Iannone dan Rins Main Ke Indonesia, Sampe Sini Malah “Bakar Ban” GSX-R150! Sadisss…

Bisa nonton Babang Ian geber GSX-RR di Sepang!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Rins dan Iannone siap siap geber GSX-R150

Bro, masih di suasana Suzuki Bike Meet 2018 yang diadakan di Sentul International Circuit hari Sabtu 3 Februari ini nih. Masih di suasana yang sama, hype yang sama, dimana saya merasakan keseruan dan kemeriahan yang luar biasa di hari ini! Yap, setelah mengadakan rangkaian acara Suzuki Bike Meet sejak tahun 2017 lalu, Suzuki memang berniat untuk melanjutkan acara kumpul bikers Suzuki untuk mempererat silaturahmi secara besar-besaran ini bro. Terbukti semenjak memutuskan untuk Comeback di akhir 2016 lalu, Suzuki juga memutuskan untuk berkomitmen menjaga hubungan baiknya dengan komunitas ! Sedap…

Jauh jauh datang ke Indonesia, malah bakar Ban GSX-R150! Mantap bener daah the maniax!

Nah, ada yang unik masih dari rangkaian acara Suzuki Bike Meet Nasional 2018 di Sentul ini bro, yang bikin adrenaline ribuan bikers yang memadati lintasan Srkuit Sentul jadi terpacu! Yap, kala Andrea Iannone dan Alex Rins sedikit memamerkan kemampuannya diatas motor bersama Suzuki GSX-R150 yang terkenal powerful dan punya handling ajib!

Hal ini dibuktikan dengan beberapa kali pembalap yang dijuluki The Maniac ini “membakar” ban dari GSX-R150 yang dinaikinya! Wow banget! Gak cuma di “bakar”, ternyata Iannone juga membuat GSX-R150nya lompat-lompat di Sirkuit Sentul! Ediaann.. Seakan gak mau kalah, Alex Rins yang juga punya nyali besar ketika diatas motor ini ikutan “ngebakar” ban GSX-R150 yang dinaikinya.

Tebak ini motor Suzuki apa?

Gak heran, Sirkuit Sentul pagi itu penuh dengan asap! Asap ini terjadi akibat duo gacoan Suzuki MotoGP ini melakukan Burnout cukup lama bro. Ternyata tenaga dari GSX-R150 ini cukup membuat senyum di muka Iannone saat ditanya tentang bagaimana kesannya bersama GSX-R150.. Mantaapp! Tenaganya memang josss nih motor..

Pagi itu, Sentul juga penuh asap karena ada beberapa komunitas motor Suzuki 2 Tak yang hadir nih bro! Antara lain ada Suzuki Satria RU 120, RGR150, hingga Suzuki TX R150! Superrr..

“saya senang datang ke Indonesia” ujar Iannone

Iannone dan Rins juga mengucapkan terimakasihnya atas antusiasme fans MotoGP di Indonesia yang sangat masif. Hal ini membuat mereka sangat menunggu kesempatan selanjutnya untuk berkunjung ke Indonesia, dan tentunya mereka juga menunggu untuk bisa balap di Indonesia. Waduh, kapan yaa? Ayo dong pak pemerintah, dibuatin Sirkuit nyaaa.. hehehe..

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga artikel menarik lainnya bro..

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*