Indonesia Jadi Prioritas Peluncuran Produk Otomotif Terbaru?? Gak heran!

ARblog – Assalamualaikum brosist,salam geber sampe redline! :D.

cbr250rr

CBR250RR bakal diluncurkan di Indonesia untuk pertama kalinya?

Indonesia adalah negara berkembang yang perkembangannya cukup pesat brosist. Walaupun akhir-akhir ini,Indonesia sedang dilanda masalah yang bertubi-tubi baik di sektor ekonomi maupun sektor lainnya,namun nampaknya masalah tersebut tak memberikan efek yang buruk bagi perkembangan otomotif di Indonesia.

Bahkan,para produsen otomotif berlomba-lomba untuk lebih dahulu memasukkan produk terbarunya ke Indonesia. Berita terbarunya adalah,CBR250RR Twin akan dirilis pertama kali di Indonesia tercinta!! Wahh keren,gak mungkin pabrikan otomotif besar sekelas Honda gak punya alasan untuk menelurkan produk terbarunya disini!

cbr250rr 4

Pasti ada alasan yang kuat dibalik kabar peluncuran perdana CBR250RR Twin,yang notabene adalah produk Twin Cylinder pertama Honda dikelas 250cc,setelah berlama-lama jomblo.. (walaupun dulu CBR250 pernah 4 silinder tuh) :D.

Lalu,kenapa produsen otomotif besar seringkali memilih Indonesia untuk meluncurkan produk barunya? Ya mungkin,karena Indonesia dianggap sangat memberikan keuntungan yang besar bagi mereka brosist! Animo masyarakat Indonesia ketika ada produk baru,memang sangat besar! Hal ini terbukti dengan banyaknya pencarian yang mencari produk baru tersebut di mesin pencari Google.

r25 abs

R25,kemunculan pertama di Indonesia

nmax white

Nmax juga

Bila kita lihat sebelumnya,Yamaha R25 juga dipilih oleh Yamaha untuk diluncurkan pertama kali di Indonesia. Lalu ada Yamaha NMax,yang kini keduanya juga di ekspor keluar negeri,namun tetap dirakit di Indonesia! Hmm,lalu berikutnya berita yang gak kalah heboh,bahwa CBR250RR Twin akan direlease pertamakali di Indonesia! Seperti yang dibocorkan oleh majalah Young Machine,yang saya kutip dari blog mang Kobayogas.com..

“Menurut informasi yang dirahasiakan, Honda akan memulai produksi massal New CBR250RR 2 silinder pada awal tahun 2017, negara seperti Indonesia melakukannya lebih cepat yaitu pertengahan tahun 2016. Sementara negara lainnya akan memulai pada semester awal 2017.”

“Kemungkinan dikomersilkan: 100%. Perkiraan debut: Luar Negeri (Indonesia) pertengahan tahun 2016, Jepang tahun 2017. New CBR20RR 2 silinder akan diproduksi kurang lebih sebanyak 50,000 unit di Indonesia. Bagian parts semua sudah disiapkan.”

Nah,memang euphoria kedatangan produk baru di Indonesia ini selalu ditunggu-tunggu ya brosist. Karena makin kesini masyarakat Indonesia juga semakin mencari kendaraan yang keren namun bisa tetap efisien. Disinilah produsen otomotif masuk dan memberikan pilihan-pilihan produknya kepada masyarakat Indonesia.

cbr250rr 5

Are you ready,CBR250RR?

So,gak heran kan,kalau Indonesia jadi pilihan pertama pabrikan otomotif untuk meluncurkan produk perdananya? Soalnya orang Indonesia keren sih!! :D.

Thanks for reading and sharing,leave some comments below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..
Whatsapp : 08892377086
Facebook Fanspage : Alki Rahmatullah’s Blog
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

 

Advertisements

About IndoRide.com

Seorang pemuda yang mencintai dan punya passion di dunia Roda 2. Senang menulis dan sharing apa yang saya tahu dan saya alami. This is my ordinary blog, selamat berkunjung di IndoRide.com.
This entry was posted in Honda, Motorcycle, New Product, Tak Berkategori, Yamaha and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Indonesia Jadi Prioritas Peluncuran Produk Otomotif Terbaru?? Gak heran!

  1. RF says:

    Indonesia memang pasar yang menjanjikan.
    Numpang sharing aplikasi android di Google play Gan
    https://play.google.com/store/search?q=pub%3ARIFEL&c=apps

    Like

  2. Pingback: Prediksi Motor-Motor Honda Yang Akan Launching Di Tahun 2016! | Indoride.com

  3. Pingback: MotoGP Indonesia 2017 Kemungkinan Besar Batal Diselenggarakan? Sayang Sekali! | Indoride.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s