Nasib Blogger Pinggiran,Dari Mulai Hampir Kecopetan Sampai Gagal Test Ride! But It’s Fun!!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!!

Hati-hati,artikel ini berisi curahan hati pribadi penulis. Jangan dimasukin hati dan dianggap serius yee bro! Namanye juga intermezzo.. XD

Sentul hujan plus rame kemarin

Sentul hujan plus rame kemarin

Ah,agak mumet juga mau bahas motor baru yang lagi ngehits banget minggu ini,siapa lagi kalau bukan All New CBR150R Facelift yang kemarin launching di Sirkuit Sentul,bertepatan juga dengan kedatangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa ke Indonesia untuk launching team Repsol MotoGP 2016. Ceritanya,kemarin saya,blogger ‘pinggiran’ ini,jalan-jalan ke Bogor untuk menyapa pembalap MotoGP bernomorpunggung 93 dan 26 ini brosist.

Alhasil,janjian dengan beberapa teman blogger juga yang kepengen ngelihat Rossi eh Marquez dan Pedrosa launching livery terbaru untuk motor kebanggaannya. Pagi-pagi,saya sudah siap-siap semua yang kira-kira harus dibawa untuk foto-foto. Karena gapunya kamera DOHC DSLR,alhasil kamera Pocket jadul pun saya sarungin dan masukin ke tas. Beserta dengan Action Camera (barangkali diajak test ride),lalu powerbank,tongsis,dan peralatan lenong lainnya.

Nih beberapa berita tentang CBR150R Facelift,monggo diintip :

Pagi-pagi berangkat dari negara Depok Timur menuju jalan Raya Bogor yang masih cukup lengang di pagi hari,sekitar jam 9 an saat itu. Melaju santai dengan si Yamaha Byson yang akan bertandang ke acaranya Honda (FBH),sekalian menikmati asap knalpot udara pagi yang masih mayan seger.

Berangkat manggg

Berangkat manggg

Sampai sana,nanya mang Wisnu viwimoto.com dan mang Apip apipotoblog.com,ternyata baru otw dari rumah masing-masing. Begini nih kalo janjian ama mereka mah,wkwkwk. Alhasil saya nunggu dulu di Indomaret,gak lama dateng kang Arif yang juga sahabat saya,bersama temannya naik Vario 125. Cocok nih,FBH dateng ke acara Honda. Kami pun memutuskan untuk menunggu di dalam saja,sekalian duduk duduk..

Sampai dalam,ketemu sama om Rama Otoborn.com,yang ternyata udah duduk manis diatas Domba CS1 kebanggaannya. Kami pun masuk bareng,dengan tujuan sekali lagi untuk menyapa Marquez,Pedrosa,dan motor baru Honda yang kabarnya sport fairing 150cc terbaru tuh. Masuk-masuk,lha,dipintain 10 ribu brosist,bilangnya untuk tanda masuk Sentul! Apaan nih? Katanya acara gratis!! What the??

Siapa gak kenal blogger kondang yang satu ini? Kang Aripitstop

Siapa gak kenal blogger kondang yang satu ini? Kang Aripitstop

Ya sudah paham aja deh,acara kayak ginian pasti ada aja yang kayak gitu. Sampai dalem,cari parkir mayan penuh semua. Alhasil parkir lah kami di parkiran luar. Baru juga nurunin standar samping,udah ada lagi yang nyamperin dan minta lima ribu rupiah! Josss,uang keamanan katanya. Sip,saya pun bayar aja deh daripada ada yang gak diinginkan. Disana juga kebetulan bertemu dengan kang Ari Aripitstop.com,hayo siapa yang gak kenal?? Pas ngobrol-ngobrol,katanya doi pengen ajak anaknya buat liat-liat Marquez dan Pedrosa,walaupun akhirannya doi ngilang duluan,karena masuk ke dalam buat foto-foto CBR150R K45G,asemmm :lol:.

Sampe sana,udah rame

Sampe sana,udah rame

Kami masuk ke dalam dengan antri,berjubel banget pokoknya. Panas,keringetan,dan berjubel,serta bawa peralatan lenong cukup membuat saya kegerahan brosist. Mana sampai sana,sudah gak dapat duduk di tribun. Akhirnya kami ngemper di pinggiran tribun,nontonin band-band yang tampil,saya lupa band apa saja tuh.

