Kata Marquez,Sentul Berbahaya Untuk MotoGP! Waah,Kok Gitu Sih?!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!!

Gasss

Gasss

Seperti yang kita tahu brosist,Juara Dunia MotoGP 2016,Marc Marquez baru aja menyambangi Indonesia untuk beberapa hari,dengan maksud peluncuran resmi Honda All New CBR250RR di Sirkuit Sentul,Bogor,Jawa Barat,25 Oktober 2016 lalu.

Tak pelak,Sentul dijejali fansnya Marquez nih brosist. Baik fans yang biasa aja,sampe fans yang fanatik dateng kabeh,penuuh pastinya! Sayang,saya ga datang karena lagi UTS :D. Flashback dulu deh pas Marquez kesini bulan Februari lalu.. Nih ceritanyee :

Saat itu,doi kesini spesial untuk meluncurkan Honda All New CBR150R,barengan sama om Dani Pedrosa yang kebetulan tanggal 25 kemaren gak dateng karena lagi cedera.. GWS om pedro..

Katanya kurang aman...

Katanya kurang aman…

Nah,tentunya udah dua kali nih sang jagoan muda dateng ke Indonesia. Dan udah 2 kali juga doi ngiterin aspal sirkuit Sentul Internasional. Apa kata seorang sembalap MotoGP tentang sirkuit Sentul yang digadang-gadang akan direnovasi menjelang MotoGP 2018 ini?

marquez-sentul-3

Ternyata,tanggapannya sungguh diluar perkiraan. Marquez mengaku ngeri saat menggeber motor di Sentul. Seperti yang disampaikannya kepada wartawan Liputan6.com ini brosist.

“Ya tadi saya melahap beberapa lap. Dan saya sudah dua kali ke sini. Aspalnya run off. Jika digunakan untuk balapan MotoGP terlalu beresiko,” Ujar Marquez di sela-sela konferensi persnya.

Waduh,ternyata benar ya rumor bahwa sirkuit Sentul itu aspalnya ada yang gak rata,atau gimana ya bahasanya? Saya belum pernah cobain naik sirkuit nih,kita mah apa atuh,busa-busa indomie rebus :cry:. Namun,ia mengakui bahwa Sentul adalah sirkuit dengan karakter yang oke punya. Dan doi juga kepengen adanya balapan bergengsi di Indonesia suatu hari. Maap bang Markes,negaraku birokrasinya terlalu ribet,kayanya masih lama deh :p.

kebayang dia maen di indonesia,di ajang bergengsi MotoGP... kapan yaa

kebayang dia maen di indonesia,di ajang bergengsi MotoGP… kapan yaa

So,andai masalah ini diperhatikan oleh pemerintah,dan dikelola dengan baik supaya bisa ada kejuaraan bergengsi sekelas MotoGP yang dilaksanakan di Indonesia. Wah,pastinya oke punya tuh,sekaligus mengangkat nama Indonesia di mata dunia,karena menjadi salah satu tempat diselenggarakannya ajang MotoGP,yang dulu sebenernya sempet ada pas tahun 1997.. Kapan lagi ya? Kayaknya saya kudu beli bantal yang agak bagusan nih,biar bisa mimpi dulu nonton motoGP di Indonesia :p.

Oke Marc,thanks for visiting Indonesia,hope you’ll be here soon with your bike in MotoGP race,amin!

Thanks for reading and sharing,please leave your comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

10 thoughts on “Kata Marquez,Sentul Berbahaya Untuk MotoGP! Waah,Kok Gitu Sih?!

    • Mas muslim
      Ya bkn nggk jago, tp emng kondisi aspalnya aja nggk rata kayak gitu. Tembok pembatas langsung beton. Apa lagi rumput2nya…
      Dibenerin om, jgn korupsi aj di gede’in
      Apa nggk malu sama tetangga… !!!

      Like

  1. Jangnkan moto gp,kmaren pas yg ss600 aj ad pembalap luar yang bilang “sentul adalah sirkuit yang paling berbahaya yg prnh dia coba.hbis pembatasnya coy langsung beton klo crash nabrak tu langsung finish 😁.

    Like

  2. Berarti sangar2 pembalap Indonesia ya😆… mas markes aja ngeri nggeber di sentul, joss lah pembalap Indonesia… hehehehe😊😆

    Like

  3. Pingback: Harga Resmi Si Ganteng Honda CBR250RR Udah Muncul ; 62,9 Jutaan Untuk Varian Terendah! Sikatt! | Indoride.com

  4. Pingback: Topspeed Suzuki GSX-R150 Tembus 148 Km/Jam Di Straight Sirkuit Sentul! Ediaan! | Indoride.com

  5. Pingback: Pengalaman Bertemu Dengan Marc Marquez dan Dani Pedrosa ; Senang Tiada Tara! | Indoride.com

  6. Pingback: MotoGP LeMans : Vinales Juara, Rossi Jatuh di Lap Terakhir, Nyesek… | Indoride.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s