Prediksi Motor-Motor Honda Yang Akan Launching Di Tahun 2016!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!!

cbr250rr 4

CBR250RR,salah satu motor yang akan launching tahun depan??

Hari ini sudah masuk ke tanggal 29 Desember 2015,yang artinya,tinggal 2 hari lagi tahun 2015 yang penuh dengan suka dan duka ini akan segera berakhir. Banyak orang yang menyiapkan resolusi terbarunya untuk menyongsong tahun depan agar lebih baik lagi. Termasuk saya juga nih :D. Apakah brosist sudah menyiapkan resolusi baru untuk tahun depan?

Oke,gak ada salahnya kalau kita sedikit ngegosip nih brosist! Lah,kok ngegosip??? Kayak infotainment aje! XD. Bukan gosip itu loh brosist,kali ini kita akan ngomongin sedikit,prediksi dari motor-motor Honda yang akan launching pada tahun 2016 mendatang!! Wah,apa aja yah kira-kira?? Seperti yang kita ketahui bersama,bahwa pada tahun 2015 ini sudah banyak motor yang juga dilaunching Honda ke pasaran..

Baca Juga :

Nah,pada tahun depan,kira-kira motor apa saja ya yang akan dihadirkan oleh Honda untuk konsumen di Indonesia? Infonya sih,ada lebih dari 5 varian baru yang akan diluncurkan di Indonesia oleh Honda! Entah itu hanya minor facelift saja,maupun major facelift ‘All New‘ dan juga varian motor baru! Hmm,makin penasaran aja nih.

cbr250rr repsol.jpg

Berikut ini berita tentang motor-motor apa saja yang sudah Indoride.com kumpulkan dari berbagai sumber,yang sekiranya bakal hadir di tahun 2016 mendatang!! Langsung aja deh brosist,daripada penasaran,langsung cekidots aja deh nih!!

1. Honda CBR250RR (Twin Inline)

cbr250rr 1

Motor ini sudah digadang-gadang akan dilaunching pada tahun depan. Render demi render,bocoran demi bocoran pun sudah sangat ramai dibicarakan dan diperbincangkan di jagad raya internet. Majalah besar sekelas Young Machine,bahkan sudah beberapa kali mengeluarkan renderan (yang disinyalir bakal akurat) ke khalayak publik.

Baca Juga = Pojok Opini : Honda CBR250R batal V-Twin? Kenapa tidak dialihkan ke Naked Bike-nya aja?

Kabarnya juga sih,partnya sudah mulai dicicil untuk segera dibuat menjadi motor seutuhnya! Wah,sudah semakin dekat nih. Perkiraan launchingnya mungkin sekitar pertengahan tahun.. Positioningnya,motor terbaru 250cc 2 silinder dari Honda ini,akan turut langsung menghajar rival-rivalnya seperti Kawasaki Ninja 250 dan juga Yamaha R25. Hmm,patut ditunggu nih!

Baca Juga ; Indonesia Jadi Prioritas Peluncuran Produk Otomotif Terbaru?? Gak heran!

Suzuki GSX-R 250,Harus Punya Ciri Khas dan Kelebihan Untuk Mendominasi Kelas 250cc Di Indonesia!!

2. Honda All New CBR150R K45G (New Engine)

cbr150r facelift

Gak kalah ramai diperbincangkan juga,bahwa Honda akan merevisi motor berkerudungnya dikelas 150cc ini. Yap,tentunya dengan segenap perubahan yang membuat motor ini jadi lebih advanced dari versi sebelumnya. Kabar yang berhembus,bahwa sang K45 akan mengalami berbagai perubahan yang cukup signifikan nih brosist!

Baca Juga = History Corner : Sejarah dan Perkembangan Pemakaian Fairing pada Sepeda Motor

cbr150r led

Baca Juga = Pojok Opini : Motor berkapasitas 150cc menjadikan era baru di ranah permotoran Indonesia?

