Harga Promo Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 Berakhir, Sebagai Gantinya Diberikan Jaket Keren Berprotektor!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Suzuki GSX-R150 sudah pakai harga normal..

Bro, mengenai pricing dari Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 memang mengejutkan sejak awal diluncurkan. Sebab, bukannya lebih mahal dari harga perkiraan, malah lebih murah dari harga perkiraan yang sudah dibocorkan duluan oleh beberapa blogger kondang nasional. Yap! Harga Promo Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 pada awalnya diperkirakan 29jutaan dan 25 jutaan, ternyata meleset nih bro. Aslinya harga promonya hanya 27,9 juta untuk sang fairing, dan 23,9 juta untuk sang naked!

Nah, awalnya harga promo ini dimaksudkan hanya sampai bulan Maret saja bro, demi melihat respons masyarakat saat awal launching tersebut. Ternyata eh ternyata, karena masih banyaknya inden yang belum terlaksana, harga promo dilanjutkan hingga bulan September 2017 tuh! Lihat beritanya dimari…

Buat yang belum sempet beli dua motor 150cc DOHC Overbore ini dengan harga promo, tenang! Sebab, Suzuki mengembalikannya ke harga asli, namun tidak seperti harga normal yang diperkirakan nih bro, melainkan lebih murah dari harga perkiraan! Gak hanya dapat potongan dari harga normal yang sebelumnya diberitakan, Suzuki juga memberikan program terbaik yang berlaku mulai bulan Oktober 2017. Setiap konsumen yang melakukan pembelian Suzuki GSX-R150 maupun GSX-S150 akan langsung mendapatkan jaket sporty berdesain keren dan penuh gaya! Ajibbb…

Brosist pake ini dijamin kuerenn!

Pasti banyak yang penasaran sama jaketnya ya kan? Melihat semakin banyaknya pemilik Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 yang selalu tampil bergaya dengan pakaian dan perlengkapan berkendara yang modis, SIS berinisiatif untuk melengkapi konsumen baru Suzuki GSX dengan jaket sporty secara cuma-cuma yang bisa menambah pesona sang pengendara. Jaket sporty tersebut berdesain race fit dan dilengkapi dengan full protector untuk perlindungan. Pengguna akan tetap nyaman menggunakan jaket tersebut ketika bergerak, dan langsung mengisyaratkan bahwa jaket tersebut berkualitas tinggi. Bahan yang dipergunakan pun telah water proof sehingga aman dari tetesan air. Kelas!

Tampak depan

Tampak belakang

Berlaku serentak mulai bulan Oktober 2017, Suzuki memberikan harga yang berbeda dari sebelumnya. Kini GSX-R150 dibanderol dengan harga Rp 28.900.000,- (On The Road DKI Jakarta) dan GSX-S150 sebesar Rp 24.400.000,- (On The Road DKI Jakarta). Harga promo periode ke-2 tersebut masih berada di bawah harga normal yang pernah disiarkan sebelumnya. Nah kan bener bro… Terpaut sekitar sejutaan dari harga asli yang sebelumnya diumumkan, tapi brosist udah dapat jaket keren yang macho dan trendy. Asiikkk.. Sikat daah!

Sadisss.. buruan beli daah

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS

Tidak terasa Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 sudah memasuki periode semester kedua dari peluncurannya, dan penerimaan kehadirannya dinilai sangat baik bahkan hingga saat ini. Sebagai rasa terima kasih, kami ingin menciptakan komunitas pengguna sepeda motor Suzuki menjadi lebih besar kembali, khususnya untuk model GSX-R150 dan GSX-S150 ini melalui program hadiah jaket sporty secara langsung bagi konsumen yang baru akan melakukan pembelian mulai bulan Oktober 2017. Bagi yang belum memiliki Suzuki GSX, segeralah mengunjungi jaringan dealer Suzuki dan jangan sampai melewatkan kesempatan baik ini.

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s