Suzuki Nex II 2020 Warna Jackal Green, Istimewa dan Memikat!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, pastinya udah pada tahu kan, kalau Suzuki telah resmi meluncurkan Warna Baru Suzuki Nex II 2020 sebagai pelengkap jajaran line up Suzuki Nex II di akhir tahun 2019 hingga 2020 mendatang pada bulan September lalu. Memang tidak ada ubahan yang cukup signifikan soal mesin, desain, hingga fitur. Namun yang membuat saya tertarik adalah dengan keberanian Suzuki dalam meracik warna yang anti-mainstream, dan bisa dibilang penarik perhatian! Bagaimana nggak, selain merilis warna merah alias Bordeaux Matt Red, Suzuki juga merilis warna baru Nex II Warna Hijau Tosca atau julukan aslinya, Jackal Green. Wuih, ngeri!

Warna Jackal Green, bakal jadi Trend terbaru Suzuki?

Lihat postingan ini di Instagram

Gak terasa kita sudah memasuki bulan Oktober nih Brads! Bulan yang baru, asyiknya sih juga pakai motor baru yang sesuai dengan karakter diri dan kebutuhan sehari-hari. Cari yang cocok sama jiwa muda? Suzuki Nex II warna Jackal Green ini cocok banget sama lo, Brads! Dengan warna yang anti-mainstream dan grafis agresif pastinya cocok buat Lo yang mau mengekspresikan diri. Pakai Nex II warna baru, siap siap jadi pusat perhatian deh 😎 Suzuki Nex II Warna Jackal Green tersedia dalam dua varian, Standart dan Fancy Dynamic. Gimana, Brads? Udah siap punya motor baru yang keren seperti Nex II? Langsung sambangi dealer Suzuki terdekat di kota kalian ya! Jangan lupa follow Instagram @suzukimotor_jakarta dan Facebook Suzuki Motor Jakarta #SuzukiMotor_Jakarta #SuzukiIndonesiaMotor #NyalakanNyali #SuzukiGSX150Bandit #SuzukiGSXR150 #GSX150Bandit #GSXR150 #GSXS150 #Address #SuzukiAddress #AddressPlayful #NexII #SuzukiNexII #NexIICross #TemanSatuTujuan #SuzukiJakarta #SuzukiJabodetabekser #KerenCaraBaru #KerenDalamBerjuang

Sebuah kiriman dibagikan oleh Suzuki Motor Jabodetabekser (@suzukimotor_jakarta) pada

Yang membuat saya kembali membahas ini adalah mengenai tren warna baru yang diciptakan oleh Suzuki, yang tentunya membuka jalan selebar-lebarnya bagi motor-motor Suzuki kedepannya agar memakai warna baru yang unik, nyentrik, serta memikat! Ya, Suzuki memang terkenal inovatif soal permainan warna menarik bagi line up motornya. Sehingga, menarik pula untuk kita bahas lebih lanjut!

Nex II Jackal Green, cakep!

Mungkin brosist udah lihat foto-fotonya di instagram saya atau instagram Suzuki, ga ada perbedaan berarti memang, selain warna dan striping terbaru yang menarik. Kenapa di judul saya bilang istimewa? Karena jujur pertama kali lihat sosoknya, langsung bilang, wuih, keren parah! Warnanya yang berpendar dan ngejreng langsung memikat mata untuk ngeliat ke sosok itu terus.

Nex II Jackal Green Kerennya ora umum!

Kerennya, walau dengan warna yang bisa dibilang ngejreng dan silau, Suzuki membuatnya dengan begitu elegant tanpa memberikan kesan norak atau berlebihan di Suzuki Nex II nya. Terutama warna Jackal Green atau Hijau Tosca ini.

Saya pun sudah melihat langsung sosoknya saat perilisan bulan September lalu. Soal finishingnya? Ini salah satu yang bikin saya cukup terkesan. Warnanya yang ngejreng ditambah finishing yang apik dari Suzuki (buat yang punya, tau lah ya kualitas catnya gimana), bikin tampilan Nex II Jackal Green ini agak sedikit lebih spesial di mata saya. Cat dengan bubuhan Glitter ala cat Metallic, ditambah clear yang tebal, bikin cat ini berpendar di bawah sorot sinar matahari. Cakep banget deh!

Tersedia dalam dua varian, Fancy Dynamic dan Standart

Selain warna standart, Suzuki juga menyediakan Suzuki Nex II 2020 Jackal Green untuk versi Fancy Dynamic. Itu lho, Varian Nex II dengan full featured seperti lampu LED Stripe, headlight LED, USB Charger, dan floor board yang dihias pasti bakal lebih keren. Apalagi dengan striping atau grafis keren ala varian fancy dynamic, beuuh! Cadas!

Tapi yang versi Standart juga udah keren sih, wkwkkw.. Good job Suzuki yang udah berani memainkan warna-warna yang gak terpikirkan sebelumnya bakal ada di sebuah motor matic entry level. Ditambah finishing yang bisa dibilang baik di kelasnya.

Pasti bakal keren banget nih kalau warna ngejreng ini juga turut disematkan di beberapa line up sportbikenya, seperti Suzuki GSX-R150 atau GSX-S150 dengan aura Sporty yang kental, atau di Big Matic terbarunya nanti? waawww… Semoga kedepannya inovasi gak sebatas warna ya! Mantaapp.. Ditunggu ya Suzuki!

Nah, buat yang kepengen beli motor baru tapi budget belum tersedia? Gampang banget Bro! Sekarang jaman sudah maju, sudah semakin mudah, dengan segala kemudahan tersebut, saat ini sudah tersedia Kredit Motor Online lho. Gampang, praktis, dan pastinya cepat banget. Yuk riding bareng Nex II, Gassspol! 😀

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah

Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*