Beli Honda CBR150R Periode Juni-Juli Bisa Dapat Diskon 1 Juta Langsung! Simak Tata Caranya!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Honda All New CBR150R warna merah

Gak pake basa basi deh, liat judul pasti para laki-laki pencari diskon yang lagi kepengen punya motor baru matanya udah pada langsung ijo nih. Betul sekali bro, PT. Astra Honda Motor sebagai ATPM Honda di Indonesia memberikan diskon yang lumayan banget nih buat kalian yang kepingin beli Honda All New CBR150R, periode Juni-Juli 2017! Terus, berapa sih Diskon Honda All New CBR150R ini bro??

Honda All New CBR150R emang bikin ganteng!

Setelah sebelumnya Honda CB150R dikasih diskon juga hingga 1 juta rupiah, sekarang giliran CBR150Rnya nih bro. Motor dengan spesifikasi 150cc DOHC 4 Valve dan Liquid Cooled ini memang tampilannya menggiurkan sekali, ditambah pilihan warna baru yang kece banget bikin tampilan motor ini semakin ganteng, apalagi kalau buat sunmorian, atau buat harian ke kampus/kantor.. Buat yang belum dapet jodoh bisa cepet dapet jodoh (tergantung muka juga sihh).

Nah, ternyata AHM juga ngasih diskon 1 juta kepada Honda CBR150R varian 2017 nih bro, dengan warna baru yang keren itu. Tapi ada syaratnya nih.. diskon ini berlaku untuk para PNS, Karyawan BUMN, BUMD, Pelajar dan Mahasiswa saja brosist.. Buat kalian yang wiraswasta atau baru lulus kuliah misalnya, belum bisa dapat diskonnya nih. Yaaahh.. Semoga kedepannya diskon untuk semua kalangan ya..

Sip deh bro! Buat yang udah pengen beli, langsung aja serbuu dealer-dealer Honda di sekitar brosist, dan langsung bawa persyaratan serta kasihtau bahwa brosist mau ikutan promo ini. Langsung boyong dan siap-siap jadi kece deh…

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

One thought on “Beli Honda CBR150R Periode Juni-Juli Bisa Dapat Diskon 1 Juta Langsung! Simak Tata Caranya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s