Wahana Gencar Lakukan Aksi Sosial di Tahun 2018 Ini, Mudik Gratis Jadi Favorit

Mudik Gratis bareng Wahana Honda untuk karyawan Wahana, serta pegawai AHASS!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Brosist sekalian, sudah menjadi sebuah kewajiban bagi kita untuk peduli ke sesama manusia lain, kepada alam, dan kepada kehidupan sosial kita. Begitulah kiranya karena kita manusia tentu membutuhkan orang lain sebagai makhluk sosial. Apalagi untuk perusahaan yang bergerak di berbagai bidang seperti Wahana Artha Group. Wahana tentunya sadar betul, kegiatan sosial sangat penting dilakukan demi membagikan kebahagiaan bagi siapa saja, terutama bagi orang atau kelompok yang berinteraksi langsung dengan perusahaan yang dinaungi Wahana Artha group.

iseng narsis bersama PCX 150 lokal bareng blogger di Bukber bareng Wahana hari ini!

Nah, pada acara Bukber Seru Wahana Honda bersama Blogger&Vlogger Kamis, 24 Mei 2018 hari ini, kami diajak membahas sedikit mengenai Wahana Artha brosist. Tentunya yang pasti membahas rencana kegiatan/kegiatan sosial yang sudah dilakukan oleh Wahana selama 2018 ini. Wahana gencar melakukan aksi sosial sebagai kepedulian kepada masyarakat terutama di wilayah Jakarta-Tangerang, yang berinteraksi langsung dengan Wahana. Sebagai Group besar, Wahana juga serius lancarkan program sosial baik melalui kegiatan Corporate Socral Responsibility maupun lewat jalur Yayasan Wahana Artha. Yayasan dibawah naungan Wahana Artha Group ini memiliki fokus tangani tiga bidang, yakni kesehatan, pendidikan dan lingkungan.

Menyambut hari jadi Wahana ke 46 yang jatuh pada Agustus mendatang, beragam kegiatan sosial telah dan akan terus berlangsung. Diantaranya, guna tingkatkan taraf hidup kaum disabilitas tidak mampu, Yayasan Wahana Artha berikan bantuan gratis 46 kaki dan tangan palsu April silam. Memiliki sarana Rumah Sehat Wahana di Jatake Tangerang, klinik sengaja didirikan untuk memberikan sarana kesehatan yang layak bagi warga tidak mampu disekitar wilayah Tangerang tersebut. Alhamdulillah, keren euyy…

Aksi sosial wahana, berikan 46 tangan dan kaki palsu bagi penyandang disabilitas…

Peningkatan kualitas kesehatan warga tidak mampu tidak hanya dilakukan di klinik, tim Rumah Sehat Wahana yang memiliki moto “Sehat Milik Semua” ini juga lakukan aksi layanan sehat mobile. Keunggulannya team bisa langsung bergerak ke kawasan pemukiman tidak mampu di sekitaran Tangerang. Wih canggih dan tentunya sangat membantu ini brosist…

SMK didikan Wahana berprestasi..

Sedangkan dibidang pendidikan, saat ini Wahana membina 53 SMK di wilayah Jakarta dan Tangerang. SMK ini juga masuk ke SMK binaan Honda yang aktif melakukan inovasi serta mencetak bibit-bibit unggul di masa mendatang..

Mudik GRATIS aman dan nyaman pun disediakan!

Mudik Gratis bareng Wahana Honda untuk karyawan Wahana, serta pegawai AHASS!

Berikan mudik aman dan nyaman kepada mekanik Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Jakarta Tangerang, karyawan Wahana Artha Group, mitra polisi dan masyarakat umum wahana sediakan 25 bus dalam agenda Mudik Gratis Bareng Wahana 2018. Kegiatan rutin ini juga bagian memberikan apresiasi kepada mekanik AHASS yang telah berikan layanan terbaik bagi konsumen. Wih sedepp.. gratis aman nyaman sampe kampung, tanpa sepeserpun keluar uang!

Bale Santai Honda tetap ada, fasilitasi brosist ketika mudik dan arus balik!

Masih dalam rangka menyambut perayaan Idul Fitri 1439 dan menjaga keamanan pemudik Pada 9 hingga 16 Juni mendatang, Wahana sediakan fasilitas lengkap di Bale Santai Honda (BSH). Beroperasi 24 jam, fasilitas ini tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk tempat istirahat namun Juga dapat melakukan pengecekan sepeda motor Honda mereka. Dilengkapi dengan layanan free WiFi, kids corner, P3K, hingga makanan dan minuman ringan gratis! Nyaman banget emang bro, saya sendiri pernah berkunjung ke bale santai Honda nih.. Cekidot!

Wah, lengkap bener deh aksi sosial Wahana selama 2018 ini. Semoga kedepannya terus lakukan aksi sosial, agar semakin luas jangkauannya dan semakin dicintai masyarakat.. Mantap panutannn deh! Sukses selalu Wahana Artha Group…

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*