Suzuki Rilis Address Playful dan New Nex di Jakarta Fair 2017, Motor Matic Murah Meriah Mantap! Beliii…

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Suzuki Address Playful, eye catching ya!

Brosist, dalam ajang Pekan Raya Jakarta 2017 alias Jakarta Fair 2017 yang dibuka pada 8 Juni kemarin, PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) meluncurkan dua skutik jagoan terbarunya yang pastinya bakal ikutan bersaing di segment motor matic cc kecil di Indonesia nih. Sebenarnya gak terkejut juga sih karena bocorannya sudah banyak beredar di Internet hehe…

Lantas, produk apakah ituu? Nah, dibalik selubung itu ternyata ada Suzuki Address Playful dan juga Suzuki Nex brosist! Wah, dua motor ini kan udah pernah dilaunching sebelumnya? Memang…. Cuma… coba liat lagi deh! Dua varian ini tampil lebih fresh dan tentunya lebih menggiurkan!

Ada apa dibalik selubunggg

Apanya yang menggiurkan? Nah, awalnya kita bicara desain dulu deh. Walau desainnya terasa sama dengan versi sebelumnya yang udah pernah dirilis sama Suzuki, Address dan juga Nex terbaru ini dilengkapi dengan warna-warna menarik yang bikin anak muda melirik brosist.

Yes rilis!

Duh cakepnyaaa warnanya!

Nex hadir lebih elegan…

Dari namanya saja, Address Playful, kita udah tau kalo motor ini Playful banget, alias bisa buat anak muda nih hehe.. Dengan slogan it’s so me! tentunya Address playful ini mewakili jiwa anak muda yang kreatif dan penuh warna! :D. Monggo lihat pilihan warna dari Suzuki Address Playful terbaru yang ciamik banget inih brosist…

Ciamik warna pink nya!

Duh cakepnyaaa warnanya!

Sangarrr

Bermesin 113cc Fuel Injection Suzuki yang pastinya irit dan efisien, Address dilengkapi dengan 10 pilihan warna yang ciamik. Warna-warnanya pun menarik banget brosist, seperti Stronger Red, Aura Yellow, Fresh Green, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Brilliant White, Hyper Pink, Luminous Orange dan Ice Silver.

Brosist juga bisa pilih aksesoris panel bodi yang ciamik banget buat Address Playful ini. Aksesoris panel bodi tersebut meliputi bagian frame cover, handle cover, leg shield dan stripping set, ditambah pula dengan ornamen chrome silver pada bagian muffler cover. Pengguna Suzuki Address Playful bisa mengganti warna-warna aksesoris panel bodi sesuai dengan suasana hati dengan membeli paket aksesoris panel bodi di Dealer dan Bengkel Resmi Suzuki brosist.

Speknya oke lah ya?

Harganya? Saya jadi pengen nih kalo ngomongin harga ya… Address Playful dengan pilihan warna yang bikin gemes ini dibanderol Rp 15.200.000 saja…Wow, tentu murah banget ya untuk motor matic baru yang fiturnya lumayan untuk matic entry level! Hmm… Beli ga ya…

Suzuki Nex

Kejutan berikutnya yang datang dari Suzuki adalah peluncuran kembali Suzuki Nex yang kini tampil dengan warna lebih menawan. Kebutuhan masyarakat perkotaan maupun di daerah padat lainnya terhadap sepeda motor yang praktis dan kompak, ditanggapi kembali oleh SIS dengan melahirkan kembali Suzuki nex yang keiritan dan kelincahannya telah terbukti. Hadir dengan pilihan warna yang lebih ekslusif dan mewah bagi kaum muda yang bersemangat menuju kemapanan melalui 3 warna elegan Matt Titanium Silver, Matt Platinum Silver dan Matt Black. Selain tetap irit, Suzuki nex juga semakin ramah lingkungan karena telah lolos EURO3. Tampilan depan pun terlihat lebih berkelas dan modern berkat 3D emblem logo Suzuki. Untuk memulai karir yang cemerlang, calon konsumen bisa segera miliki Suzuki nex yang terjangkau ini dengan harga Rp 12.600.000,-  (OTR DKI Jakarta). Murah abis dah!

Nex hadir lebih elegan…

Suzuki nex dibekali mesin 113cc dengan teknologi SUPER FI (Suzuki Performance Fuel Injection) dan mesin berkonsep LeaP (Light, Efficient and Powerful) yang telah terbukti menghasilkan tenaga besar secara presisi dan minim gesekan sehingga mampu mengoptimalkan efisiensi konsumsi bahan bakar. Bobot Suzuki nex juga teringan di kelasnya, sehingga menunjang fleksibilitas dan kemudahan bermanuver di jalan perkotaan yang padat.

Kedua skutik terbaru dari Suzuki tersebut dilengkapi dengan jaminan garansi mesin selama 30.000 km/3 tahun dan garansi elektrikal selama 10.000 km/1 tahun. Didukung dengan jaringan Bengkel Resmi Suzuki yang tersebar luas di berbagai daerah di Indonesia, dijamin pengendara Suzuki Address Playful dan Suzuki nex bisa merasa lebih tenang dan bahagia mengendarai skutik Suzuki setiap hari.

Nah, udah jelas semua kan tuh? Udah malem jadi infonya segini dulu ya…besok saya sambung sama mega gallerynya Address Playful dan juga Nex terbaru ini brosist. Mohon maaf bila fotonya nanti kurang bagus karena lagi kurang sehat kaki buat jejak ke tanahnya… jadi banyak yang goyang fotonya huahahha XD.

So… Kayaknya buat kalian yang lagi pengen beli matic, dua matic baru dari Suzuki ini bisa masuk jadi pilihan yang menarik deh. Selain harganya menggiurkan, fiturnya juga mantep nih… Tergiur ga? Langsung aja ke Jakarta Fair 2017 kemayoran, banyak promo juga katanya disana sih… SPK langsung dapet kue lebaran! :D.

Maaakkk pengen maaakkk

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

3 thoughts on “Suzuki Rilis Address Playful dan New Nex di Jakarta Fair 2017, Motor Matic Murah Meriah Mantap! Beliii…

  1. Pingback: Bocoran Produk Suzuki Yang Bakal Rilis Tanggal 8 Juli… Motor Apaan Ya Kira Kira?? | Indoride.com

  2. Pingback: Modifikasi Minimalis Suzuki GSX-S150 Warna Merah Kombinasi Emas, Cakep Maksimal! | IndoRide.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s