Info Motor Baru Suzuki Yang Hadir di Tahun 2018, GSX-R250 2 Silinder Dihadirkan?? Siap Lawan Pemain Lama Nih!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Gimana kalau next GSX-R250 kaya gini?

Di jagad blogsphere lagi geger nih bro sama bocoran yang ada berkaitan dengan motor Suzuki yang akan dirilis pada tahun 2018 mendatang. Seperti yang kita tahu, Suzuki, mulai tahun ini mendeklarasikan kebangkitannya di ranah roda dua di Indonesia nih bro. Beberapa tahun minim inovasi, Suzuki sadar bahwa Indonesia adalah negara yang pertumbuhan tren sepeda motornya cukup pesat. Tentu gak bisa dibiarkan begitu saja nih, gak bisa stuck terus sedangkan pabrikan lain berkembang terus!

Nah, mulai tahun 2017 ini, Suzuki memulai kebangkitannya lewat duet maut Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, dan penyegaran di beberapa line upnya membuat keseriusan Suzuki semakin terlihat. Yang bikin kita semua penasaran nih, pada tahun 2018 mendatang, apa saja yang akan dilaunching Suzuki sih? Langsung aja simak nih bro info motor baru Suzuki yang hadir di tahun 2018 mendatang! Gass…

Bikin penasaran…

Bocoran yang saya dapat dari blognya lek IWB ini kabarnya didapat dari Suzuki Yunani nih bro. Terlihat dari judulnya yang terasa asing bagi kita ya bro, NEAA MONTANA SUZUKI itu apa tho? wkwkwk.. Sepertinya sih artinya “Model Baru Suzuki” nih ya. Bisa dilihat dari gambar diatas, foto yang ternyata dokumen rahasia ini menunjukkan adanya motor bernama GSX-R300/250 yang berlabel NEW alias terbaru nih bro di tahun depan! Gak hanya itu, untuk model nakednya, ada juga Suzuki GSX-S300/250 yang juga labelnya NEW ! Wah hot bener ini..

DR-Z250 masuk list?

Dalam bocoran tersebut ada beberapa motor baru dengan status new model, sekedar minor facelift atau full model change (FMC). Namun dari banyaknya informasi tersebut yang paling hot dan patut kita tunggu disebutnya model GSX-R 300 serta GSX-S 300. Ini adalah versi dunia atau pasar global. Dan pastinya Suzuki juga akan menyiapkan untuk pasar Indonesia nih masbro!

GSX-R250 udah cakep sih, tinggal butuh beberapa ubahan aja di desain!

Gak hanya itu, ada juga model Dual Purpose yang diisi oleh tipe DR-Z250 S/SM yang bener bener bikin penasaran dan statusnya NEW nih masbro! Alias, motor yang bener-bener baru! Dengan kode dibelakang namanya, artinya Suzuki menyiapkan dua varian untuk DR-Z250 ini, yakni model S dan SM! Menurut info sih, kalau model S ini biasanya adalah motor trail murni dengan velg depan 21 inch nih masbro.. Duh ngeri ngeri sedap nih bacanya! Sadiss..

Berikut ini daftar Info motor baru Suzuki di tahun 2018 mendatang…

Motor Sport Fairing Suzuki 2018

  • Suzuki GSX-R750 : Minor Change
  • Suzuki GSX-R600 : Minor Change
  • Suzuki GSX-R300 : New
  • Suzuki GSX-R1300 Hayabusa : ?

Motor Street/Naked Bike Suzuki 2018

  • Suzuki GSX-S1000 : Minor Change
  • Suzuki GSX-S300/GSX-S250 : New
  • Suzuki GSX-700T : New
  • GK125 : ?

Motor DualPurpose Suzuki 2018

  • Suzuki DR-Z250 S/ DR-Z250SM : New

Motor Skuter Matic Suzuki 2018

  • Suzuki Burgman 650 : Facelift
  • Suzuki US125 (mirip Address ) : New

Last, patut ditunggu nih masbro, mengingat Suzuki lagi bener-bener ingin bangkit dan jaya seperti dulu lagi. So, sepertinya rumor bahwa GSX-R250 akan datang dan menghajar langsung Ninja 250, R25 serta CBR250RR adalah benar adanya. GSX-S250 akan melawan MT25, Z250? DR-Z250 akan melawan KLX250? Hanya waktu yang bisa menjawab! Yang pasti kudu ditunggu dan dipantengin bocoran selanjutnya nih masbro!

Pecinta Suzuki mana suaranya?? Silahkan ditunggu sambil dibayang-bayangin yak…

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s