Galeri Foto Suzuki GSX150 Bandit 2018, Harga Sekitar 23 Jutaan! Menarik?

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Bro, seperti yang brosist ketahui dari ig saya @indoride dan post sebelumnya, Suzuki resmi merilis salah satu motor naked terbarunya di pasaran Indonesia yakni Suzuki GSX150 Bandit 2018. Dengan adanya GSX generasi baru ini tentunya menambah line up motor yang dijual oleh Suzuki di Indonesia, terutama dari segment sport. Nah, karena hari ini baru sempet akhirnya bisa posting juga nih foto foto lengkap dari Suzuki GSX150 Bandit 2018 yang kemarin sudah dirilis! Terlihat, memang perpaduan antara klan GSX-S dengan Satria F150 Injeksi kental terasa….

Seperti yang sudah dilihat dari spyshot, nampaknya Suzuki ingin memberikan kesan yang lebih boncenger friendly dengan menyematkan jok tandem yang tentunya lebih nyaman dan empuk untuk riding menengah dan jauh. Jok tandem ini sebelumnya dikeluhkan tidak hadir di GSX-S150 lantaran joknya yang split seat dan tinggi, membuat kurang nyaman. Suzuki akhirnya mengabulkan permintaan para penggemarnya dengan menghadirkan GSX versi ramah penumpang.

Selain itu, ada beberapa bagian yang diubah oleh Suzuki agar terkesan naked bike terbarunya ini lebih fresh. Yakni dengan menyematkan headlamp Satria F150 Injeksi yang diberi sedikit ubahan pada topengnya. Lalu, diberikan juga buritan yang lebih landai dengan stoplamp milik Satria F150 Injeksi yang dilabur warna merah semua, dan dipindahkan lampu sennya ke bagian spakbor. Lainnya, hampir mirip sih! Sebelumnya juga udah saya tulis nih…

Baca juga :

Soal Harga, berapa?

Ini yang bikin para konsumen suzuki nunggu-nunggu ya brosist. Mungkin ada yang udah gak sabar mau punya generasi terbaru dari GSX yang membawa nama Bandit ini. Yap, soal harga memang belum diumumkan secara resmi oleh Suzuki. Namun, pastinya Suzuki dapat menjamin harga dari sang naked bike akan berada di bawah GSX-S150 yang segmentasinya lebih tinggi. Perkiraan sih, harga dari Suzuki GSX150 Bandit ini sekitar Rp 23 jutaan aja tuh brosist! Wooww mantaapp..

Dengan spesifikasi mesin yang mumpuni, pakai mesin 147,3cc DOHC 4 Valve yang menghasilkan tenaga besar di angka 19.17PS/10.500 dan torsi 14Nm/9000, tentunya sudah cukup banget untuk dibawa keliling-liling kota bareng kesayangan atau sekedar dibawa jalan-jalan lucu keluar kota… Mantaapp!

Soal desain.. brosist nilai sendiri dari Galeri Foto Suzuki GSX150 Bandit ini deh.. Video menyusul ya!

Jangan lupa follow media sosial saya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro..

.<

Leave a Comment