Full Review Honda All New CBR150R Facelift ; Desain Dan Fitur! (Part 1)

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!! Akhirnya,setelah beberapa hari menunggang Honda All New CBR150R Facelift Racing Red,yang sudah ada dirumah sejak hari Selasa lalu,saya sudah cukup mendapatkan feel berkendara maupun feel lainnya nih brosist. Nahh,jadi bisa deh sedikit demi sedikit mengulas secara lengkap motor besutan PT. AHM yang dipinjami oleh PT. Wahana Makmur Sejati ini kepada saya..…

Ketika ‘Old’ CBR150R K45 Dan New CBR150R K45G Dijejerin,Keren Mana Bro?

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!! Honda All New CBR150R Facelift K45G memang masih jadi perbincangan hangat di grup-grup otomotif nih brosist. Pasalnya,desain yang diusung kali ini dianggap sebuah tindakan ‘radikal’ dari Honda,yang sebelumnya lebih suka bermain aman,dengan desain-desain kalem dan tarikan garis body yang minim lekukan tajam. Sontak,All New CBR150R 2016 ini masih…

Behel Belakang All New CBR150R Model ‘Ngumpet’,Lebih Sporty Tanpa Meninggalkan Fungsi!!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!! Honda All New CBR150R masih ngehype di jagat permotoran Indonesia. Banyak juga yang menyebutkan,bahwa launching CBR150R generasi terbaru ini yang langsung diluncurkan oleh Marc Marquez dan Dani Pedrosa adalah hadiah Valentine terindah dari AHM,14 Februari kemarin (Baca : All New CBR150R Resmi Launching,Langsung Ditest Di Sentul Besar! Harganya Rp 32,5 Juta Aja! ).…

Honda All New CBR150R Berubah Total Dari Segala Sisi,Ini Dia Kelebihannya Dari Versi Sebelumnya!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!! Brosist,saya baru sampai rumah nih,setelah sumpel-sumpelan di Tribun Sirkuit Internasional Sentul. Bermaksud pengen nontonin Marc Marquez dan Dani Pedrosa launching livery Repsol terbarunya untuk menghadapi balapan MotoGP tahun 2016 ini,namun gak kesampaian karena keburu bete nungguin dari pagi,launchingnya gak selesai-selesai. Terlebih,udah badmood duluan karena hape hampir kena copet! Sial…

WOW! Renderan All New CBR150R LED Ini Dikabarkan Sudah Mirip Aslinya,Sangarrr!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!! Brosist,desas-desus tentang peluncuran Honda All New CBR150R LED (mari kita tambahkan kata LED biar mudah dikenali) semakin kencang saja berhembus nih ya. Sebenarnya sudah dari beberapa bulan yang lalu,gosip ini beredar di jagad internet raya,seiring dengan launchingnya All New CB150R Streetfire yang menyita perhatian tersebut.