Intip Gantengnya Suzuki GSX-R150 Cafe Racer di Vietnam, Dijual Bebas Nih!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Broooo! Selamat hari senin, dan selamat kembali beraktivitas setelah libur super panjang yang menyenangkan wkwkwk.. Kali ini saya datang lagi dengan berita motor dari luar negeri, tepatnya dari negeri tetangga kita Vietnam. Dimana disana kabarnya mereka menjual GSX-R150 Cafe Racer secara umum! Wahhh, Indonesia ketinggalan!Padahal rancang desainnya udah ada sejak 2017 lalu… Foto ini dishare oleh sebuah dealer multibrand/IU disana bernama Thuong Motor Vietnam, yang menjual GSX-R150 versi Cafe Racer ini! Ganteng sob!

Suzuki GSX-R150 Cafe Racer, Ganteng juga…

Lantas, apa motor ini asli buatan Suzuki? Tentunya tidak ya bro.. Walau sebenarnya desain dan rancangannya sudah pernah dipajang oleh Suzuki nih sejak 2017 lalu di event Parjo 2017. Sepertinya GSX-R150 Cafe yang hanya menjadi pajangan di Indonesia menginspirasi modifikator di negeri Nguyen tersebut, walhasil lahirlah sebuah cafe racer keren dengan basis motor Suzuki GSX-R150! Huwaaa mantaabb! Motor custom ini pun disematkan berbagai aksesoris yang menunjang tampilannya jadi lebih cadasss bro.

Desain kental Cafe Racer! 

Bisa kita lihat dari motor yang dijual bebas di Vietnam ini, kental dengan desain Cafe Racernya. Ada lampu bulat LED yang dipadukan dengan stang underyoke terpasang mesra di bagian depan dari sang Cafe Racer. Sayang di bagian depan belum memakai suspensi Upside Down supaya keliatan lebih gagah, namun mereka mensiasatinya dengan memasang cover shock. Tampilan dari motor ini pun makin sangar, didukung oleh ban serta velg lebar dan dual disc brake di depan. Gagah bak moge!

Nampak dari bagian atas, tangki tidak diubah, karena memang menurut saya pribadi pun tangki dari GSX-R150 dan GSX-S150 ini sudah cocok kalo mau dijadikan basis Cafe Racer. Sedikit ubahan saja udah pas! Sedangkan di bagian belakang, tentunya memakai desain ala buntut tawon, serta single seater yang membuat kesan Cafe Racer jadul makin berasa. Lainnya? Speedometer serta arm belakang dari motor ini masih memakai bawaan dari GSX-R150! Bedanya ada di knalpot, dimana versi cafe racer ini memakai knalpot underbelly. Untuk memperkuat kesan Cafe Racer, gak lupa juga disematkan spion bar end disana.

Ubahan lain ada di velgnya, dimana velg sudah diubah menjadi lebih lebar. Sepertinya berukuran 3 inch untuk depan dan 4,5 inch untuk belakang. Modelnya speerti velg Ninja 250FI sebelum facelift. Lumayan lah, jadi kleiatan kekar, apalagi dibalut ban Aspira Premio di depan dan Michelin Pilot Street di belakang!

Baca juga :

Gimana bro? cakep ga nih motor yang dijual di Vietnam sana? Yang jelas ini motor memang didatangkan dari Indonesia, lalu diubah sesuai keinginan masyarakat Vietnam sana. Indonesia ketinggalan nih, padahal sebelumnya muncul duluan konsepnya di Indonesia, namun belum ada yang merealisasikan untuk menjual utuh dalam bentuk cafe racer. Sayang sekali…

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*