Kawasaki Resmi Rilis Versys X 250 ; Paling Murah 61,9 Juta,Siap Berpetualang!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!

Kawasaki Versys X 250 with the girl.. Pic by 7leopold7

Kawasaki Versys X 250 with the girl..
Pic by 7leopold7

PT. KMI selaku ATPM Kawasaki di Indonesia akhirnya resmi merilis Kawasaki Versys X 250 nih brosist,yang sebelumnya juga sudah dirilis di ajang EICMA Milan,Italia,beberapa waktu yang lalu. Heboh memang,karena rumornya sudah muncul semenjak beberapa tahun yang lalu,dan akhirnya yang ditunggu-tunggu masuk ke Indonesia!!

di ajang EICMA milan lalu

di ajang EICMA milan lalu

Menggunakan mesin dari basis Ninja 250FI,yang tentunya mengalami penyesuaian dalam bentuk rangka dan karakter mesin demi mengikuti style Light Adventure Bike yang diusungnya,sepertinya cocok banget nih buat bikers Indonesia yang akhir-akhir ini lagi gandrung sama style Touring-Adventure.

versys9

Mesin 2 silinder 250cc tentu cukup pake banget buat dibawa adventure-an,ya walaupun saya juga belum tahu pasti spesifikasi torsi dan tenaganya nih brosist. Mungkin kalau dimantapkan lagi dari segi torsi,pasti joss banget nih ya,siap trabas jugaa!

Pic 7leopold7

Pic 7leopold7

Kawasaki Versys X 250 sendiri dijual dalam 2 versi nih,versi Standart dan versi Tourer. Untuk versi Standart,dijual seharga 61,9 juta OTR Jakarta,mepet sama CBR250RR STD tuh yak! Dan untuk versi Tourer,pastinya lebih mahal,sekitar 72,7 juta,udah lengkap sama hand guard, center stand, engine guard, fog lamp, USB charger dan side box. Worthed gak tuh? Lumayan lah yaakk..

versys4 versys2

Ramping,rapi,dinamis..

^pilihan warnanya

Kawasaki Versys-X 250 tersedia dalam 2 warna, yaitu Candy Lime Green dan Metallic Graphite Grey. Sedangkan untuk tipe Versys-X 250 Tourer tersedia dalam warna Candy Lime Green dan Candy Burnt Orange. Mantap..

Tentunya jadi pilihan motor adventure terjangkau nih ya,kembali Kawasaki jadi Pioneernya! Akankah Honda,Yamaha,atau bahkan Suzuki mengikuti tren motor Adventure 2 silinder di kelas 250cc ini? Kita tonton saja,pastinya seru dan berdarah-darah kalau mereka sampai ikutan juga! Josss…

Berikut ini press release KMI yang saya kutip dari blognya kang endrik elangjalanan.net

Motor ini dirancang agar pengendara dapat menempuh perjalanan jarak jauh dengan nyaman, baik mengendarai sendiri atau dengan pasangan.

“Hadirnya Kawasaki Versys-X 250 menjadi terobosan besar bagi Indonesia dalam memenuhi kebutuhan berkendara rider yang suka berpetualang dan menaklukan tantangan jalanan yang beraspal maupun tidak beraspal dan berbatu. Sekali lagi Kawasaki menjadi pionir di kelas 250cc touring adventure di Indonesia. ” Ucap Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotions, menanggapi tentang hadirnya motor ini di pasar Indonesia.

Powerful Parallel Twin Engine Efisiensi dari mesin parallel twin berkapasitas 249 cc ini menghasilkan smooth torsi power pada RPM rendah dan sedang, serta akselerasi powerful pada RPM tinggi. Strong power delivery dan strong low-end torque-nya mampu memfasilitasi slow-speed manoeuvres, memberikan control dengan sangat baik saat melakukan throttle adjustments, dan ketika membuka gas di RPM rendah. Dengan getaran rendah membuatnya sangat nyaman saat dikendarai di jalan raya.

Backbone Frame yang Kokoh
Backbone frame dari motor ini di design untuk dapat menghadapi guncangan, sehingga memiliki kapabilitas untuk menghadapi jalan tidak beraspal. Frame-nya yang kokoh juga mampu mengangkut pengendara dan bagasi, sehingga membuat Kawasaki Versys-X 250 sangat nyaman dipakai untuk turing.

Long-Travel Suspension
Dengan digunakannya suspensi Long-travel atau suspensi yang lebih panjang pada Versys-X 250 memberikan riding excitement di berbagai situasi berkendara, seperti keadaan bumpy, berlubang, dan jalanan tidak beraspal. Hal ini membuat motor ini menjadi stabil dan nyaman

19”/17” Spoke Wheels dengan Multi-Purpose Tyres
19” front dan 17” rear spoke wheels serta multi-purpose tubed tyre yang dilengkapi pada motor ini, membuatnya memiliki kapabilitas yang sangat baik pada jalan tidak beraspal. Sementara itu pola pada tapak ban menambahkan adventure style image yang kental pada Kawasaki Versys-X 250.

Touring Performance : Nyaman untuk Berkendara Jauh
Beberapa aksesoris juga bisa diaplikaskan kepada motor ini sehingga membuat perjalanan jauh terasa semakin nyaman. Ditambah lagi dengan volum bodyworks yang lebar dan adventure-style design yang mengagumkan, serta windshield yang lebar. Kombinasi dari upper cowl design yang tinggi dan windshield berukuran lebar memberikan proteksi angin yang superior.

Riding position yang tegak dan ramping, serta seat depan yang ramping membuat pengendara dapat dengan mudah menapak di tanah. Jok belakang yang lebar  dan rata serta pegangan pembonceng di design senyaman mungkin. Rear carrier dapat dengan aman menyangga box belakang. Banyak equipment dan aksesoris yang dapat diaplikasikan seperti hard panniers, LED fog lamps, DC outlet, hand guards dan centre stand. Dilengkapi juga dengan Instrumentasi yang stylish dan multi fungsi, dengan analogue tachometer yang lebar dan diapit dengan warning lamps pada satu sisi, serta gear position indicator dan muti fungsi LCD screen di sisi lainnya. Memiliki kapasitas 17 Liter fuel tank dengan assist & slipper clutch

Kawasaki Versys-X 250 tersedia dalam 2 warna, yaitu Candy Lime Green dan Metallic Graphite Grey, dengan harga Rp61.900.000,-. Sedangkan untuk tipe Versys-X 250 Tourer tersedia dalam warna Candy Lime Green dan Candy Burnt Orange dengan harga Rp72.700.000,-

Nahh,brosist ada yang udah ngebet? Monggo sambangi dealer Kawasaki di dekat rumah brosist,cari infonya dan boyong langsung deeh. Siap keliling Indonesia ini siih!

Thanks for reading and sharing,please leave your comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com


Advertisements

3 thoughts on “Kawasaki Resmi Rilis Versys X 250 ; Paling Murah 61,9 Juta,Siap Berpetualang!

  1. Pingback: AHM Akan Merilis Motor Baru Besok! Kira-kira Motor Apa Ya? | Indoride.com

  2. Pingback: Honda Resmi Merilis CRF250 Rally ; Harganya 62 Jutaan! Ancurrr Tabungan Bro! | Indoride.com

  3. Pingback: Hot Gossip! Honda Siapkan Motor Trail 150cc “Paket Hemat” Namanya CRF150L! Berapa Harganya? | Indoride.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s