Tiga Pilihan Warna Honda CMX500 Rebel, Menarik!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, hari Jumat tanggal 17 Maret 2017 lalu, PT. Astra Honda Motor (PT. AHM) resmi merilis salah satu line up big bike terbarunya nih, yakni Honda Rebel 500, atau Honda CMX500. Motor ini dihadirkan demi memuaskan hasrat para bikers yang demen mengekspresikan dirinya secara bebas, dengan desain bobber yang memikat hati dan siap dikostumisasi!

Honda CMX500 Rebel membuat siapapun yang memilikinya punya kebebasan maksimal dalam menentukan desain motor kesayangannya. Karena memang AHM pun meluncurkan motor ini agar bebas dikostumisasi oleh pemiliknya, dengan menunjuk beberapa bengkel modifikasi ternama yang sudah recommended untuk memodifikasi Honda Rebel 500 mu!

Baca tulisan yang kemarin udah lebih dulu saya share nih :

Nahh, kemarin saat launching saya cuma bertemu salah satu dari varian warnanya saja, yakni hanya warna Abu-abu doff saja brosist. Terlihat sangar dan kekar, sesuai dengan segmentasinya yakni pria-pria kekar yang sudah mapan. Ternyata, saat saya lihat lagi, warna lain juga ga kalah menggiurkan loh brosist. Nih dia beberapa pilihan warna dari Honda Rebel 500!

Honda CMX500 Rebel Millenium Red
Honda CMX500 Rebel Graphite Black
Honda CMX500 Rebel Matte Armored Silver (Hero Color)

Widihh, ganteng banget inih motor yak brosist! Bisa dipastikan kegantengan naik 99% ketika manusia kekar dan ganteng kayak saya naik motor ini 😎 . Wes lah pokoknya yang udah kesengsem silahkan langsung sambangi dealer Honda Big Wing di sekitaran daerahmu! Asli keren ini motor… Dare to be different! 

Semoga berguna.

Thanks for reading and sharing, please leave your comment below here, and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride

Baca yang menarik lainnya brosist…

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*