Inikah Sosok Yamaha Nmax Facelift 2018? Pakai Shock Tabung, Facelift Sebentar Lagi!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Yamaha Nmax Facelift?? Sudah dekat!

Brosist, panas banget nih persaingan di kelas Matic 150cc! Yamaha Nmax 155, yang menjadi maxi skuter lokal yang tidak punya lawan, setidaknya sampai saat ini, nampaknya masih menjadi idola bagi masyarakat yang demen maxi scooter! Terbukti bro, penjualannya dari tahun ke tahun semakin meningkat dan responsnya juga baik di pasar. Sejak tahun 2015, atau awal peluncurannya pun, Yamaha Nmax sudah dapat respons yang sangat baik dari masyarakat! Semua itu gak terlepas dari segala fitur, performa, dan tampilan yang diusungnya…

Nah, dari warungnya lek IWB di iwanbanaran.com , ada spyshoot sesosok maxi scooter yang kita sudah gak asing lagi nih. Yap, ini adalah Yamaha Nmax yang sudah banyak beredar di jalanan. Namun, dengan ala-ala testrider Yamaha, pakai plat putih dan wearpack lengkap, terbukti bahwa motor ini sedang di test jalanan, bukanlah motor orang umum… Lha, terus apanya yang beda bro? Lanjut baca yuk..

Dari foto tersebut, sang Nmax 155 bersanding dengan Yamaha Xmax 250 yang sepertinya ditujukan untuk mengawal sang Maxi Scooter supaya gak terciduk kamera spyshooter. Seringkali memang test rider Yamaha melakukan semacam “pengawalan” untuk motor-motornya saat di test ride! Namun apa daya, lensa kamera spyshooternya lek IWB yang bernama om Udin ini gak kalah cepat dan gesit! Gambar yang diambil pun jernih karena sepertinya sedang di kemacetan. Walaahh.. Terus apa yang beda yak?

Kabarnya sih nanti ada penyegaran di beberapa segi yang memang perlu diubah agar Nmax makin jadi favorit di kelasnya. Yang terlihat dari gambar adalah Yamaha Nmax ini sudah dibekali suspensi belakang tabung masbro! Wew, yang berarti nantinya suspensi sang Nmax akan lebih empukk lagi, gak seperti sekarang yang bisa bikin cukup pegel kalau dibawa di jalan yang agak keriting hhehe..

Yamaha Nmax warna merah versi 2017, udah cakep, tapi dibikin lebih advance lagi nanti!

Perubahan juga kabarnya ada di sektor speedometer yang nantinya akan diganti dengan model kotak, meninggalkan model bulat yang selama ini jadi andalan Nmax. Berikut penuturan spyshooternya lek IWB..

Assalamualaikum kang IWB .. info aja kang kita kemaren hari selasa liat 2 motor lagi tes .. tepatnya daerah terminal cikarang lagi kejebak macet .. langsung kita foto aja .. yang satu motornya mirip XMAX di bagian body motor ada logo emblem SOUL. yg satu lagi nmax .. dah gitu aja kang. Salam jozzz gandozzz. Si udin silent reader warung kang iwan…

Wah, kocak juga tuh testrider yak, Xmax 250 ditempel emblem Soul GT hahaha.. Nah, sepertinya memang benar fokus dari test ini adalah Nmaxnya nih bro. Walau gak terlihat jelas, dari samar-samar kita bisa lihat bahwa Nmax di foto tersebut sudah pakai shock tabung. Dari bocoran yang ada memang benar adanya bro, bahwa Yamaha Nmax nantinya akan memakai shock tabung seperti Aerox versi R! Namun, belum diketahui, apakah nantinya akan disediakan untuk semua lini produk Nmax atau hanya di versi ABS saja?

Tunggu berita selanjutnya bro! Yang jelas, persaingan bakal makin panas nih,belum lagi Honda yang udah keburu “panas” dengan maxi scooter terbarunya nanti, Honda PCX lokal.. Wuihhh.. Tungguin ah!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

4 thoughts on “Inikah Sosok Yamaha Nmax Facelift 2018? Pakai Shock Tabung, Facelift Sebentar Lagi!

  1. Pingback: Terungkap Speedometer Yamaha New Nmax 155 2018, Berubah Jadi Kotak! Lebih Besar! | IndoRide.com

  2. Pingback: Terungkap Speedometer Yamaha New Nmax 155 2018, Berubah Jadi Kotak! Lebih Keren! | IndoRide.com

  3. Pingback: Yamaha Nmax Facelift 2018 Resmi Dirilis! Pakai Shock Tabung dan Warna Baru, Harga Naik 600 Ribu! | IndoRide.com

  4. Pingback: Pasang Shockbreker dan Speedometer Yamaha Nmax 155 Facelift 2018 Ke Versi Lama? Bisa! Begini Caranya.. | IndoRide.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s