Wah, Beredar Rumor Harga Yamaha All New Nmax! Tembus 40 Juta?!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Bro, hadirnya Yamaha All New Nmax 155 di perilisan awal Desember lalu memang mengundang banyak decak kagum dari para penggemarnya. Sosok motor yang rasanya sudah lama ditunggu karena sudah 4 tahun lamanya Nmax stay dengan model lamanya sejak 2015. Wajar, banyak yang menunggu versi terbarunya! Hingga New Nmax keluar dengan fitur-fiturnya yang menggoda seperti Bluetooth, Keyless, hingga TCS (versi ABS). Nah, yang jadi pertanyaan adalah berapa harga Yamaha All New Nmax?? Soalnya, sejak awal perilisan, Yamaha belum sama sekali menyinggung soal harga!

Lho, ada yang masih Shutter Key?!

Wajar banyak banget yang penasaran, udah siap keluar duit dari rekening untuk meminang sang New Nmax. Penantian lama masih harus menunggu pengumuman resmi banderol Nmax dari Yamaha. Seperti biasa, belum ada pengumuman resmi soal Harga, namun sudah ada desas-desus dan gosip soal Harga Yamaha All New Nmax 2020 ini.

Menebak-Nebak Harga Yamaha All New Nmax 155 2020, Tembus 37 Juta?!

Rumor harga Yamaha ALL New Nmax 2020

Berbagai sumber menyebutkan bahwa harga Nmax 2020 gak jauh dari 30 jutaan untuk versi Non ABS, dan 36 jutaan untuk versi ABS dengan segala fitur terbarunya. Lagi-lagi, harga ini masih dugaan, Yamaha nampaknya masih berpikir keras untuk menaruh banderol, karena harga adalah kunci!

Oalah, ternyata lewat blog cak Iwanbanaran.com , beredar kabar bahwa sudah ada salah satu dealer yang menyebar harga New Nmax lewat brosur yang biasa akan disebarkan! Yang mengejutkan bukan fisik dari brosur, namun harga Yamaha New Nmax yang menggila! Muahal banget broo! LEwat brosur, dituliskan bahwa harga Nmax 2020 standart mencapai 37 juta, sedangkan Nmax ABS CCU TCS sampai 41 juta rupiah! Busyed, bisa ngeri begini harganya bro? Ada rasa gak percaya sih, sebab rasanya gak mungkin kalau harganya bisa beda jauh banget dari versi sebelumnya!

Ketika ditanya perihal dealer mana yang mengeluarkan, bro Achmad Firdaus yang mengirim surel ke cak Iwan pun mengkonfirmasi bahwa ia mendapat informasi harga tersebut untuk wilayah Surabaya.

Intip Perbedaan Fitur Yamaha All New Nmax ABS vs Non ABS, Banyak Banget Bedanya!

“Tadi saya konfirmasi katanya harga all Surabaya aja, kalo dealer mana belum ada informasi. hehehe… maka dari itu saya tanya ke sampean, saya sebagai orang awam, yang chanelnya hanya sebatas warung kopi. Sampeyan mungkin faham, harga segitu beneran real apa permainan sales, apa sekedar joke, saya juga kurang faham cak. Info dari sumber masih sangat minin. Nanti saya coba tanyakan lagi cak, ke ybs…” ujarnya.

Nmax terbaru ada fitur Bluetooth!

Hmm, masih ada rasa ga percaya di dalam diri kalau harga Nmax nantinya akan segitu. Termasuk kenaikan yang gak wajar sih bro, sebab kenaikan hampir 10 juta dibanding versi sebelumnya! Jelas gak lazim, dengan kenaikan fitur signifikan wajar rasanya naik harga 3-4 juta. Kita tunggu saja klarifikasi resmi dari YIMM menyoal banderol dari Nmax terbaru ini. Cusss!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah

Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*