Duh Pulsar 200NS Baru Cuma 15 Juta? Kepengen Pake Banget!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!!

Pulsar 200NS modif di dealer

Pulsar 200NS modif di dealer

Sebenernya udah tau dari lama,kalau PT. Kawasaki Motor Indonesia kabarnya mengadakan diskon besar-besaran terhadap produk yang dimasukannya pada pertengahan 2013 lalu ini. Kurang moncernya penjualan si Serigala India ini nampaknya jadi alasan bagi PT. KMI untuk mendiskon besar-besaran.

Pulsar 200NS! Cakepppnyaaa

Pulsar 200NS! Cakepppnyaaa

Gak tanggung-tanggung,motor yang sebelumnya dijual seharga 23,4 juta rupiah ini didiskon hingga 8,4 juta rupiah! Jadi total yang harus kita bayar untuk memboyong sebuah Pulsar 200NS NOS (New Old Stock) ini adalah sebesar 15 juta rupiah sahaja!! Edyann..

Saudara sepermesinan

Saudara sepermesinan

Motor dengan tenaga puncak 23HP dan torsi sebesar 18,3 Nm ini tentunya punya tenaga yang gak main-main ya brosist. Bahkan,dengan harganya yang bahkan lebih murah dari motor matic,tentu perbandingan harga dengan tenaga yang didapatkan sungguh sangat sepadan. Gimana gak sepadan? Saudara KTM Duke 200 yang seharga 60an juta ini dihargai hanya seperempatnya!

200ns

Dan dengan harga segitu,sayapun sempat kepikiran buat ganti motor… Huhahaha.. I need something more fast than this :(. Dan dengan tenaga segitu,kayaknya sudah cukup buat lari-lari kecil plus ngangkut bobot saya.. Wkwkwk XD. Tapi…

Entah apa yang bikin motor ini gak laku,padahal yang megang adalah Kawasaki,pabrikan besar yang punya Heavy Industries di seluruh dunia. Rasanya ini adalah bentuk kekecewaan pengguna merk Bajaj yang resmi ditinggalkan pada awal tahun 2013 lalu. Isu sparepart dan penjualan kembalinya yang hancur,membuat banyak konsumen di Indonesia ini lebih mempercayakan uangnya ke merk-merk Jepang yang nampaknya sudah terjamin sparepart plus penjualan kembalinya dengan harga yang baik… (padahal enggak juga,beberapa kali ke BeRes dan sparepartnya gak ready. Begitupula harga jual kembalinya,coba cek keterpurukan harga Yamaha Byson… 😦 ).

Nih tahun 2013 pasarannya!

Nih tahun 2013,harga pasaran byson!!

Nih yang tahun 2014!

Nih yang tahun 2014!

Nahh,isu-isu tersebut pula yang bikin si NS dan kawan-kawannya sesama Bajaj Pulsar jadi kurang laku lagi. Andai saja dahulu Bajaj tidak kabur dari Indonesia,mungkin ia tetap dapat bersaing,menelurkan motor-motor keren plus murah,khas Bajaj. Apakah ada alasan tertentu yang membuat Bajaj cabut dari sini ya?

Intinya,saya kepengen banget nih kalau emang harganya 15 jokut. Kepengen doang,duitnya gak ada.. Huahaha.. Lumayan banget kan,15 juta bisa lari-lari kecil,dan bisa sedikit ngeledekin 150cc yang bawa motornya pada gila-gila.. Peace :v.

Gimana brosist? Ada yang kepengen juga? Atau masih mikir isu sparepart? Saya juga sih..

Thanks for reading and sharing,please leave your comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

About IndoRide.com

Hanya pemuda biasa yang mencintai dunia otomotif,terutama dunia Roda 2. Share everything,you will get everything. Welcome to IndoRide.com.
This entry was posted in Bajaj, Kawasaki and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Duh Pulsar 200NS Baru Cuma 15 Juta? Kepengen Pake Banget!

  1. techtonime says:

    KTM DUKE200 paket hemat tambah busi 3… sayang yg jualan ga niat 😝

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s