Penuhi Kuota Inden, Suzuki Kembali Perpanjang Harga Promo Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 Sampai Akhir Agustus!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

GSX-R150 masih 28 jutaan sampai akhir agustus??? Sikaatt!

Bro, Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 memang benar-benar menyita perhatian masyarakat, terutama para pecinta 150cc nih. Gimana engga? Sejak awal peluncurannya ternyata motor ini cukup digemari dan dipesan dalam jumlah cukup banyak bro, sehingga bikin keteteran orang produksinya. Nah, kabarnya indennya masih mengular nih bro, terutama buat GSX150 warna biru alias edisi MotoGP yang birunya bersinar itu. Jadinya, fix nih bro, menurut info dari sumber terpercaya, Suzuki Perpanjang Harga Promo GSX-R150 dan GSX-S150 hingga akhir Agustus!

GSX-S150 masih harga promo.. mmm mantap!

Buat kalian yang kemarin belum sempet beli motor idaman ini, tenang aja, langsung dateng ke dealer-dealer terdekat di kota kalian bro, karena bisa dipastikan bulan ini masih pakai harga promo kok! Harga Suzuki GSX-R150 tetap di angka Rp 27.900.000,- (OTR DKI Jakarta) dan GSX-S150 sebesar Rp 23.900.000,- (OTR DKI Jakarta).

Setelah sebelumnya PT. SIS selaku ATPM Suzuki roda dua di Indonesia menetapkan promo sampai akhir Juli aja, sekarang diperpanjang lagi nih. Jangan lupa, promo beli GSX dapet undian nonton MotoGP juga masih ada! Nih baca peraturannya masbro…

Sip! Udah, jangan banyak mikir, yang masih pengen beli GSX-Series sebelum harganya naik mending beli sekarang. Jos kan motor kece bin keren ini masih dibawah 28 juta saja harganya. Cuma infonya, untuk warna Suzuki GSX-R150 warna Biru MotoGP harus pada sabar inden nih bro, karena pesanannya membludak dan dipastikan ngantriiii! :D.

Warna ini masih ngantri! Sabar yaakk!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

1 Trackback / Pingback

  1. Harga Promo Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 Berakhir, Sebagai Gantinya Diberikan Jaket Keren Berprotektor! | IndoRide.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*