Ini Dia Suzuki GSX-S150 2018, Ada Varian Keyless, Harga Rp 24 Jutaan! Warna Kuning Menggoda!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, setelah sebelumnya sudah saya infokan mengenai refreshment Suzuki GSX-S150 2018, Akhirnya hari ini bertepatan dengan ajang PRJ 2018 Suzuki resmi merilis GSX-S150 2018 Varian Keyless dan Shutter Key System kepada publik bro! Wih mantap! Gak hanya itu, Suzuki juga merilis Warna Baru Suzuki GSX-S150 yang lebih gahar dan kerasa sportynya!

Suzuki berusaha mewujudkan keinginan masyarakat Indonesia yang saat ini menyukai warna-warna yang agresif serta fitur yang memadai. Suzuki GSX-S150 Keyless Ignition System akhirnya dirilis guna memenuhi keinginan tersebut bro..

Walau begitu, ternyata varian GSX-S150 Shutter Key System’ tetap ada, kini dengan warna baru yang juga lebih sangar kelihatannya.

Perbedaan Suzuki GSX-S150 KEYLESS dan Suzuki GSX-S150 Shutter Key System

Perbedaannya secara keseluruhan gak terlihat begitu menonjol. Yang terlihat adalah perbedaan warna yang disediakan Suzuki untuk naked bikenya ini. Untuk Warna Suzuki GSX-S150 KEYLESS sendiri ada 2, yakni warna Met Daytona Yellow dan Titan Black CW Rouge Red! Jujur warna GSX-S150 KEYLESS ini cakep banget terutama yang warna kuning ! Aura sportynya berasa. Namun begitu yang warna hitam juga gak kalah seksi, dengan velg merah yang menonjol seperti Suzuki GSX-R150 2018! Sedap!

Untuk GSX-S150 SKS juga ada 2 warna saja, yakni Stronger Red dan Solid Black Gloss. Jadi fix, warna Biru MotoGP dan warna Silver khas Suzuki hilang dari peredaran… Hiks..

Harga Suzuki GSX-S150 2018

Harga Suzuki GSX-S150 2018 untuk versi Keyless adalah Rp 26.200.000! Sedangkan versi SKS dihargai Rp 24.750.000! Yap brosist, bedanya ternyata cuma 450ribuan aja. Tau lah ya, kalo saya sih jelas lebih milih yang versi Keyless aja deh. Wkwkwk..

Oke brosist, liputan selengkapnya nanti akan saya bahas selanjutnya, Mega gallery dan spesifikasi serta perbedaan dengan versi sebelumnya akan saya bahas lebih lanjut! Stay tuned terus yaaa brosist…

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*