Gagahnya Warna Baru Suzuki GSX-S750 2019, Harusnya Begini Versi 150ccnya!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Broo, maaf baru nulis lagi, tepar abis jadi pengawas KPPS pemilu 2019 kemarin, hahaa… Nah, kali ini langsung aja saya mau bahas soal keren dan gagahnya warna baru Suzuki GSX-S750 2019 yang baru saja dirilis oleh Suzuki! Sang streetfighter sangar karya Suzuki tersebut nampak semakin gagah saja dengan warna baru yang diusungnya, membuat tampilannya semakin ajib buat seekor naked bike streetfighter! Warna ini pun menjadi penguat GSX-S750 yang kabarnya masih laris manis hingga 2019 ini!

Asli, terkesima ngeliat desain streetfighter buatan Suzuki ini. Kesan sebagai motor naked dengan desain intimidatif plus garis desain yang tajam membuat tampilan sang GSX-S750 makin gahar. Belum lagi pas ketambahan warna baru yang membuat aura sang naked streetfighter ini lebih terpancar! Nah, warna baru untuk GSX-S750 2019 ini adalah warna hitam dan putih, yang lebih tepatnya dinamakan Metallic matte Black serta pearl glacier white! Suzuki mempercantik GSX-S750 warna baru ini dengan sedikit striping yang agresif.

Gile, gahar!

Dua warna baru bagi streetfighter 750cc Suzuki ini semakin memperkuat kesan sangar di motor ini. Pemberian warna Matte Black rasanya cocok banget dengan desain GSX-S750 yang agresif. Warna putih alias Pearl Glacier White juga serasi dengan desain sang streetfighter! Lihat saja laburan warna putih dan velg yang dilabur warna biru yang sekilas mirip dengan warna GSX-R150 putih velg biru! Hmm, warna yang Suzuki Banget nih!

Untuk versi black matte, kita bisa lihat sekujur badan dari GSX-S750 ini dilabur warna hitam, bahkan hingga silencer/cover knalpot juga diberi warna hitam agar semakin terkesan misterius dan garang! Untuk mengindari kesan monotone yang membosankan, Suzuki memberikan sedikit striping dengan sentuhan warna biru. Surprisingly, dua warna ini bisa nyatu dan bikin GSX-S750 yang sporty ini jadi makin enak diliat!

Baca juga :

Untuk warna putih, agak berbeda dengan warna hitam. Disini kita disuguhi warna Dual Tone kombinasi putih metallic dengan hitam. Seperti yang sudah saya utarakan sebelumnya, mata makin seger karena ngeliat ada warna biru mengkilap pada bagian velg! Beuh, cakep banget ini, apalagi didukung dengan striping minimalis dengan warna biru pula. Untuk membuatnya serasi dengan body, suspensi Upside Down juga diwarnai hitam, bukan Gold. Salah satu naked bike terfavorit di kelasnya nih!! Gaharrr..

Baca juga :

Untuk mesin, spesifikasinya tidak mengalami perubahan bro. Suzuki GSX-S750 tetap mengusung mesin 749 cc Inline 4 silinder yang mampu memuntahkan tenaga hingga 113 PS! Gede juga nih ya untuk motor 750cc! Torsi Suzuki GSX S750 juga pas untuk seekor naked bike, berada di angka 81 Nm. Cakep benerrr! Motor ini dijual seharga 151 jutaan… di India! Hehehe, bukan di Indonesia! Kalo masuk sini sih bisa lebih dari 240juta nih harganya.

Soal desain sih ini cakep banget ya, seharusnya suzuki bisa adopsi desain cakep dari naked bike yang satu ini untuk di kelas 150-250cc di Indonesia dengan sedikit penyesuaian. Pasti josss gandosss bin cakep pol nih! :D. Gimana bro? Ada yang mau beli? Sayang ga dijual resmi oleh Suzuki di Indonesia ni…

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*