Tahun Baru, Suzuki GSX-R150 Kembali Ke Harga Normal, Tetap Paling Value Di Kelasnya!

GSX-R150 dan Nex balik ke harga normal

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

GSX-R150 balik ke harga normal… Masih tetap value!

Tahun 2018 sudah lebih dari seminggu dilewati. Tentunya, tahun baru adalah sebuah babak baru, terutama untuk PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), yang telah mempersiapkan beragam strategi untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen kendaraan roda dua di Indonesia di tahun ini. Sejumlah kejutan bagi konsumen akan terus dihadirkan sepanjang tahun 2018 meliputi pilihan produk baru, program penjualan, pelayanan aftersales, aktifitas penuh kebersamaan dan berbeda dari sebelumnya, serta aksi sosial yang bermanfaat. Mantabs..

GSX-R150 dan Nex balik ke harga normal

Sebagai pembuka di awal tahun nih bro, SIS memposisikan kembali penyesuaian harga jual produk di masing-masing daerah di seluruh Indonesia. Hal tersebut dimaksudkan guna mempersiapkan kehadiran produk-produk baru maupun penyegaran yang akan hadir di momen-momen yang akan datang, sehingga nantinya Suzuki memiliki beragam line-up produk yang sesuai dengan segmen dan ekspektasi target konsumen. Nah, penyesuaian harga ini tentunya untuk memberikan “ruang baru” bagi produk-produk yang akan masuk di tahun ini!! Hmm, bikin kepo, apa aja yak? Eits nanti dulu…

GSX-R150 emang keren

Mari kita bahas soal motor yang meraih penghargaan sebagai Motorcycle of The Year dari FORWOT Award ini dulu, Suzuki GSX-R150, yang dimulai dari bulan Januari 2018 ini harganya sudah kembali normal. yaitu Rp 29.900.000,- (On The Road DKI Jakarta, wilayah lain menyesuaikan). Hmm, ketika sebelumnya harga promo 27 jutaan bisa dianggap sangat value untuk apa yang didapat dari GSX-R150, apakah dengan harga normalnya 30juta kurang 100ribu ini, GSX-R150 masih tetap worth to buy??

Menurut saya sih masih worth! dan tetap paling valuable di kelasnya. dibawah 30 juta, brosist dapat sport fairing kece dengan mesin DOHC Overbore bertenaga lebih dari 19ps, beserta teknologi Keyless Ignition system.. Tentunya ini juga memberikan jalan bagi Suzuki GSX-R150 Non Keyless untuk segera masuk, mengisi harga promo yang sebelumnya diisi sama GSX-R150 keyless.. Atau bisa lebih murah?

Nex emang Oyeeee

Selain itu, produk Suzuki yang kembali ke harga normal adalah Suzuki Nex, yang kini kembali digemari pada segmen pengguna baru dimana mayoritas mengutamakan efisiensi, penampilan dan harga beli yang terjangkau, saat ini ditawarkan dengan harga Rp 13.100.000,- (On The Road DKI Jakarta, wilayah lain menyesuaikan).

Kabar baik lain untuk memulai harapan baru yang lebih baik, SIS belum merubah harga jual produk untuk tipe/varian selain GSX-R150 dan Nex di bulan ini. Dengan kata lain, Suzuki berkomitmen penuh untuk memberikan pelayanan harga terbaik bagi konsumen tanpa mengkorbankan kualitas produk yang selama ini selalu menjadi keunggulan utama Suzuki. Harapan Suzuki yang direalisasikan lewat strategi penjualan yaitu membantu lebih banyak konsumen Indonesia untuk mewujudkan impiannya dalam memiliki sepeda motor yang berkualitas dan terjangkau secara lebih mudah.

Sejak awal kemunculannya di Februari 2017, Suzuki GSX-R150 selalu ditawarkan dengan harga perkenalan yang terjangkau untuk memberikan kepuasan dan keuntungan bagi konsumen awal yang telah menjadi pemilik GSX-R150. Dan di momen kembalinya GSX-R150 ke harga normal tidak mengubah kedudukan GSX-R150 sebagai pemegang status motor sport 150cc dengan harga paling terjangkau di kelasnya. Begitu pula dengan Suzuki Nex yang terbilang sangat kompetitif dan hemat untuk biaya pengeluaran konsumen. Juooss!

Kalo kayak gini, suka gak bro?

Last, tahun baru, harapan baru. Harapan konsumen, walaupun harga kembali normal, yang penting kualitas harus tetap dijaga nih dari motor-motor Suzuki. Seperti yang kita tahu, motor Suzuki punya kualitas yang bisa dibilang jempolan. Yang juga gak kalah ditunggu adalah inovasi produk-produk baru yang siap menyaingi para pemain lama. Sport naked? Maxi Scooter? Pastinya JOS kalo Suzuki ikut “maenan” di tahun 2018 ini! So, kita tunggu aja, semoga terealisasi!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga artikel menarik lainnya bro..

Advertisements

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*