Launching Regional Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di Bandung, Rangkul Komunitas dan City Touring Keliling Bandung!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Jozzz nih press conferencenya!

Suzuki kembali melakukan rangkaian launching besar-besaran produk kebanggaannya brosist, yakni Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150, sebagai bentuk penanda kebangkitan Suzuki di Indonesia. Sekaligus sebagai upaya Suzuki untuk memenuhi hasrat publik akan motor 150cc powerfull yang selama ini didambakan oleh Fans-fans Suzuki di seluruh Indonesia.

Rangkaian launching kedua motor kencang dari Suzuki ini dimulai pada tanggal 18 Februari 2017 lalu, tepatnya di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, yang juga mengundang kedua pembalap team Suzuki Ecstar MotoGP, yakni Andrea Iannone dan Alex Rins. Nah, setelah launching perdana sekaligus launching nasional tersebut, Suzuki melakukan launching-launching lainnya di 39 kota besar lainnya di Indonesia brosist!

Nih launching di Citos 18 Februari lalu! Ramee!

Salah satunya Bandung nih, salah satu kota terbesar di Jawa Barat, yang peminat otomotifnya hari ke hari berkembang terus brosist. Maka dari itu, Suzuki gak ketinggalan melaunchingnya di Bandung juga, tepatnya di Trans Studio Mall Bandung, yang pada hari sabtu kemarin emang ramai banget brosist!

City Touring Seruu! ^

Rangkaian launching Bandung 11 Maret kemarin dimulai jam 11 siang brosist, dengan mengadakan City Touring untuk komunitas Suzuki GSX-R150 dan juga beberapa media serta blogger, gak lupa brand Ambassador GSX-R150 dan GSX-S150, yakni Hamish Daud dan Anindya Putri juga ikutan. Sayangnya, Den Dimas Motovlogger berhalangan hadir. Padahal pengen selpi.. huh!

Sayangnya saya ga bisa ikutan City Touring kemarin brosist, dikarenakan saya naik motor dari Dep0k dan waktunya ga kekejar. Gagal deh ngerasain impresi naik GSX-S150 keliling kota Bandung yang indah :(. Tapi untungnya, disediakan unit test ride, jadi saya bisa gazz pakai unit testridenya walaupun cuma disekitaran TSM saja. Tunggu impresinya di artikel lanjutan ya..

Nah brosist, komitmen Suzuki untuk memperbesar sayap lewat GSX-R150 dan GSX-S150 juga dilakukan dengan merangkul komunitas yang telah ada nih brosist. Kemarin, saat City Touring, Suzuki mengajak kurang lebih 100 anggota SUGOI (Suzuki GSX Owner) keliling bandung dengan menggunakan motor masing-masing dan juga motor yang telah disediakan Suzuki. Gak ketinggalan, komunitas lain seperti komunitas Suzuki Inazuma juga ikutan mengawal touring adik-adiknya brosist! Asli seruu! Nyesel saya ga ikutan :(.

Keren yah!

Spesifikasinya udah pada tahu lah ya brosist, kalau belum tahu spesifikasinya berarti gak pernah baca Indoride.com.. Eh :p. Jangan gundah gulana, langsung aja nih buka artikel-artikel dibawah ini, lengkap!

Harga Suzuki GSX-R150 sendiri di kota Bandung selama masa promo OTRnya Rp 28.150.000,- untuk Bandung dan Rp 28.300.000 untuk luar Bandung brosist. Sedangkan untuk yang GSX-S150 selama masa promo adalah Rp 24.150.000,- dan 24.300.000,- untuk luar Bandung.

Untuk aftersalesnya sendiri, Suzuki menjanjikan pelayanan yang terbaik untuk kedua motor terbaru kebanggaannya ini brosist. Jumlah bengkel resmi yang tersebar akan diperbanyak dan dilengkapi dengan peralatan canggih, juga didukung tim mekanik yang telah teruji dan terampil dalam menangani GSX-R150 dan GSX-S150. Untuk garansi mesin dan kelistrikan sendiri adalah 3 tahun/30.000 km selama belum diotak-atik.. Sebagai tambahan, Suzuki juga memberikan jaminan lain berupa garansi komponen Injeksi selama 5 tahun/50.000 km!! Edann, jozzz nih jaminannya, beli daah selama masih promoo! :D.

So, brosist, jangan ragu dah mendingan, nyari yang kencengnya beneran gak boongan? Overbore yang enak berkitir diputaran tinggi? Saya saranin sih cobain GSX-R150 dan GSX-S150! Ga percaya? Monggo dicoba sendiri….

Semoga berguna!

Advertisements

About IndoRide.com

Seorang pemuda yang mencintai dan punya passion di dunia Roda 2. Senang menulis dan sharing apa yang saya tahu dan saya alami. This is my ordinary blog, selamat berkunjung di IndoRide.com.
This entry was posted in Launching, Suzuki and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Launching Regional Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di Bandung, Rangkul Komunitas dan City Touring Keliling Bandung!

  1. Pingback: Modifikasi Warna Velg Suzuki GSX-R150, Cakep Mana Biru Atau Hijau Stabilo?? | Indoride.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s