Sore Ini Honda New PCX150 Lokal 2018 Siap Dirilis Secara Resmi, Ada Versi Modifikasinya??

PCX150 Lokal 2018, kabarnya dilaunching hari ini!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

PCX150 Lokal 2018, kabarnya dilaunching hari ini!

Bro, seperti yang brosist ketahui sebelumnya bahwa ada sebuah surel yang masuk ke email IndoRide.com, berisikan tentang undangan untuk Blogger Gathering yang diadakan di JIExpo kemayoran. Kalau sudah acaranya di kemayoran seperti ini, biasanya ada agenda besar nih! Yap, desas desus bermunculan, spekulasi pun bermunculan, ada launching apa kah hari ini? Ternyata menurut kabar yang saya dapat dari beberapa sumber terpercaya, hari ini, tanggal 7 Februari 2018 kabarnya PT. AHM selaku ATPM Honda di Indonesia akan secara resmi merilis Honda All New PCX150 2018Woww, kok dilaunching lagi?

Honda All New PCX150 Lokal 2018!

Yap brosist, memang peluncuran perdana Honda New PCX 150 2018 tanggal 13 desember lalu hanya sebagai perkenalan saja, bukan launching resmi. Dan di launching resmi ini, nampaknya Honda akan segera mengumumkan Harga Honda PCX 150 2018Mengingat saat pertama kali launching, Honda hanya mengumumkan “bocoran” harganya saja.. Nah, kebetulan admin IndoRide.com sudah siap-siap nih brosist, mengingat lokasi peluncuran yang cukup jauh dari newsroom IndoRide, maka kudu berangkat lebih awal nih. Tentunya dengan segala perlengkapan lenong yang akan dibawa untuk mendapatkan foto, serta video yang bagus untuk brosist saksikan… Yap!

Honda All New PCX 150 Lokal 2018 versi CBS, ada versi modifnya!

Kabar lanjutannya, hari ini, seperti biasa di kala AHM meluncurkan secara resmi produknya, akan tersedia beberapa produk yang telah dimodifikasi oleh rumah modifikasi yang ditunjuk oleh AHM nih bro. Jadi, insyaallah nanti brosist bisa lihat inspirasi Modifikasi Honda New PCX150 Lokal 2018 langsung dari IndoRide.com. Mantap jiwa! Kudu siap-siap memori lebih banyak ini mah, jepretan kudu banyaaakk! :D.

Last, doakan saja semoga nanti memang benar ada versi modifnya dari Honda PCX 150 2018 ini ya bro. Jadi bisa di share melalui beberapa artikel yang siap terbit di IndoRide.com! Oke deh, pantengin terus info selanjutnya dan teraktual di Instagram official IndoRide.com, di @indoride. Langsung follow supaya ga ketinggalan info ya!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*