Lebih Dekat Dengan Rexco 50, Pelumas Serbaguna! Solusi Ampuh Hilangkan Karat dan Kotoran Membandel!

Rexco 50, andalan gue buat musim hujan!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Rexco 50, andalan gue buat musim hujan!

Bro, seringkali di dunia otomotif kita “bersahabat” sama yang namanya karat, korosi dan kotoran yang membandel di motor atau mobil kesayangan. Sebagai benda bergerak, tentunya kendaraan kesayangan sangat rentan nih kena penyakit berawalan K tersebut! Yap, karat akan mudah muncul ketika musim hujan, bisa jadi karena kita malas mencuci kendaraan. Korosi pun begitu, apalagi kotoran membandel! Seringkali karena udah males nyuci kendaraan, jadi kotoran udah terlanjur nempel dan mengeras.. Hii, ngeri banget tuh kayak gitu, sampai berkerak wkwk..

Banyak yang biasa kita lakukan untuk menjaga kendaraan kesayangan dari jahatnya kotoran dan karat. Kadang, dicuci aja gak cukup, kita harus kasih proteksi yang lebih baik untuk kendaraan agar masalah-masalah tersebut gak terjadi. Apalagi, seiring berjalannya waktu, ada aja part yang punya sambungan akan seret dan berbunyi decit, gak enak banget mestinya! Hal ini juga terjadi sama si Edward, Byson 2012 yang selama ini jadi kaki ketiga saya! Hmm, maklum motor tua..

Rexco Lubricants, menarik banget ini!

Akhirnya saya dikenalin sama brand Rexco, brand yang baru sebenarnya saya dengar. Kabarnya, produk-produk Rexco ini memang jagoan untuk menjauhkan karat, kotoran, korosi, serta sekaligus memberikan proteksi maksimal bagi kendaraan brosist! Hmm, satu kata yang muncul di benak saya, Amazing! Langsung penasaran, terutama sama produk Rexco 50 yang diperkenalkan dan didemokan di acara Gathering Media & Blogger yang dilaksanakan oleh PT. Altama selaku pemegang brand Tekiro-Rexco-Ryu di Indonesia.. Maklum bro, sebelumnya si Edward cuma dikasih minyak goreng atau oli sisa mesin buat bagian-bagian yang mudah berdecit dan kotor! Bener-bener dah, makanya begitu denger Rexco 50 ini, saya tertarik!

Sedep niiih, siap diuji!

Nah, kebetulan selepas acara, saya diberikan sample produk Pelumas Serbaguna Rexco 50, High Performance Chain Lube Rexco 25, dan pembersih elektronik Rexco 18. Asiikk bener ini! Jadi saya bisa langsung coba proteksi dan pelumasan terbaiknya di si Edward yang udah mulai tua. Habis, di Demonya bikin penasaran bro! Demonya diperlihatkan produk Rexco disemprotkan ke bola lampu dan dimasukkan ke air dan tidak terjadi konslet. Begitu juga ketika disemprotkan ke alat peraga, pelumas serbaguna Rexco 50 bisa bertahan dengan beban yang +- sekitar 100kg beratnya! Sudah pasti, proteksinya kuat ini.. Apa benar? Sebelumnya, kita kenal lebih dekat dengan Rexco 50, sang Pelumas Serbaguna dulu yuk brosist! Cekidottss…

Rexco 50, Pelumas Serbaguna, terbukti ampuhnya!

Rexco 50, ampuh!

Brosist, salah satu produk unggulan dari 6 produk Rexco adalah Rexco 50, sebagai pelumas serbaguna yang dapat melindungi part berbahan metal serta menghilangkan suara decit yang sering terjadi akibat gesekan! Tentunya, pelumas ini juga lebih baik dalam melakukan penetrasi kepada part tersebut, lubrikasi yang 3 kali lebih efektif, serta anti karat yang lebih lama efeknya! Tentunya, produk ini juga bisa untuk melepaskan mur dan baut yang berkarat dengan mudah bro..

Keunggulan Rexco 50 Multi Purpose Lubricant

Aplikasi Rexco 50 ke engsel pintu, nahh!