Selfie dulu

Selfie dulu

penuh yak

penuh yak

Ngemper nih

Ngemper nih

Sampai akhirnya kami memutuskan untuk pindah ke tribun yang paling kiri,sebelumnya ditutup akhrinya dibuka juga karena ramai. Ditengah perjalanan,karena berjubel-jubel,saya bertemu dengan komplotan copet kampret yang mencoba memindahtangankan ASUS Zenfone 5 kesayangan,ke tangannya. Sayangnya,saat itu saya merasakan kalau hape saya ada yang ngangkat! B*ngsat! Siapa yang mau ambil hape gua??! Teriaklah saya,sontak mang Apip dan kawan-kawan pada kaget dan malingnya pun menghilang entah kemana.

Karena gak berani tuduh sembarangan,saya memilih menjauh untuk meredakan emosi dan menenangkan diri,daripada main tuduh terus salah orang kan gak enak. Andai kemaren lo ketangkep,i dont know what happen to you next. Kami pindah ke tribun paling kiri,menikmati Sirkuit Sentul yang diguyur hujan,plus para Media dan Blogger yang berkesempatan untuk mencicipi All New CBR150R Facelift di basahnya sirkuit Sentul besar yang diguyur hujan.

Perasaan sudah campur aduk,antara kesal,gondok,pokoknya gak bisa dijelaskan. Mana sinyal gak ada sama sekali kemarin,klop deh pokoknya. Untungnya ada wifi yang bisa dipakai untuk posting satu artikel untuk brosist sekalian. Alhamdulillah deh..

Sekitar jam 2 an,kami putuskan untuk keluar sirkuit,karena hujan sudah mulai reda dan perut mulai merinding disco saking laparnya. Usut punya usut,saya meminta izin pulang kepada kawan-kawan blogger yang ikutan ‘bersusah payah bertemu CBR150R’ saat itu. Pikiran sudah acak acakan,badan basah sama keringat,plus perut keroncongan bikin saya pengen buru-buru bobok cantik dirumah. Pulanglah saya dengan menaiki si Kebo yang baru dicuci tapi udah kena hujan lagi. Huft!

Sampai rumah,mang Wisnu,om Rama dan mang Apip ngabarin,kalau mereka sedang nunggu giliran untuk test ride All New CBR150R Facelift! What the Hell!! Seketika,penyesalan memuncak jadi emosi ke ubun-ubun,menyesali kenapa saya harus pulang duluan…

Ya,memang banyak pelajaran yang bisa saya dapatkan dari jalan-jalan singkat ke sentul kemarin. Antara lain,selalu hati-hati saat sedang di keramaian. Karena,lengah sedikit,harta benda bisa jadi milik orang lain. Selain itu,jangan buru-buru pulang! Karena bisa jadi,yang awalnya pahit bisa berakhiran manis… Hah,yang terjadi sudah terjadi,gak bisa balik lagi,yang ada cuma penyesalan dan pembelajaran untuk kedepannya lebih bijak lagi mengambil keputusan…

Blogger Pinggiran,duduknya di pinggiran tribun

Blogger Pinggiran,duduknya di pinggiran tribun

But,asik juga jadi Blogger Pinggiran kayak gini yak!! :D. Kami bener-bener pinggiran,karena dari kemarin nongkrongnya di pinggiran sirkuit mulu,gak kebagian duduk! Hahahaha.. Percayalah,silaturahmi yang dilakukan,akan membawa banyak sekali kebaikan ke depannya. Ngeblog bukan cuma NYARI DOLLAR seperti yang banyak digosipkan,tapi juga nyari sedulur,nyari ilmu,nyari manfaat ke orang-orang yang sudah lebih senior.. Bukan maksud menggurui ya bro and sist,tapi memang saya sudah merasakan hasilnya.. The power of Silaturahim :).

Semoga menginspirasi ya bro and sist pembaca setia indoride.com,jangan jenuh baca blog sederhana ini.. 🙂

Thanks for reading and sharing,leave some comments below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..
Whatsapp : 08892377086
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

About IndoRide.com

Seorang pemuda yang mencintai dan punya passion di dunia Roda 2. Senang menulis dan sharing apa yang saya tahu dan saya alami. This is my ordinary blog, selamat berkunjung di IndoRide.com.
This entry was posted in Honda, Intermezzo and tagged , , . Bookmark the permalink.

11 Responses to Nasib Blogger Pinggiran,Dari Mulai Hampir Kecopetan Sampai Gagal Test Ride! But It’s Fun!!

  1. An_Syahri says:

    Untung gak kebelet pipis… #eh

    Like

  2. John_Hendy says:

    Sedih bacanya

    Like

  3. RichardGN says:

    Ahah yg disana juga ga testride rr hujan wkwk

    Like

  4. alief says:

    😥

    Like

  5. Pingback: Kata Marquez,Sentul Berbahaya Untuk MotoGP! Waah,Kok Gitu Sih?! | Indoride.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s