Eits,Ada Yamaha NVX 155 Terjepret Dengan Shock Tanpa Tabung! Ada Banyak Variannya Nih Kayanya!

??

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!! Tapi jangan geber-geber banget dah,lagi ujan,licin,wwkwkkw..

nih diaa.. cyakeppp
nih diaa.. cyakeppp

Sudah tahu Yamaha NVX 155? Itu loh,matic yang katanya akan jadi line up terbaru Yamaha di segmen matic 150cc an. Pastinya brosist udah pada tau dong. Diluncurkan pertamakali di Vietnam sana,akhirnya motor ini diboyong ke Indonesia! Namun seperti biasa,masih dalam bentuk prototype dan pengujian sesuai dengan kontur jalanan Indonesia! Ala Yamaha banget nih.. hehe.

Beberapa minggu lalu tepatnya,ada yang ngirim SpyShoot ke warungnya lek IWB,ada matic gede warna biru khas Yamaha. Wow,udah pasti NVX nih kalau dilihat dari bentuknya sih… Mirip sama yang ada di teaser Yamaha Vietnam itu loh.

Juozzz
Juozzz

Matic ini kalau dilihat-lihat dari fotonya,berperawakan besar layaknya Yamaha NMax. Terlihat dari buritannya yang menyiratkan aura big bike banget. Knalpotnya,mesinnya,cover CVT serta box filternya bener-bener mirip sama Yamaha NMax. Ada yang masih meragukannya?

Lalu yang bikin mayan tercengang dari matic yang digadang-gadang bakal jadi Vario Killer ini adalah Shock tabungnya. Weleehh.. Mirip shockbreker Ohlins yang terkenal itu cak! Apakah beneran pakai Ohlins atau memang tetap pakai shock Kayaba kayak yang lain-lainnya,namun pakai model tabung?? Misteri ini cuk.. eh cak maksudnya..

Apa lagi inii
Apa lagi inii

Eladalah muncul lagi nih,ternyata ada lagi Yamaha NVX yang ketangkep kamera lagi di test bersama Fino,yang dikabarkan akan diupgrade pakai SSS-AKS (Start Stop System-Advanced Key System) itu. Ada yang berbeda dari yang sebelumnya…

??
??

Yang satu ini warnanya putih,dan juga pakai shockbreker belakang non tabung! Dijepret oleh wak Anang Indomoto.com,terlihat jelas penampakan Yamaha NVX minus shock tabung ini. Apakah nantinya akan ada beberapa varian yang berbeda dari Yamaha NVX ini? Mengingat,kalau mau menjegal Vario,harganya pun haruslah masuk akal dengan mepet banget sama Vario!

Dan juga,ga boleh terlalu tinggi kalau gak mau mepet dan menjegal penjualan Enemaks alias Nmax! Wah,tantangan tersendiri nih buat Yamaha. Tapi,sepertinya bisa diatur lah. Seperti yang pernah disampaikan oleh Yamaha beberapa waktu lalu,bahwa Yamaha Nmax punya value yang paling mantap di harga segitu! Harusnya bisa yaa diturunkan ke NVX nih valuenya.. Ditunggu nih! Syedaapp!!

Nabung nabung,jangan jajan cilok terus,ayo kita nabung bakal beli EnPeEk!

Thanks for reading and sharing,please leave your comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

 

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Yamaha Indonesia Resmi Memperkenalkan Yamaha Aerox 155 Di IMOS 2016 ; Matic Sport Yang Cantik! (Plus Gallery) | Indoride.com
  2. FIrst Impression With Yamaha Xmax 250 ; Besar,Bengis,Bagasinya Bisa Muat Anak 5 Tahun! (Plus Gallery) | Indoride.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*