Brosis pastinya sudah paham dengan spesifikasi Honda All New CB150R yang sudah dilaunching Agustus lalu kan? menurut sumber yang terpercaya sih,Honda All New CBR150R ini akan memakai engine DOHC 150CC near square milik All New CB150R tersebut! Menurut sumbernya sih,banyak part yang akan common part dengan All New CB150R. Artinya,bakal mirip-mirip nih semuanya,paling hanya mengalami sedikit penyempurnaan untuk versi fairingnya! Josss..

3. Honda Supra X 150 

supra x 150 2

Satu lagi yang gak kalah heboh nih brosist. Yap,this is the New Supra X 150! Kabar yang berhembus bahwa AHM akan membuat kembaran dari Sonic 150R namun dalam versi bebek yang pastinya agak lebih gemuk dan memakai fairing tuh!

Baca Juga = Honda Sonic 150 K56 Sudah Ditest?? Satria FU Harus Benar-Benar Waspada!!

Disaat beberapa waktu yang lalu,banyak rumor yang bermunculan akan nama dari motor terbaru ini. Mulai dari Honda Blade 150,hingga Supra X 150. Namun,sepertinya kandidat nama yang kuat adalah Supra X 150 tuh brosist..

supra x 150

Render demi render pun bermunculan di Internet akan sosok asli dari motor ini. Sepertinya,Honda Supra X 150 ini akan langsung menyasar ke musuh sekelasnya,yakni Jupiter MX King dari Yamaha.. Hmm,silahkan diikuti perkembangannya nih brosist!! Kabarnya sih akan dirilis pada bulan Maret 2016 mendatang… Ditunggu saja nih!

4. Honda All New Beat (facelift)

beat 2016.jpeg

Renderan All New Honda Beat

Baca Juga = (Review) Daily Use Honda Beat PGM-FI,Enjoy the ride!

Siapa yang gak tau motor ini?? Honda Beat,salah satu motor terlaku yang pernah dijual AHM ini memang sensasional brosist. Semenjak kelahirannya pada tahun 2008 lalu,motor ini menyita perhatian masyarakat yang haus akan perkembangan matic kecil di Indonesia,yang saat itu didominasi oleh Yamaha Mio!!

wp-1450154923796.jpeg

Si kecil tangguh,pantas jadi favorit

Baca Juga : Ini Dia 10 Motor Paling Laku Periode Januari-November 2015,BeAT Masih Jadi Jawara!

Mengikuti perkembangannya,Honda Beat sangat laris terjual di Indonesia. Bahkan,untuk tahun ini sudah terjual hampir 2 Juta unit brosist!!! Angka yang luar biasa untuk penjualan sepeda motor baru.

Kabar yang menyebutkan,bahwa Honda Beat akan segera direfresh,demi memuaskan para penggemarnya yang kepingin Beat tampil lebih fresh! Kabar kuat lainnya,bahwa Honda Beat Facelift ini sudah dibuat partnya dan siap dilaunching tahun depan! Mantaaap…

5. Honda Remix (matic varian baru)

remix

Akankah Remix muncuk di Indonesia untuk menghadang X-Ride??

Apalagi nih?? Rumor bahwa Honda Remix akan muncul dan dilokalkan di Indonesia santer terdengar pasca peluncuran Honda Sonic 150R beberapa waktu lalu. Tiba-tiba,muncul sebuah kode K81A yang sangat misterius!

Banyak yang mengira,bahwa K81A adalah Honda Beat Facelift yang sudah saya tulis diatas. Namun,rumor kuat muncul bahwa K81A adalah varian matic baru dari Honda,yakni Remix!!

Baca Juga : Modifikasi Unik Yamaha X-Ride Pakai Headlamp Satria FU,Beda Dari Yang Lain!!

Benarkah? Tunggu saja brosist.. Biasanya,mendekati kemunculannya,akan banyak penampakan-penampakan yang muncul mengenai part dan TPTnya,bersiaplah! XD.

6. Honda Spacy Facelift

spacy pedrosa

Spacy,matic kecil namun besar ini,punya bagasi yang besar,sehingga sempat diminati sebagai alternatif motor matic Honda selain Beat dan Vario pada masanya.

