Meriahnya Honda Modif Contest Seri Tangerang,Ketika Kreasi Membuahkan Apresiasi!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!!

Honda Moidf Contest

Honda Moidf Contest

Pada hari Sabtu dan Minggu (7-8 Mei 2016) kemarin,Main Dealer Honda daerah Jakarta-Tangerang yakni PT. Wahana Makmur Sejati bekerjasama dengan PT. Astra Honda Motor ngadain event seru nih brosist. Apalagi kalo bukan Honda Modif Contest tuh!! Modifikator-modifikator dari daerah Jakarta hingga Tangerang ikutan rembug buat bersaing di Honda Modif Contest atau biasa disingkat jadi HMC ini brosist.

Nah,modifikator yang ikut pada gelaran HMC kali ini dapat memilih salah satu dari 14 kelas HMC 2016, yakni 11 kelas untuk motor tahun produksi di atas 2006 (Matic Stock/Bolt On, Scoopy Stock/Bolt On, Matic Advance, Sport Fairing, Sport Naked, Matic Racing Style, Cub and Sport Racing Style, Airbrush Graphic, Airbrush Realist/Cartoon, Stikers and Decals, serta Free For all), dan 3 kelas untuk motor tahun produksi di bawah 2006 (Choppy Cub, Cafe Racer & Bratstyle dan Free For All).

DSC_4963

Jumlah pendaftar pada seri Tangerang ini sebanyak 120 orang. HMC secara konsisten tetap menjaga kualitas dari kontes ini untuk itu setiap peserta diharuskan memperhatikan ide/konsep, fungsi, estetika, finishing dan detail dari motor yang dimodifikasi. Bah,pastinya modifikasi yang dilakukan oleh modifikator-modifikator yang ikutan ini gak main main ya brosist,berkelas dan dengan kualitas bagus tuh!\

Baca dulu artikel modifikasi lainnya..

Selain modifikasi, WMS juga mengadakan Photo Contest nih dengan Honda Ladies yang berhadiah jutaan rupiah, pameran produk dan riding test motor Honda. HMC sendiri digelar pada event HIN (Hot Import Nights) di WTC Serpong. Wah mantep nih,HIN gituloohh.. Jomblo mesti pada merapat nih #IYKWIM 😆 :lol:.

Suasana HMC

Head of Marketing Departement WMS, mas Ario mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wadah bagi modifikator lokal dalam berkreasi di atas sepeda motor Honda. “Kami melihat bahwa modifikator di Jakarta dan Tangerang sangat antusias mengikuti event ini. Mereka mengeluarkan seluruh kreatifitasnya di atas motor Honda,” Imbuh mas Ario.

20160507_190149

Jajaran Motor Peserta HMC

Selamat buat para pemenang..

Selamat buat para pemenang..

Yowis lah,selamat buat para pemenang yang udah sukses memikat hati para juri Honda Modif Contest ini. Jooss buat peserta yang udah berkarya secara maksimal,terus berkarya dan hidup modifikasi indonesia!! :cool:. Ayo saksikan nih foto-fotonya.. Gazzzz!

Thanks for reading and sharing,please leave your comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

About IndoRide.com

Seorang pemuda yang mencintai dan punya passion di dunia Roda 2. Senang menulis dan sharing apa yang saya tahu dan saya alami. This is my ordinary blog, selamat berkunjung di IndoRide.com.
This entry was posted in Honda, press release and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Meriahnya Honda Modif Contest Seri Tangerang,Ketika Kreasi Membuahkan Apresiasi!

  1. techtonime says:

    ada motornya gojek :mrgreen:

    Like

  2. RichardGN says:

    Wahh waktu itu lagi makrab ke puncak -___-

    Like

  3. Pingback: VLOGG! ; City Ride Dan Nerjang Trek Ekstrim Bareng Honda All New Supra GTR150! | Indoride.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s