Press Release : Suzuki Resmi Merilis New Smash FI, Kini Pakai Mesin 115cc Yang Lebih Efisien!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Suzuki Smash FI 115, si gesit irit comeback!

Berita mengejutkan datang dari PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS), yang ternyata kembali merilis motor yang dulu sempat laris manis oleh para pecinta motor bebek! Yap, apalagi kalau bukan Suzuki New Smash FI 115 yang sekarang pakai mesin baru 115cc brosist!

Nah, mesin barunya ini dinamakan LEaP Technology (Light, Efficient and Powerful) yang minim gesekan dan tingkat kebisingan rendah, dipadukan dengan teknologi fuel injection yang dikendalikan oleh ECM (Electronic Control Module). Gak cuma itu, All New Smash juga punya tagline baru brosist, yakni “Tarikannya Dahsyat!” Wah, berubah ya, sebelumnya kan Si Gesit Irit.. :D.

Melalu press releasenya, Suzuki meyakinkan bahwa kehadiran New Smash ini untuk memuaskan dahaga para pecinta motor bebek yang merindukan kejayaan motor bebek yang murah perawatan, irit, efisien, dan juga enak dibawa sehari-hari!

Kebutuhan pasar terhadap karakter motor yang melekat pada Suzuki New Smash FI, terutama di daerah-daerah yang tingkat pembangunan dan perekonomiannya sedang meningkat seperti pulau Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Indonesia bagian Timur, menjadi penggerak kelahiran dan penjualan kembali Suzuki New Smash FI di Indonesia. Dengan target konsumen berusia dewasa yang memiliki profesi sebagai pekerja atau wirausaha dengan tingkat mobilitas yang tinggi, Suzuki New Smash FI siap menemani aktifitas sehari-hari dengan kepuasan berkendara, kehematan biaya dan kemudahan perawatan. Suzuki berekspektasi model ini dapat dijadikan kendaraan operasional dalam skala besar di berbagai Perusahaan baik Negeri maupun Swasta, karena biaya operasional yang sangat rendah dan hemat, serta sangat mudah dan nyaman digunakan sehingga mengurangi tingkat kelelahan pengendara.

Segmen motor bebek yang akhir-akhir ini tergerus oleh kehadiran motor-motor matic entry level, tak lantas membuat Suzuki menyerah untuk memasarkan New Smash kepada masyarakat Indonesia! Kejayaan Smash 110 beberapa tahun lalu yang menjadi kendaraan andalan banyak orang, membuat Suzuki kembali tergerak untuk menghadirkan sang Gesit Irit kepada khalayak publik Indonesia.. Juoozzz!

Beragam warna dari 2 tipe yang dihadirkan memberi pilihan tampilan yang stylish bagi konsumen. Selain itu, Suzuki New Smash FI juga dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau agar bisa dengan mudah dimiliki setiap orang yang membutuhkan kendaraan dengan mobilitas tinggi.

Suzuki Smash FI 115, si gesit irit comeback!

Untuk harganya, murah ternyata brosist, hanya 12-13 jutaan saja! Terjangkau buat semua kalangan ya.. Coba cek nih harganya!

MODEL WARNA HARGA
New Smash FI SR

(Cast wheel)

Pearl Frash Green – Brilliant White Rp 13.650.000,-

(On The Road DKI Jakarta)

Candy Summer Red – Titan Black
Titan Black
New Smash FI R

(Spoke wheel)

Pearl Frash Green – Brilliant White Rp 12.850.000,-

(On The Road DKI Jakarta)

Candy Summer Red – Titan Black
Titan Black

Lahirnya Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 sebagai tanda kebangkitan Suzuki memang menjadi sebuah motivasi baru untuk Suzuki! Tentu dengan cara menelurkan varian-varian lain yang sempat sukses lalu disuntik mati dengan alasan-alasan tertentu.. So, lahirnya All New Smash FI 115 ini juga jadi parameter kebangkitan suzuki kedepannya! Walah joss tenan iki, semoga bisa bersaing seperti dulu ya Suzuki!

Spesifikasi Suzuki All New Smash FI 115

SPESIFIKASI New Smash  FI R New Smash FI SR
Mesin 4 –  stroke, 1 cylinder, Air cooled
Volume silinder 113 cc
Dimensi P x L x T (mm) 1.910 x 690 x 1.085 (mm)
Bagasi 8,0 Liter
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Kapasitas Tangki BBM 3,7 Liter
Berat Kosong 93 Kg 94 Kg
Jarak Terendah dengan Tanah 145 mm
Suspensi depan Teleskopik, pegas ulir, bantalan oli
Suspensi Belakang Lengan ayun, pegas ulir, bantalan oli
Rem depan Cakram
Rem Belakang Tromol
Velg Spoke Cast Wheel
Ukuran Ban Depan 70/90 – 17 M / C 38 P
Ukuran Ban Belakang 80/90 – 17 M / C  44 P

Dengan semakin mahalnya harga bahan bakar minyak, tentu masyarakat diharuskan mencari kendaraan yang efisien dan irit bahan bakar. Salah satu pilihannya adalah motor bebek brosist! Lahirnya New Smash FI 115 tentunya jadi pilihan baru buat kalian yang mau irit di dompet.. Selain itu, motor bebek juga punya durabilitas tinggi. Mantapp!

Semoga berguna!

Thanks for reading and sharing, please leave your comment below here, and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride

Baca yang menarik lainnya brosist…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s