BESOK! Honda Bikers Day 2018 Spesial 1 Dekade Siap Meriahkan Pangandaran! Gas Motormu Bro!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, senang banget akhirnya setelah sebelumnya saya bisa melihat langsung keseruan Honda Bikers Day 2018 regional Kalimantan di Samarinda, Kalimantan Timur, kali ini saya menjadi saksi keseruan ajang kumpul bikers Honda terbesar di Indonesia, yang kebetulan adalah momen yang sangat spesial bagi bikers Honda! Pasalnya,HBD saat ini memasuki tahun ke-10!

Pantai Pangandaran dipilih karena pantai ini adalah tempat bersejarah dimana pada 10 tahun lalu Honda Bikers Day pertama kali di laksanakan, yakni di tahun 2009 lalu. Maka dari itu, acara silaturahmi terbesar bikers Honda ini diberikan tagar #DekadeHondaBikersDay !

Pantainya cakep!

Untuk acaranya sendiri, akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 16 November 2018 yang mana adalah esok hari nih brosist! Semua sudah siap, segala tenda dan keperluan yang diperlukan sudah terpasang dan siap dimanfaatkan oleh brosist para bikers Honda yang datang ke venue. Tempat registrasi, hiburan, display modifikasi motor, hingga paparan alam pantai yang luar biasa indah siap menyambut brosist disini!

Bertempat di Pantai Ketapang Doyong, tentunya sangat strategis karena di tempat ini brosist bisa melihat tulisan Pangandaran yang besar dan cocok dijadikan tempat foto. Pantai timur ini juga cocok sebagai tempat menangkap momen sunrise!

Selama perjalanan ke sini, yang saya rasakan adalah jalanan yang mulus dan bener bener menantang bersama motor kesayangan. Pastinya jalanan mulus ini akan memberikan kesan terbaik bersama motor Honda yang brosist miliki. Disini, di jalan yang bervariasi antara jalur lurus, turunan dan belokan, brosist bisa menguji ketahanan dan kemampuan motor Honda dalam melibas segala tantangan di jalan. Mantaapp!

Aspal mulus tersedia dari mulai Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, hingga ke Pangandaran. Dari Bandung. Dari Bandung pun sudah cukup mudah dan nyaman diakses bro, dengan motor ataupun mobil jaraknya sekitar 200 km dari Bandung.

Venue pun sudah siap, Lapangan Ketapang Doyong yang megah dan luas sudah siap menampung puluhan ribu bikers Honda sejati yang datang dari berbagai kota di Indonesia. Semua sudah siap dan pokoknya tinggal brosist nikmati aja deh! Buat yang otw, jangan lupa safety dan jangan lupa untuk selalu jaga keselamatan bersama ya! See you tomorrow!!!

Sampai ketemu besok!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro!

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*