Keunggulan produk Rexco most wanted yang satu ini adalah sebagai berikut bro :

  • Penetrasi 2x lebih cepat (dibanding kompetitor)
  • Lubrikasi 3x lebih efektif (dibanding kompetitor)
  • Anti karat 3x lebih lama (dibanding kompetitor)

Aplikasi Rexco 50, dimana habitatnya?? Untuk apa saja sih?

Di mesin industri juga bisa!

Nah, pasti brosist yang biasa oprak oprek, kenal banget nih sama yang namanya cairan anti karat. Dengan Rexco 50, brosist gak hanya bisa melumasi lho! Dengan menyemprotkan cairan ajaib ini, brosist sekaligus dapat melindungi part tersebut dari bunyi decit akibat gesekan, kotoran membandel, sekaligus karat yang dapat timbul seiring waktu. Berikut ini beberapa aplikasi Rexco 50 yang lazim dilakukan..

  1. Melepaskan mur dan baut berkarat, sulit!

Gak ada kata sulit lagi kalau sudah pakai Rexco 50 sebagai alat bantu pelepas mur dan baut yang berkarat. Dengan sifat penetrasi yang lebih cepat, tentunya akan melicinkan ulir baut lebih cepat sehingga akan lebih mudah melepasnya tuh bro. Cocok buat kalian, atau bahkan saya, yang demen oprak oprek motor dirumah! Hehe, gak menutup kemungkinan juga buat dipakai di perabotan rumah tangga yang bautnya susah dibuka!

2. Hilangkan bunyi decit akibat gesekan!

Saya juga pake buat di Edward! suara decit ilangg

Nah, ini hal yang paling sering saya temukan di motor tua saya. Terutama bagian sambungan shock, rantai, bearing dan lain-lainnya yang bergesekan. Percaya gak percaya, disemprot Rexco 50 langsung ampuh lhoo.. Nanti saya buatkan videonya ya bro! Oiya, buat engsel pintu juga bisa nih!

3. Basmi kotoran membandel, hingga aspal di body mobil!

Salah satu keunggulan Rexco 50 juga sebagai alat pembersih yang ampuh. Jika brosist kesulitan untuk membersihkan sisa kotoran yang membandel akibat lama gak dibersihkan, debu yang sudah berkerak, hingga ASPAL yang menempel di body mobil? Bisa disemprokan langsung pakai Rexco 50, dan lap atau siram yang bersih! Seketika, hilang lho hehe.. Sudah tested di si Edward juga nih, nanti saya buat full reviewnya Rexco 50 ini!

4. Pertolongan darurat bagi motor yang mogok karena cop busi basah? Bisa!

Di demonya, Rexco 50 ini bisa dijadikan rescue saat terjadi banjir juga lho bro! Maksudnya? Brosist yang biasa nerjang banjir maupun genangan, mungkin aja pernah ngalami motor mogok karena cop busi basah oleh masuknya air sehingga busi gak bisa memercikkan api. Dengan pelumas Rexco 50 ini, tindakan pertolongannya cukup buka busi dan semprotkan ke elektrodanya, busi langsung bisa memantikkan api lagi dengan baik! Usut punya usut, ternyata ini efek kandungan kimia dalam cairan Rexco 50 yang dapat menjauhkan air dari part yang telah disemprotkan.. Hebat euuyy..

Produk Pelumas serbaguna Rexco 50 ini tersedia dalam ukuran 120ml, 220ml, 350ml, serta 500ml. Pastinya bervariatif dan bisa disimpan dimana saja! Kalau saya kebetulan punya yang kecil, 120ml, cocok buat ditaro di motor untuk dijadikan alat bantu yang siap dibawa kemana saja hehe..

Nih kalau bedua dikawinkan, kombinasi cocok buat rantai motormu bro!

Last, penasaran sama performa Real dari Rexco 50 pelumas serbaguna ini? Apalagi dikawinkan dengan Rexco 25 Chain Lube? Monggo tonton video singkat dibawah ini… Nah, ini baru versi perkenalannya saja ya brosist! Next, akan saya bikin full artikel tentang produk Rexco untuk pelumasan maksimal di motor kesayangan saya! Pantengin terus indoride.com, jangan sampe ketinggalan, wokeee…

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro..

.<

Advertisements

6 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Review Rexco 25 Chain Lube, Cairan Ajaib Penjaga Rantai Tetap Fit Di Musim Hujan! - IndoRide.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*