Galeri Foto Bebek Nyentrik Honda Super Cub C125, Klasik Futuristik! Harga Rp 55 Juta

Apa yang bikin mahal?

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, di event GIIAS 2018 ini PT. Astra Honda Motor memberikan kejutan dengan menghadirkan Honda Forza 250 dan Honda Super Cub C125 2018, serta penyegaran pada Honda BigBike Honda CRF1000L Africa Twin. Nah, yang bikin saya kepo adalah soal Forza dan bebek Super Cub C125 nya ini brosist. Bener-bener bikin penasaran, sebab motor bebek bergaya klasik ini terkesan nyentrik banget di booth Honda GIIAS 2018! Yap, motor ini special hadir dalam memperingati 60 tahun kejayaan motor C Series yang sudah terjual jutaan unit di dunia! Wow…

Dijualnya Honda Super Cub C125 ini di Indonesia juga sebagai momen untuk mengingat motor-motor bebek Retro yang dulu sempat berjaya di Indonesia. Contohlah Honda C70 yang hingga sekarang bekasnya masih dicari orang. Nah, AHM berusaha mewujudkannya dengan sosok Honda SuperCub C125 2018 yang terkesan lebih retro dan macho dengan beberapa penyempurnaan mengikuti zaman, dari segi desain dan fitur tentunya!

Yap, soal desain memang motor ini maish mengusung desain yang segaris dengan motor bebek retro Honda. Namun begitu, desainnya sudah jauh lebih dinamis dan terkesan futuristik dengan lekukan-lekukan yang lebih berani dan warna yang menarik. Soal fiturnya juga menarik banget nihh brosist!

Udah keylesss

Fitur dari Honda Super Cub C125 ini antara lain Smart Key System, Full LED Lamp, Digital Speedometer, dll.. Keren banget lah untuk motor retro yang berusaha tampil modern dengan sedikit penyempurnaan fitur. Untuk selengkapnya brosist bisa baca dulu artikelnya disini…

Baca Juga :

Yang bikin kaget adalah harganya. Karena motor berkesan retro nyentrik ini dihargai Rp 55 juta OTR Jakarta, dan hanya dijual di dealer Wing dan Big Wing sebagai produk premium. Wahh.. cukup mahal juga ya untuk motor 125cc dengan bentuk lawas seperti ini. Namun tetap soal sejarah dan kesannya yang bikin mahal hehe..

Last, langsung aja intip Galeri Foto Honda Super Cub C125 2018 dibawah ini ya! sipp lah silahkan disedoott.. 55 juta gimana kira kira gan?

Udah keylesss

 

Jangan lupa follow media sosial saya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro..

.<

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Dibanderol Rp 55 Juta, Apa Saja Kelebihan Honda Super Cub C125 Indonesia? (Video) - IndoRide.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*