Ada Honda All New CBR150R Facelift Ngekos Di Rumah,Ajibb! Ada Yang Mau Nitip Pertanyaan?

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!! Aheeyyy! Rezeki gak kemana kalau kata orang-orang doeloe gan. Alhamdulillah per hari Selasa tanggal 3 Mei 2016 ini,saya dititipkan sesuatu yang baru nih bro. Titipan harus dijaga,supaya kepercayaan tetep ada di diri kita. Yapp alhamdulillah banget,PT. Wahana Makmur Sejati,selaku Main Dealer Honda di daerah Jakarta-Tangerang,mempercayakan saya selaku admin IndoRide.com…

Honda All New CBR150R Facelift,Ketika Desain Sporty Namun Tetap Nyaman..

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!! Yaelah,CBR lagi,CBR lagi! XD. Rasanya gak kehabisan bahan buat bahas motor sport fairing terbaru buatan AHM ini brosist. Yah,sebelum Yamaha R15 Facelift yang kabarnya akan bikin gemes pecinta sport fairing ini keluar,bisa lah kita dalami dulu tentang All New CBR150R Facelift K45G ini secara lebih dalam!! Gak cuma lagi ngehits aja…

Ketika ‘Old’ CBR150R K45 Dan New CBR150R K45G Dijejerin,Keren Mana Bro?

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!! Honda All New CBR150R Facelift K45G memang masih jadi perbincangan hangat di grup-grup otomotif nih brosist. Pasalnya,desain yang diusung kali ini dianggap sebuah tindakan ‘radikal’ dari Honda,yang sebelumnya lebih suka bermain aman,dengan desain-desain kalem dan tarikan garis body yang minim lekukan tajam. Sontak,All New CBR150R 2016 ini masih…

Behel Belakang All New CBR150R Model ‘Ngumpet’,Lebih Sporty Tanpa Meninggalkan Fungsi!!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!! Honda All New CBR150R masih ngehype di jagat permotoran Indonesia. Banyak juga yang menyebutkan,bahwa launching CBR150R generasi terbaru ini yang langsung diluncurkan oleh Marc Marquez dan Dani Pedrosa adalah hadiah Valentine terindah dari AHM,14 Februari kemarin (Baca : All New CBR150R Resmi Launching,Langsung Ditest Di Sentul Besar! Harganya Rp 32,5 Juta Aja! ).…