Demen Oprek Motor, Langsung Borong Sepaket “Mechanic Tools” TEKIRO! Terjamin!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Bro, saya ini orangnya iseng. Kadang, suka bongkar-bongkar sendiri motor, padahal gak yakin bisa masangnya lagi. Bondo wani, modal nekat. Nah, ada cerita lain dibalik hobi nekat saya ini, beberapa waktu lalu, saya sempat kesal karena kunci-kunci pada hilang, padahal saat itu kondisi lagi BUTUH BANGET kunci tersebut untuk buka baut yang ada di motor kesayangan. Sekalinya ketemu, kunci tersebut gak bisa untuk buka baut yang mau saya buka. Alhasil, baut Slek! Panikkk! Dongkol!

Maklum, sebelumnya saya asal aja beli obeng, kunci-kunci yang gak jelas asal usulnya. Kadang saya beli di dekat rumah karena darurat. Sekali dua kali pakai sih oke, gak ada tanda-tanda bakal merusak baut tuh. Tapi, setelah beberapa kali pemakaian, seperti yang udah saya ceritakan, malah bikin baut slek dan kalah. Alhasil, baut muter dan harus diakali dengan susah payah supaya bisa dibuka.

Saya suka oprek oprek

Hobi nekat oprek-oprek motor ini tentunya butuh kunci-kunci yang proper. Ribet kalau sampai yang kalah bautnya, bisa-bisa keluar waktu dan biaya lagi untuk benerinnya. Gak ada lagi waktu buat eksperimen ngoprek motor kesayangan. Belum lagi kalau butuh untuk keperluan rumahan lain seperti benerin mesin air, benerin pintu, sampai ngoprek mobil, pasti lebih ribet lagi kalau kunci-kunci yang dipakai gak proper dan gak sesuai kualitasnya.

Menyiasati hal ini, saya akhirnya mengambil keputusan untuk melakukan pencarian kunci terbaik untuk dibeli untuk keperluan oprek-oprek dan keperluan rumahan pastinya. Gak bisa sembarangan lagi, karena gak mau kena dua kali yang kayak begini, kudu beli yang bagusan nih.

Ketemu Tekiro Mechanic Tools, Langsung borong!

Tekiro emang mantul, makanya beli lagi deh!

Setelah melakukan pencarian panjang, rasanya pilihan langsung mengerucut ke satu merk yang saya kenal sejak lama. Merk yang selalu direkomendasikan oleh montir-montir andalan saya di bengkel-bengkel langganan, inilah merk Tekiro yang menurut mereka punya price to quality terbaik di kelasnya.Yap, Tekiro memang sudah tekenal sejak puluhan tahun lalu, menjadi perkakas yang terpercaya untuk pekerjaan rumahan bahkan hingga bengkel.

Apalagi saya punya pengalaman unik saat mencoba bongkar shock depan, baut untuk menguras oli di bagian bawah keras dan gak bisa dibuka pakai kunci L biasa. Direkomendasikan untuk beli kunci Tekiro, alhasil tanpa perlu khawatir, baut tersebut bisa lepas tanpa slek atau muter! Sejak itu, langsung percaya dengan Tekiro deh bro.

Cari-cari yang cocok, cari-cari yang pas dengan keperluan, akhirnya pilihan mengerucut ke satu paket tools yang cukup untuk keperluan oprek ringan dan rumahan. Akhirnya saya pilih Mechanic Tools Set 45 PCS Tekiro Tools! Ini rasanya cocok banget dengan keperluan saya, karena hampir semua yang diperlukan ada di dalamnya.

Toolsnya meliputi :

Alasan saya membeli Mechanic Tools Set 45 PCS ini juga karena sudah dilengkapi dengan box besi yang tentunya akan membuat kunci kunci saya tersimpan rapi, tanpa harus tercecer lagi! Yap, biasanya kan kunci saya selalu kececer dimana-mana, dengan adanya box ini akan membuat kunci saya rapi dan meminimalisir kehilangan. Joss!

Selain itu, isinya relatif lengkap dan hampir semua saya butuhkan. terutama ada Impact Driver, obeng lengkap, kunci L, kunci T, kunci busi, palu, tang lengkap, hingga box besi yang membuat tetap aman tersimpan. Ga pake mikir, langsung pesen, dan ga sampe 3 hari, paket sudah sampai rumah! Langsung bongkar dan foto foto sedikit karena kesenengan, punya harta karun baruuu! 😀

Mantap banget deh! Pokoknya udah ga sabar buat ngoprek ngoprek si Edward bareng kunci Tekiro nih! Ditunggu ya bro konten selanjutnya mengenai oprek-oprek santai motor kesayangan. Tapi, gatau dah nih bisa masangnya lagi apa engga. Wkwkwkwk XD

Buat yang mau beli, bisa beli di link ini ya :

https://www.tokopedia.com/tekiro-rexco/tekiro-mekanik-tools-set-sm-59-pcs-toolkit-tools-alat-perkakas/talk

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah

Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*