Ini Jawaban Kawasaki Tentang Teaser “Semua Bisa Punya Ninja”…

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Apaan ini??

Benar-benar menarik mengikuti sepak terjang Kawasaki nih. Setelah 3 hari yang lalu merilis sebuah teaser yang bikin kepo sekaligus penasaran, dimana di teaser tersebut ditulis sebuah kalimat fenomenal “Semua Bisa Punya Ninja” tidak ada embel-embel lain! (baca : Kata Kawasaki, Semua Bisa Punya Ninja! 8 Mei Rilis Nih, Belii! ). Waduh, secara brand “Ninja” ini sudah dikenal baik dan dianggap motor yang keren banget oleh orang Indonesia… apaansih maksud sebenarnya dari kalimat ini?

Ninja RR Mono atau sekarang disapa Ninja 250SL

Kalimat tersebut memang membuat banyak orang, apalagi yang mengamati dunia otomotif Indonesia jadi berspekulasi. Apa ini Ninja 150cc 4 tak? Atau Ninja 250FI Facelift? Sampai gosip mengenai Ninja 250 4 silinder! Wah, jadi melebar kemana-mana yaa..

Kalo saya pengennya ini…

Setelah disuruh nunggu 2 hari tepatnya hingga hari Senin, 8 Mei 2017 kemarin, Kawasaki akhirnya membuka “tudung” yang sebelumnya udah bikin kepo. Ternyata egh ternyata, teaser ini cumak tawaran menarik DP terjangkau untuk setiap pembelian Ninja 250SL di seluruh kota di Indonesia. Kawasaki saat ini menarik 3 leasing untuk bekerjasama agar lebih kompetitif, yakni Adira, WOM, dan OTO. Tentu agar DP murah dan tenornya juga murah…

Ternyata eh ternyata…

Kirain bisa cek harga via website, ternyata brosist disuruh langsung ke dealer untuk cek berapa DP dan cicilan murah dari ketiga leasing tersebut. Walaahh..

Kirain apa ya brosist, memang sedari awal saya sudah curiga ini hanya teknik marketing semata, tentu untuk menaikkan penjualan Ninja 250SL di Indonesia, yang memang akhir-akhir ini meredup, digempur penjualan kakaknya sendiri, Ninja 250FI 2 silinder dan motor-motor 2 silinder lainnya..

Nah, udah jelas kan ya? Ternyata slogan “Semua Bisa Punya Ninja” itu hanya promo DP dan cicilan yang murah dari tiga leasing berbeda. Jangan kepo lagi yah… Katanya sih Kawasaki memang gak minat main di kelas 150cc 4 tak. Yah kita tunggu sadja deh terobosan baru dari Kawasaki, gimana brosist? Beli gak?

Oke brosist, semoga berguna, jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride

Written by Alki Rahmatullah

Baca yang menarik lainnya brosist…

Advertisements

One thought on “Ini Jawaban Kawasaki Tentang Teaser “Semua Bisa Punya Ninja”…

  1. Pingback: Inilah Yamaha Fazer 250, Versi Fairing Yamaha FZ25 Dari Negeri Bollywood | Indoride.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s