Suzuki Perpanjang Lagi Harga Promo GSX-150 Series Hingga Akhir Juni!

Suzuki GSX-R150 Brilliant White,cakepp

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Suzuki perpanjang harga promo GSX-Series? Gass ke dealer!

Sejak awal kemunculannya pada awal 2017 lalu, Suzuki GSX-150 series memang membuat “heboh” ranah persaingan motor sport 150cc di Indonesia brosist. Gimana enggak nih? Dengan harganya yang terjangkau, brosist bisa mendapatkan sebuah motor sport baik naked maupun fairing dengan “porsi” yang sesuai, dan bisa dibilang paket lengkap!!

Awalnya, Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 ini diprediksi akan menempati harga 30 jutaan untuk yang R, dan 27 jutaan untuk yang S brosist! Ternyata eh ternyata, pihak Suzuki sejak awal sudah berkomitmen untuk menjual GSX-150 series ini dengan tidak mengambil untung terlalu banyak, alias jual pake harga promo dari awal hingga akhir Mei kemarin!

Yang beginian yakin mau dilolosin? gilee!

Pada momen sebelumnya, tepatnya akhir Maret 2017 lalu, SIS mengeluarkan kejutan spesial bagi riders Indonesia mengenai program perpanjangan harga perkenalan GSX-R150 dan GSX-S150 yang berlaku hingga akhir bulan Mei 2017 kemarin brosist. Pengumuman tersebut sontak menjadi buah bibir kembali dan disambut bahagia oleh calon konsumen yang belum berkesempatan membeli GSX-R150 maupun GSX-S150 di periode sebelumnya. Dan saat ini, program tersebut kembali diperpanjang guna mengakomodir serta terus meningkatkan penjualan Suzuki di semester 1 tahun 2017 ini. Woww.. artinya??

Lebaran pake motor anyarrr

Brosist yang belum berkesempatan untuk memiliki duo GSX-Series ini, bisa memilikinya dengan harga promo hingga akhir Juni nanti! Asyik, udah jangan pake ribet dah, langsung sambangi dealer Suzuki di dekat kotamu brosist!

Dengan demikian, harga jual Suzuki GSX-R150 tetap di angka Rp 27.900.000,- (OTR DKI Jakarta) dan GSX-S150 sebesar Rp 23.900.000,- (OTR DKI Jakarta) brosist. Waw, sikat dah yang belom kebagian, biar entar lebaran udah bisa ngeceng pake motor baru yang keceh banget dari Suzuki ini brosist!

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS

“Suzuki tidak akan berhenti membuat kejutan yang membahagiakan bagi publik Indonesia. Kebijakan perpanjangan harga perkenalan bagi Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 kali ini semata-mata dilakukan untuk mempermudah siapapun untuk segera menjadi konsumen GSX dan bergabung dengan belasan ribu bikers GSX lain yang lebih dahulu bahagia. Terima kasih untuk kepercayaan dan kepuasan publik Tanah Air atas pilihannya yang mantap bersama Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150.”

Nah, nunggu apalagi? Harga tetep diskon, lebaran bentar lagi, lanjutt dah tinggal pilih kalo buat mudik pilih yang S, kalau buat dalam kota aja sih yang R juga oke nih ya… Mantep daah! Beli 1 ah… posternya.. 😥 .

 

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Harga Promo Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 Berakhir, Sebagai Gantinya Diberikan Jaket Keren Berprotektor! | IndoRide.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*