Suzuki Burgman Street 125 Resmi Dirilis Oleh Suzuki India, Maxi Skuter Yang Masih Pakai Karburator!

Suzuki Burgman Street 125 India

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Suzuki Burgman Street 125 India

Bro, dapet kabar baru dari negeri Bollywood alias negerinya om Shah Rukh Khan nih. Yap, Hari ini Suzuki India resmi merilis maxi skuter terbarunya bernama Suzuki Burgman Street 125 2018, motor yang sebenarnya sudah sering kena jepret sama spyshooter karena sering wara-wiri di jalanan India. Akhirnya Suzuki India resmi merilisnya di ajang India Auto Expo 2018. Wow… Simak selanjutnya yuk bro!

Suzuki Burgman Street 125, motor matic berperawakan besar ini memang sudah ramai diberitakan di media india sana. Setelah melaunching Suzuki Intruder 150 beberapa waktu lalu, nampaknya Suzuki India masih berambisi untuk menghadirkan motor kecil yang bisa nampak seperti motor “besar” yang tentunya akan gagah dibawa orang berperawakan besar di India sana. Hohoho.. Lanjut kita bicara tentang spesifikasinya bro!

Spesifikasi Suzuki Burgman Street 125 2018!

Suzuki Burgman Street 125 mengusung mesin 125 cc 2 Valve dengan pendingin udara. motor ini hadir di tahun 2018 dan masih memakai pengabutan karburator nih bro. Sepertinya memang ingin mengikuti tren masyarakat India yang lebih demen kendaraan pakai karburator! Namun pastinya masih dengan fitur2 terkini seperti lampu depan (sepertinya) sudah pakai LED. Lampu belakang sudah LED, full digital speedometer, ban depan belakang sudah tubeless dengan velg ring 12 inchi serta charger socket 12V. Berikut daftar Spesifikasi Suzuki Burgman Street 125 2018! 

Desain Suzuki Burgman Street 125 2018

Lampu belakang sudah LED!
Desain keren

Soal desain, saya rasa sudah oke banget nih brosist. Mengambil pakem desain Maxi Scooter yang tentunya punya perawakan besar, motor ini saya rasa sudah cukup proporsional… kalau lihat bagian atasnya. Kalau lihat kaki-kakinya, rasanya saya harus tarik lagi ucapan sebelumnya nih bro. Dengan body depan gagah, body samping besar, dan body belakang (buritan) yang demplon, rasanya kaki-kaki ukuran 12 inchi agak kebanting dengan ukuran bodynya. Apalagi melihat dimensinya yang sekilas lebih besar daripada Nmax ataupun PCX 150 lokal Indonesia.. Hmm.. Overall sih keren ya! Bakal jadi desain buat Burgman 180? setuju gak?

Last, dengan fitur dan juga spesifikasinya saya rasa motor ini cukup mampu bersaing dengan Honda Grazia 125 di India sana. Ya dengan desain yang besar tentunya punya kelebihan tertentu seperti pastinya bisa bawa barang lebih banyak di bagasi. Semoga saja, Burgman 180 Indonesia nantinya lebih cakep dan lebih gambot bannya daripada ini hehe.. Dan, pastinya juga harus sudah pakai mesin powerful dan teknologi terkini!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

 

Advertisements

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*