Baca Juga : Marc Marquez Balapan Naik Matic??

Namun,popularitasnya lambat laun semakin terkalahkan oleh Honda Beat yang kecil dan ringkas,dan juga Honda Vario yang cukup powerfull dan adem dengan radiatornya. Hingga saat ini,Spacy tetap kurang diminati…

wpid-screenshot_2015-06-05-11-43-38_1.jpg

Spacy,Disini boleh kurang laku,tapi didemenin pembalap!! 😀

Nah,rumor bahwa Spacy akan segera di facelift pada tahun depan sepertinya akan benar-benar terjadi nih brosist. Mengingat,motor matic akhir-akhir ini semakin dicintai karena simple dan tidak membuat capek…

So,siapa yang masih mencintai desain Spacy yang montok bin demplon tersebut?? Silahkan ditunggu kehadirannya ditahun depan brosis..

7. Honda PCX Lokal (gosip)

pcx lokal

Mewah,elegan,siap hadang NMax!

Gosip kuat juga datang dari Honda,mengenai akan dilokalkannya Honda PCX150 ke Indonesia,demi menyaingi rivalnya yang sudah terlebih dahulu nangkring di Indonesia,yakni Yamaha NMax.

Baca Juga ; Intip Kerennya Honda Smart Key,Bagaimana Kalau Diaplikasikan di Matic Honda Lainnya?

Matic underbone dengan desain elegan ini digadang-gadang akan masuk untuk menyaingi NMax,tentunya dengan harga yang jauh lebih murah,karena sudah versi CKD alias rakitan lokal. Beranikah AHM?? Wani piro…. XD

8. Honda CRF150F Lokal (gosip)

crf150f

CRF150F,Gimana brosist?

Satu lagi nih,gosip yang santer terdengar,bahwa AHM digadang-gadang tengah meriset dan mempersiapkan CRF150F yang akan dilokalkan ke Indonesia! Seperti pernyataan petinggi AHM beberapa bulan yang lalu,bahwa tidak menutup kemungkinan bila motor semi offroad ini akan dilokalkan ke Indonesia!

verza facelift 4

Basisnya sudah ada!

Jika melihat trend motor semi trabas yang makin ngehits aja hingga sekarang (lirik penjualan KLX150),bukan tidak mungkin AHM akan berfikir untuk melokalkan sang CRF150F! Terlebih,sudah ada basis yang mumpuni nih untuk dijadikan motor trabas seperti ini (lirik-lirik ke Verza),tinggal sedikit penyempurnaan saja! Josss!

Last,kira-kira baru segitu yang bisa saya kumpulkan info-infonya mengenai motor-motor Honda yang akan launching pada tahun mendatang. Terlepas dari benar atau tidaknya,mari sama-sama kita pantau kehadirannya ya brosist! Apakah dari brosist sekalian,ada yang sudah menunggu-nunggu kehadiran salah satu dari 8 motor yang disebutkan diatas? Sing sabar yo! :D.

Thanks for reading and sharing,leave some comments below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Whatsapp : 08892377086
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah

 

Advertisements

10 thoughts on “Prediksi Motor-Motor Honda Yang Akan Launching Di Tahun 2016!

  1. Pingback: Prediksi Motor Baru Yamaha Yang Akan Launching 2016 Mendatang! | Indoride.com

  2. Pingback: Another ‘S Gen’ Story,Supra X 150 Pakai Mesin Sonic? | Indoride.com

  3. Pingback: HOT! Honda Forza 150 Hadir Dalam Waktu Dekat ; Spesial Untuk Hadang Yamaha NMax! | Indoride.com

  4. Pingback: Beberapa Alasan Untuk Tetap SETIA Dengan Tunggangan Kesayangan Ditengah Gempuran Motor-Motor Baru! | Indoride.com

  5. Pingback: AHM Rilis 3 Warna Baru Untuk Vario 150,Semakin Menarik! | Indoride.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s