Galeri Foto Suzuki GSX-S150 2018! Warna Kuningnya Menggoda Iman, Fitur Keyless Makin Aman!

Galau nunggu Bandit 150 atau milih GSX-S? Baca lebih lanjooot!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, akhirnya setelah lama disimpan, brojol juga nihh Suzuki GSX-S150 2018 ! Seperti yang sudah diduga sebelumnya, bahwa Suzuki akan merilis versi terbaru dari GSX-S150, yang kini punya kasta lebih tinggi dengan warna yang semakin elegant, dan tentunya varian lebih tinggi dengan Keyless Ignition System! Prediksi terbukti, per hari Kamis, 31 Mei 2018 hari ini di PRJ, Suzuki memperkenalkan ubahan pertama bagi sang naked sport kebanggaannya ini… Cadazzz brosist!

“Suzuki GSX-S150 warna kuning ini keren abis pak, suerrr!”

Baca dulu infonya bro :

Suzuki GSX-S150 pertama kali dikenalkan pada bulan Februari 2017 lalu, dan setelah 1,5 tahun pengenalannya Suzuki akhirnya melakukan penyegaran pada naked sportnya ini. Yang bikin keren adalah ubahan warna dan striping terbaru pada GSX-S150 ini menandakan Suzuki sudah mulai berani dan agresif dari segi pewarnaan. Terbukti setelah melihat beberapa produk Suzuki yang baru dilaunching seperti Nex II, atau GSX-R150 2018, meyakinkan saya bahwa Suzuki ingin menyasar segment yang lebih luas dengan pewarnaan yang semakin menarik!

Seperti yang udah saya bahas sebelumnya, Suzuki memasukkan varian Keyless Ignition System ke Suzuki GSX-S150 2018 ini bro. Hal ini tentunya makin menarik karena GSX-S150 tentunya jadi naked sport termurah dan pertama pakai teknologi Keyless di Indonesia! Sedap bener.. Selain itu, yang bikin saya tertarik juga dari segi pewarnaan versi Keyless yang berasa jauh lebih menarik dibanding versi standar atau Shutter Key System hehe..

Di versi terbaru ada 4 warna, masing-masing varian dibagi 2 warna menarik. Untuk Suzuki GSX-S150 Keyless 2018 terbagi jadi 2 warna, ada warna Kuning atau Met Daytona Yellow dan hitam Titan Black CW Rogue. Perhatian terfokus pada GSX-S150 warna kuning karena terlihat perpaduan warnanya sangat serasi. Begitu pula yang warna hitam, dengan striping makin sporty dan velg berwarna merah rasanya sulit ditolak!

Untuk versi Shutter Key, masih pake warna standar, merah dan solid matte black. Hanya saja, sayang sekali, warna Biru MotoGP serta Ice Silver hilang dari peredaran… Hiks, nampaknya kurang laku ya brosist, sehingga Suzuki memasukkan warna baru yang tentunya jauh lebih menarik dan lebih segar dipandang mata!

Last, gak banyak bawel lagi, langsung aja yuk diintip Galeri Foto Suzuki GSX-S150 Keyless 2018 ini brosist, monggoo disedottt!

Nahh menarik toh? Soal harga, untuk versi Keyless Ignition System Suzuki membanderolnya dengan harga Rp 26,2 juta saja, sedang untuk versi Shutter Key System hanya Rp 24,750 juta saja bro! Keren gak nih ?

Memang jadi jauh lebih keren.. Sayangnya untuk body tidak ada perubahan, artinya bagian buritan masih tinggi. Kalo soal ini saatnya kita tunggu Bandit 150 yang kabarnya bakal punya buritan datar yang lebih bersahabat.. Okeh, buat yang demen GSX series namun pengen ergonomi nyaman, sikat GSX-S150, yang keyless aja sekalian, worth it kok, suer!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

 

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Pilih Suzuki GSX-S150 Keyless 2018 Atau Nunggu Suzuki Bandit 150? Pilihan Sulit, Yuk Simak! - IndoRide.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*