Suzuki Bike Meet 2017 ; Seru, Meriah, Ajang Kumpul Ribuan Bikers Suzuki!!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Sabtu, 25 Maret 2017, tepatnya hari ini, saya alhamdulillah diberi kesempatan untuk bisa meliput acara Suzuki Bike Meet 2017 di Gunung Mas, Puncak, Bogor, Jawa Barat brosist. Suzuki Bike Meet 2017 ini seperti yang sudah kita ketahui dari namanya, adalah ajang untuk kumpul-kumpul serta silaturahmi ribuan bikers suzuki yang tergabung dalam komunitas Suzuki di wilayah-wilayah tertentu!

Kebetulan hari ini adalah “jatahnya” wilayah Jakarta dan Jawa Barat nih brosist! Acaranya sendiri digelar di Puncak, Bogor, Jawa Barat. Acara ini dihadiri oleh banyak komunitas, dengan total peserta hingga 1500 peserta brosist! Waw, gak cuma pengendara GSX-Series aja yang diundang, tapi buat semua komunitas Suzuki yang masih aktif, mau motornya jadul juga boleh dateng, welcome banget!

Ramee, sambil dangdutan!

Banyak yang bilang, Suzuki hanya konsentrasi kepada komunitas GSX saja, alias komunitas yang produknya lagi dipromosikan banget sama Suzuki. Ternyata, hal tersebut gak terbukti brosist! Di TKP tadi, terbukti bahwa seluruh jenis motor bermerk Suzuki ada disana komunitasnya!

Brosist sebut deh, merk-merk motor Suzuki yang dulu sempet merajai jalanan. Mau Thunder kek, Satria, Skywave, Smash, Shogun, Inazuma, sampai RGR dan RK Cool juga ikutan dateng! Jadi gak cuma komunitas GSX-Series aja kok yang diajak untuk “guyub” bareng Suzuki tadi siang! Ajiib!

Ada bengkelnya juga loh

Dan disana suasananya benar-benar kekeluargaan brosist. Ada yang joget-joget asik sambil nyanyi bareng biduan di panggung, terus ada yang main game bareng komunitas, ada yang liat-liat motor modifan yang dipajang, sampai ada juga yang foto-foto sama SPG! Bikers gak jauhh dah dari yang namanya SPG mah… XD.

Selain itu, tadi juga ada semacam bengkel kecil Suzuki, dimana telah disediakan bengkel kecil disana untuk pengecekan ringan motor-motor Suzuki. Jadi yang habis perjalanan jauh, saat pulang motornya bisa tetap fit untuk dipakai dan digeber di jalanan! Mantaapp!

Just for information, gelaran Suzuki Bike Meet ini adalah gelaran puncak dari rangkaian launching GSX-R150 dan GSX-S150 di Indonesia brosist. Telah dilangsungkan di beberapa kota besar seperti Malang, Kalimantan Timur, Medan, Semarang, dan sekarang di Jawa Barat, gabungan dengan komunitas Suzuki jakarta!

Lautan Suzuki!

Walaupun ini adalah gelaran puncak dari launching GSX-Series, tetapi Suzuki tetap mengajak semua komunitas untuk bergabung, untuk merasakan kekeluargaan yang menyatukan mereka, yakni motor dengan merk Suzuki! Dari yang tua sampai yang muda, semua gabung, baik motornya maupun orangnya, asik bener dah acaranya pokoknya!

So, langkah dari Suzuki untuk menyatukan semua komunitas, tak hanya komunitas yang produknya sedang ngehits, melainkan juga komunitas yang sudah lama eksis, patut diacungi jempol brosist. Dengan kegiatan-kegiatan seperti ini, pastinya komunitas juga akan semakin solid, gak hanya sesama anggota komunitas itu saja, tapi sesama komunitas Suzuki antar jenis motor! Wahh, salut deh pokoknya sama PT. SIS dan seluruh peserta Suzuki Bike Meet tadi! You are all rock guys!

Semoga berguna!

Thanks for reading and sharing, please leave your comment below here, and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride

Baca yang menarik lainnya brosist…

 

Advertisements

2 thoughts on “Suzuki Bike Meet 2017 ; Seru, Meriah, Ajang Kumpul Ribuan Bikers Suzuki!!

  1. Kawasaki punya “Kawasaki Bike Week” acara terakhir di Bali 2016, Honda punya “Honda Bike Day” acara terakhir di Pantai Boom Banyuwangi, dan ini Suzuki punya “Suzuki Bike Meet” di Bogor, trus Yamaha punya acara apa?

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s