AHM Akan Merilis Motor Baru Besok! Kira-kira Motor Apa Ya?

Dashboardnya keren

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

CRF250 Rallykah yang akan dilaunching besok??
CRF250 Rallykah yang akan dilaunching besok??

Hari Jum’at adalah hari yang baik ya brosist. Banyak yang bilang bahwa hari Jum’at ini adalah hari yang penuh berkah, bahkan seringkali kita dengar kata-kata Thanks God It’s Friday! setiap hari Jum’at datang. Nampaknya momen ini diambil oleh PT. Astra Honda Motor, untuk melaunching produk terbarunya di hari Jum’at nih brosist!

crf250rally9

Besok, Jum’at, tanggal 3 Februari 2017, PT. AHM mengundang blogger untuk menghadiri acara Launching produk terbarunya nih brosist, yang bertempat di Astra Honda Training Centre, Sunter, Jakarta Utara! Nah, kira-kira produk apa ya yang bakal dilaunching oleh Honda esok hari??

Gosipnya sih banyak nih brosist! Selentingan kabar muncul bahwa Honda akan melaunching Scoopy terbaru. Namun indikasi kuat adalah Honda akan melaunching CRF250 Rally pada esok hari nih! Seperti yang kita tahu bahwa Honda CRF250 Rally ini sempat jadi buah bibir saat pertama kali dilaunching pada ajang EICMA Milan 2016 lalu…

versys2crf250rally8

Menilik-nilik soal CRF250 Rally ini sih yang bikin penasaran adalah soal Harga ya brosist! Yang mana kita tahu bahwa saat ini motor dengan genre Adventure lagi digemari oleh masyarakat Indonesia. Setelah Versys X 250 dilaunching beberapa bulan lalu, nampaknya strategi yang baik nih jikalau Honda benar-benar merilis CRF250 Rally esok!

Apa dia ya??
Apa dia ya??

Africa Twin gimana? Motor yang muncul pada IMOS 2016 lalu ini memang kabarnya akan dilaunching pada bulan ke 2 di tahun 2017 tuh brosist! Saat berkunjung ke Booth Honda disana, sempat ngobrol oleh salah satu orang AHM dan beliau mengiyakan.. Wah jangan-jangan ada 2 motor adventure yang bakal dilaunching! Syedap…

Oke, besok kita akan kulik-kulik lebih dalam, produk apa sih yang akan dilaunching oleh Honda. Bikin penasaran deh! :D.

Thanks for reading and sharing,please leave your comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*