AHM Buka Pendaftaran Mudik dan Balik Bareng Honda 2017, Catat Tanggalnya Jangan Sampe Ketinggalan!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Yok mudik yook!

Wah, gak kerasa ya brosist, gak sampai sebulan lagi kita memasuki bulan Ramadhan 1438H. Bulan Ramadhan alias bulan Puasa emang selalu ditunggu-tunggu oleh setiap Muslim yang taat, selain menjadi bulan yang penuh berkah dan bulan menuai pahala, bulan Ramadhan juga punya ciri khasnya yang kental banget sama masyarakat Indonesia.

Selain berpuasa, melaksanakan Tarawih dan Tadarus, bulan Puasa juga membuat tali silaturahmi kita lebih terasa brosist. Terutama pas udah mau masuk lebaran! Yap, selain bulan puasa, hari raya Idul Fitri juga ditunggu-tunggu nih. Pastinya buat brosist yang muslim biasanya suka berkunjung ke rumah orangtua atau saudara untuk berkumpul dan bersilaturahmi, mudiiikk!!

Tapi, niat silaturahmi tersebut haruslah dipikirkan matang-matang ya brosist. Selain uangnya harus disiapkan, tentunya kondisi badan brosist juga harus dijaga bila membawa kendaraan sendiri. Dan usahakan, jangan pakai kendaraan roda 2 apabila membawa anak dan istri! Ngeri brosistt.. Terus solusinya gimana nih, kepengen bawa motor tapi tetep aman sampai kampung?

Mending daftar mudik bareng Honda aja!

Kabar baik untuk para pecinta motor Honda nih. PT Astra Honda Motor (AHM) mulai membuka pendaftaran Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) 2017! Guna menyambut Lebaran 1,438 H pada pertengahan Juni mendatang. Pendaftaran MBBH 2017 dibuka secara serentak mulai 22 Mei 2017 di 10 lokasi dealer sepeda motor Honda yang tersebar di DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten dan Depok. Dibukanya pendaftaran bagi calon pemudik jauh sebelum waktu pelaksanaanya bertujuan memberi kenyamanan dan kepastian lebih awal bagi masyarakat yang ingin bersilahturahmi dengan keluarga tercinta merayakan hari suci Idul Fitri di kampung halaman.

Naik ke truk nih motor kesayangan!

MBBH 2017 dibuka untuk rute mudik Jakarta – Semarang dan Jakarta Yogyakarta yang diberangkatkan pada 22 Juni 2017 dari kantor AHM Sunter, Jakarta Utara pukul 06.00 WIB. Sementara pemudik yang ingin kembali ke Jakarta dapat mendaftar untuk rute Semarang – Jakarta dan Yogyakarta – Jakarta yang diberangkatkan pada 29 Juni 2017.

Gak tanggung-tanggung, AHM menyiapkan 56 bus untuk para pemudik dan 20 truk pengangkut 1.000 motor pemudik yang akan diberangkatkan pada 20 Juni 2017 dari pelataran parkir Bhanda Ghara Reksa,  Kelapa Gading, Jakarta Utara pada pukul 11:00 WIB. Sementara untuk arus balik, AHM menfasilitasi 18 bus untuk pemudik dan 6 truk untuk mengangkut 300 motor pemudik.

Yok daftar, save the date!

Cara daftarnya gimana? Para calon pemudik yang ingin mengikuti program MBBH dapat mendaftarkan dirinya dengan melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Indonesia, Surat Izin Mengemudi (SIM) C dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor Hondasaat pendaftaran. Pemudik yang mengikuti program arus balik wajib menyertakan KTP Jabodetabek. Untuk menjaga keselamatan saat melakukan mudik, peserta MBBH diharapkan dalam kondisi sehat dalam perjalanan, membawa helm SNI untuk digunakan saat berkendaraan di kampung halaman dan pemudik wajib turun di tempat yang telah ditentukan.

Enaknya lagi, setiap pendaftar program MBBH berhak mendapatkan dua kursi bus beserta pengangkutan 1 unit motor pemudik, asuransi selama perjalanan, layanan kesehatan, goodie bag yang berisikan jaket, konsumsi selama perjalanan dan hadiah dari sponsor. AHM pun mengadakan undian untuk para pemudik dengan hadiah dua buah unit motor, gadgets dan barang-barang elektronik lainnya. Biaya pendaftaran MBBH sebesar Rp 150.000,- aja include semuanya tuh brosist. Pendaftaran program Mudik Balik Bareng Honda mulai dibuka dari tanggal 22 Mei – 12 Juni 2017. Catat tanggalnya, jangan sampe telat nanti kehabisan kuota! :D.

Adapun lokasi pendaftaran program MBBH 2017 yaitu Astra Motor Center – Jakarta, Bintang Jaya – Buaran Klender, Tunas Dwipa Matra – Saharjo, Tebet, Wahana Gunung Sahari – Gunung Sahari,Nusantara Surya Sakti – Slipi Mitra Jaya – Kranji, Daya Motor Cakra – Pondok Gede, Wahana cipondoh – Tangerang, Wahana Ciputat – Ciputat dan Daya Motor Cisalak – Depok.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM, Bu Istiyani Susriyati mengatakan peminat program MBBH terus bertambah setiap tahun. Memasuki tahun ke-12 penyelenggaraanya, AHM tetap berupaya meningkatkan layanan mudik dan balik bareng bagi pengguna sepeda motor Honda ke kampung halamannya, baik dalam hal fasilitas yang didapatkan pemudik maupun kemudahan dalam pendaftaran.

“Kami membuka pendaftaran MBBH tahun ini sekitar 1 bulan sebelum penyelengggaraan mudik. Hal ini untuk menjawab aspirasi masyarakat yang ingin mendapat kepastian secepat mungkin untuk dapat berkumpul dengan keluarga tercinta saat hari raya Idul Fitri. Tahun ini kami pun menambah fasilitas untuk balik bareng yang dibuka untuk 300 unit sepeda motorpemudik yang ingin kembali ke Jakarta,”ujar Bu Istiyani yang selalu nebar senyum setiap ketemu ini. :D.

Oke brosist, aman kan ya? Save the date, daftar dan datang di hari yang telah ditentukan buat mudik bareng! Murah, mudah, insya Allah aman pula! Sayang gak ada yang jurusan padang, kalau ada saya mau nih hiihi :D.

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride

Written by Alki Rahmatullah

Baca yang menarik lainnya brosist…

Advertisements

About IndoRide.com

Seorang pemuda yang mencintai dan punya passion di dunia Roda 2. Senang menulis dan sharing apa yang saya tahu dan saya alami. This is my ordinary blog, selamat berkunjung di IndoRide.com.
This entry was posted in Honda, New Post, press release and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to AHM Buka Pendaftaran Mudik dan Balik Bareng Honda 2017, Catat Tanggalnya Jangan Sampe Ketinggalan!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s