

Brosist, ingat gak sama pak Slamet? Itu lho, pak satpam di SMA Negeri 4 Tangerang Selatan yang sempat diviralkan oleh salah satu murid di SMA tersebut karena ketelatenan dan inisiatifnya untuk menyusun motor sesuai tipe dan warna masing-masing! Yap, sangat jaraaang ada petugas, yang sperti pak Slamet ini, mau repot-repot untuk merapihkan motor agar sesuai tipe dan warnanya. Bayangkan bro, motornya buanyak dan harus beliau susun satu satu! Repot? Jelas, tapi dedikasi dan kreativitasnya lah yang patut kita acungi jempol!! Berkat hal tersebut, Pak Slamet dapat Apresiasi dari Honda, tepatnya dari Wahana Honda!

Wahana Makmur Sejati sebagai main dealer Honda wilayah Jakarta-Tangerang memberikan apresiasi berkat kedisplinan dan rasa cinta terhadap kerapihan. Sebelumnya, pak Slamet Gunaedi (47) menjadi viral setelah video penyusunan parkir motor dilakukan secara rapih dan urut berdasarkan warna dan tipe ramai menjadi perbincangan di dunia maya. Asli unik bro!

Parkirkan motor secara urut dan rapi, sesuai Type!

Pak Slamet dapet Apresiasi!

Dalam foto, terlihat jelas bahwa Honda BeAT merupakan motor yang diparkirkan oleh Slamet Gunaedi tersusun rapih dan urut berdasarkan warna yang sama. Mengapresiasi tersebut PT. Astra Honda Motor (AHM) melalui Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berikan apresiasi terhadap tindakan disiplin tersebut. Tidak hanya berikan perlengkapan berkendara, kali ini AHM dan Wahana juga langsung datangkan brand ambassador Honda BeAT, JKT48 berikan pertunjukan langsung di depan siswa dan guru SMAN 4.

“ Ini menjadi bentuk aprresiasi terhadap sikap pak Slamet untuk kerapihannya mengatur parkir sepeda motor siswa ,” jelas Head of Marketing, Ario disela – sela acara pemberian apresiasi kepada Slamet di SMAN 4, Tangerang Selatan, Senin (4/02).

Ditambahkannya, pada video tersebut juga menjelaskan Honda BeAT menjadi produk favorit untuk remaja, terdata Wahana berhasil menguasai pasar penjualan roda dua hingga 72 persen di Jakarta Tangerang pada 2018 silam.

Kereeen !

Dedikasi terhadap SMA Negeri 4 Tangsel, 19 tahun mengabdi!

Kerennya pak Slamet, beliau sudah 19 tahun menjadi petugas keamanan di SMAN 4 Tangsel! Wow.. Gak heran kalau beliau rela untuk merapikan motor agar siswa-siswi yang menuntut ilmu disana jadi lebih nyaman dan teratur saat pulang sekolah. Luar biasa..

“ Saya habiskan waktu sekitar 1 jam setengah setiap hari menyusun ini. Namun, memang ini sudah menjadi bagian dari hidup saya. Tidak hanya di sekolah, dirumah saya juga menerapkan kerapihan ini, “ terang Slamet Gunaedi.

Meski melelahkan, sikap disiplin bisa menghadirkan hal yang menyenangkan, menurut pak Slamet yang di tahun 2019 ini berumur 47 tahun.

“ Lelah memang, tapi demi kenyamanan dan keindahan saya akan tetap melakukan ini, “ tutup Slamet.  

Sementara itu, selain berikan apresiasi dan hiburan, Wahana tidak luput sebarkan kampanye Cari Aman safety riding dihadapan ratusan siswa SMAN 4. Gak ketinggalan, Wahana juga menghibur SMA Negeri 4 kala itu dengan mendatangkan JKT48 yang imut-imut lucu untuk menyemangati temen-temen yang lagi belajar disana! Waaah, asik ya, karena pak Slamet jadi senang semuanya hehe..

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*